Pengobatan & Penyembuhan Gangguan Penyakit Tifus

Pengobatan & Penyembuhan Gangguan Penyakit Tifus

Untuk   Gangguan Penyakit Tifus, bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Penyakit tifus merupakan penyakit yang menyerang usus halus. Penyebabnya adalah Salmonella typhi. Bakteri ini terutama dibawa oleh air dan makanan yang tercemar. Penderita tifus mulai demam rendah malam hari, kemudian hilang pada esok harinya dan terulang lagi malamnya.

Gejala awal dari penyakit types adalah panas yang tinggi yang disebabkan oleh infeksi bakteri dengan demam biasa. typus merupakan suatu bentuk penyakit dari bakteri salmonellosis yang merupakan bakteri yang menyebabkan infeksi dan peradangan pada usus halus. Di usus halus bakteri ini memperbanyak diri lalu menyebar kembali ke peredaran darah yang kemudian membuat tubuh menjadi panas tinggi.

Semakin lama demamnya semakin tinggi. Saat ini untuk para penderita tifus tidak memerlukan diet bubur yang ketat karena nasi agak lembek sudah cukup. Para penderita tifus diperbolehkan mengkonsumsi daging, telur, ikan, ayam, tahu, tempe, sedikit sayur dan buah diperbolehkan. Makanan yang pedas sebaiknya dihindari. Hal yang lebih penting adalah istirahat dengan tidur telentang sepanjang hari sampai panas turun selama beberapa hari.

Cara Menyembuhkan Tipes

Tipes adalah suatu penyakit infeksi serius yang bisa berakibat fatal. Penderita harus dirawat dirumah sakit, makan makanan yang lunak (diet) dan diberi obat yang bisa mematikan kuman Salmonella. Perawatan di rumah sakit bertujuan agar penderita tidak menyebarkan kuman, serta bisa dilakukan pengamatan dan pengobatan yang lebih intensif. Pasien harus berbaring sampai minimal 7 hari setelah panasnya turun, atau sekitar 14 hari.

Istirahat (tidur telentang) sepanjang hari adalah sangat penting, agar tidak terjadi komplikasi seperti usus yang berdarah dan atau pecah. Penderita diizinkan berjalan hanya ingin buang air besar (BAB). Makanan pun harus dibuat selembek/selunak mungkin, namun jika tidak menginginkan tidak selalu harus dalam bentuk bubur.

Tifus merupakan penyakit akut yang ditandai dengan adanya demam karena infeksi bakteri Salmonella typhii. Gejala demam dapat diobati dengan obat antipiretik. Cacing tanah dapat digunakan sebagai obat antipiretik. Penggunaannya aman bagi tubuh karena komponen kimia cacing tanah tidak mengakibatkan efek toksik atau racun.

Pantangan Penderita Tipes

1. Makanan Yang Serba Asam

Makanan serba asam sangat tidak dianjurkan bagi penderita tipes, karena makanan yang asam ini akan mengakibatkan penyakit Tipes semakin parah, dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk segera bisa sembuh dari penyakit tipes ini. Contoh makanan yang asam adalah jeruk, belimbing, makanan yang diawetkan, asam jawa, salak, apel.

2. Makanan Yang Serba Pedas

Jika penderita tipes tidak menghindari makanan ini, justru akan mengalami Penyakit Tipes yang lebih parah. Makanan pedas yang harus dihindari yaitu cabai, saus, kecap pedas, bakso, mie ayam, dan segala makanan yang serba pedas.

Untuk  Penyakit Typus bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk    Penyakit Typus

Muhammad Insan Tauhid, 14 tahun, Bekasi.

Awal November 2011 di diagnosa menderita Typus, sehingga tak lama kemudian harus menjalani rawat inap di Rumah sakit selama lima hari kemudian atas pertimbangan banyak hal diputuskan rawat jalan.

Setelah berlangsung hampir dua bulan kondisi tidak banyak perubahan, nafsu makan tidak ada, setiap apa yang dimakan dimuntahkannya. Widal test 8, Hb 10, Salmonella Typosa masih positif, tubuh lemas, demam, pusing, keseimbangan terganggu.

Insan, nama akrabnya, saat itu mondok di Al Binaa Karawang kelas XII dan dalam masa ujian semester, terpaksa tetap di rumah. Pernah dicoba untuk kembali ke Pondok hanya untuk ujian, namun keadaannya memang belum siap, bahkan cenderung semakin memburuk.

Setelah mengkonsumsi S LUTENA 3 x 2 kapsul sehari dalam satu pekan perubahan mulai terlihat, sudah tidak muntah, nafsu makan membaik dan tidak lemas, meski perut masih agak perih. S LUTENA terus diberikan dengan dosis yang sama. Akhir pekan kedua kemudian dilakukan cek darah, hasilnya Widal dan Salmonella Typosa negatif dan Hb 12.9, perih diperut tinggal sedikit.

Kini Insan masih mengkonsumsi S LUTENA dalam dosisi perawatan 3 X 1 kapsul sehari. Ia sudah kembali ke Pondok untuk mengejar semua ujian yang tertinggal. Kabar terakhir dari keluarganya, mereka bersyukur sekali ditengah-tengah kesulitan tersebut, Insan masih mampu memberikan nilai terbaiknya.

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk  Penyakit Typus

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk mengobati  Penyakit Typus  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk    Penyakit Typus  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk   Penyakit Typus

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan & Penyembuhan Gangguan Penyakit Tifus

Post Update :
Date : Sunday, December 4, 2016 - Minggu, 4 Desember 2016