Pengobatan Herbal Antikanker Untuk Kanker Nasofaring

 

Pengobatan Herbal Antikanker Untuk Kanker Nasofaring

Untuk  Sakit  Kanker Nasofaring bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Nasofaring ialah salah satu bagian dari faring. Faring atau tekak, adalah saluran yang terletak antara ringga hidung serta rongga mulut dan kerongkongan.  Penyakit kanker nasofaring (KNF) adalah kanker  yang berada dalam daerah nasofaring.

Berbeda dengan kanker payudara yang mudah terlihat dan terbada, ataupun dengan kanker serviks/ leher rahim, yang sukar terlihat tapi mudah diraba, KNF ini sangat sukar untuk terlihat maupun diraba. Dalam arti, jika tidak awas, kemungkinan bisa luput dari pemeriksaan dokter pada awalnya. Kurang lebih, lima dari 100.000 penduduk Indonesia adalah pengidap penyakit kanker nasofaring.

Kanker nasofaring masuk dalam kelompok lima besar tumor ganas yang sering dijumpai di Indonesia, bersama-sama dengan kanker payudara, leher rahim, paru dan kulit. Kanker ini ditemukan dua kali lebih banyak  pada rpia dibandingkan wanita.

Di Indonesia perbandingan jumlah penderita etnis Tionghoa 3 kali lebih sering terjadi dibandingkan Etnis Melayu. Umumnya (sekitar 60%) kanker ini mengenai pasien yang  berusia antara 25 sampai 60 tahun.  Meskipun usia bertahan hidup 5 tahun  (five years survival) dari pasien KNF menurut perpustakaan-50%, namun angka kematian kanker ini di Indonesia cukup tinggi.

Hal ini disebabkan sebagian besar penderita datang dalam stadium lanjut. Satu hal lagi yang membedakan kita di Indonesia dengan Negara-negara Asia lainnya (sebut saja di China misalnya) di Indonesia, program deteksi dini secara missal belum umum dilakukan.

Seperti biasa, alasannya karena masih banyak hl-hal yang lebih penting yang perlu dipikirkan daripada memikirkan kankr yang tidak terlihat dan sukar terdeteksi ini. Gejala penyakit kanker nasofaring biasanya hanya mimisan atau hidung berbau. Namun pada tahap selanjtunya gejala kanker nasofaring akan membuat gangguan pada penglihatan akibat kelumpuhan otot-otot kelopak mata.

Penderita menjadi sukar atau tidak bisa membuka kelopak mata secara normal. Bisa juga pandangan penderita menjadi ganda atau dobel. Selain tiu bhisa juga terjadi nyeri kepala yang hebat.  Jika telah mengenai saraf daerah mulut, bisa terjadi kesulitan dan nyeri menelan, tidak bisa bersuara, dll.

Secara tidak langsung hal-hal ini mengakibatkan kondisi fisik dan social dan penderita aken menurun secara drastis. Yang paling berat, adalah jika melalui darah dan aliran darah limfe sel-sel kanker menyebar (metastase) mengenai organ tubuh yang letaknya jauh seperti tulang, paru dan hati.

Gejala yang timbul adalah sesuai dengan gejala akibat kerusakan organ-organ tertsebut. Apabila didapati gejala penyerta seperti nyeri tulang, sesak, asites, dll, umumnya merupakan tanda suatu bahwa saat itu penyakit sudah jauh menyebar (stadium lanjut) dan sukar diobati lagi.

Pengobatan yang dilakukan hanya bersifat meringankan penderita baik semasa hidup maupun meninggalnya. Infeksi virus Epstein Barr memegang peranan penting dalam timbulnya kanker nasofaring ini. Virus ini dapat masuk ke dalam tubuh dan tetap tinggal di orofaring, nasofaring kelenjar parotis dan kelenjar ludah tanpa menimbulkan gejala. Untuk mengaktifkan virus ini dibutuhkan suatu mediator.

Untuk  Sakit  Kanker Nasofaring bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Penyakit   Kanker Nasofaring

Kisah Nyata: pengalaman yang mentrasnformasi hidup Miss Chen Su Hua dari Taiwan antara tahun 2009 sampai 2012: 

Kartu Pasien Dari Pusat Rehabilitasi Pasien Kanker & Tumor di Taipei (6 Januari 2009)

Saat Sedang Menjalani Pengobatan Kanker di Rumah SakitSetelah mengetahui kondisi penyakitnya, Miss Chen Su Hua mulai mengkonsumsi 1 botol SUPER LUTEIN (S LUTENA) dalam 3 hari dan 1 dus IZUMIO (isi 30 pack) dalam 2 hari. [Kira-kira 30 kapsul S LUTENA dan 15 pack IZUMIO / hari]Dokter utama yg merawat Miss Chen Su Hua: dr. Qiu Zhong Feng, spesialis pengobatan kanker, memiliki reputasi & kualifikasi yg sangat baik.

Hasil test: Tidak terlihat adanya pertumbuhan tumor kembali pada bagian nasofaring… !!

Rambut yg rontok akibat terapi kanker, tampak mulai tumbuh kembali !

Tampak cantik saat menghadiri salah satu pertemuan Naturally Plus.

Foto bersama Nagoshi, Takaaki, Naturally Plus, Asia Region President dan tim Naturally Plus Taiwan.

Foto bersama dgn Miss Minako Aono, Leader NP dari Jepang dan para Leader NP Taiwan.

Perjalanan hidup Miss Chen Su Hua dari tahun 2009 hingga saat ini, telah melewati berbagai tantangan dan perjuangan dalam melawan penyakit kanker yg dideritanya, namun berhasil dilaluinya dengan gemilang berkat dukungan dari banyak pihak serta SUPER LUTEIN (S LUTENA) dan IZUMIO yg menemani. Akhirnya tak hanya kesehatan yg didapatkannya, namun juga penghasilan yg luar biasa lewat pengalaman yg telah mentransformasi seluruh hidup ini. Selamat buat Miss Chen Su Hua !!

S LUTENA (SUPER LUTEIN) & IZUMIO SEMBUHKAN KANKER NASOFARING Kesaksian Ny. Chen Su Hua –  Taiwan: Pada 26 April 2009 didiagnosa positif mengidap kanker nasofaring. Mengkonsumsi produk Naturally Plus, yaitu: Dalam 3 hari menghabiskan 1 botol SUPER LUTEIN (S LUTENA) atau sekitar 3 x 10 kapsul / hari, dan menghabiskan 1 dus (30 pack) IZUMIO dalam 2 hari atau sekitar 3 x 5 pack / hari. Hasil MRI pada tgl. 14 Mei 2009 menunjukkan bahwa tidak tampak lagi sel tumor / kanker pada bagian nasofaring

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk  Sakit   Kanker Nasofaring

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Sakit  Kanker Nasofaring adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Sakit  Kanker Nasofaring saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Sakit  Kanker Nasofaring

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan Herbal Antikanker Untuk Kanker Nasofaring

Post Update :
Date : Sunday, December 4, 2016 - Minggu, 4 Desember 2016