Pencegahan dan Pengobatan Kanker Nasofaring

 

Pencegahan dan Pengobatan Kanker Nasofaring

Untuk  Sakit  Kanker Nasofaring bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Penyebab kanker nasofaring umumnya disebabkan oleh adanya virus Epstein-Barr. Kanker nasofaring terletak diantara daeah bagian atas, tenggorokan dan di belakang hidung.

Tahapan kanker nasofaring :

– Stadium 1 : kanker hanya terbatas di bagian nasofaring
– Stadium 2 : kanker sudah menyebar ke kelenjar getah bening di satu sisi leher
– stadium 3 : kanker sudah menybar ke kelenjar getah nening di seluruh bagian sisi leher
– Stadium 4 : kanker sudah ke menjalar ke saraf da tulang di sekitar wajah.

Kanker nasofaring dapat dicegah agar tidak semakin memperluas resiko dan penyebarannya. Berikut ini pencegahan yang dapat dilakukan untuk mencegah kanker nasofaring :

  • Ciptakan lingkungan hidup dan lingkungan kerja yang sehat, serta usahakan agar pergantian udara (sirkulasi udara) lanca.
  • Hindari polusi udara yang tercemar, seperti kontak dengan gas hasil zat-zat kimia, asap industri, asap kayu, asapa rokok, asap minyak tanah. dan polusi udara lainnya yang dapat memunculkan virus epstein barr sebagai virus utama dari penyebab kanker nasofaring itu terjadi.
  • Menghindari konsumsi makanan yang diawetkan dan makanan yang panas atau makanan yang merangsang selaput lendir.

Pengobatan kanker nasofaring ini bisa dilakukan dengan penyinaran (radioterapi). Pengobatan ini merupakan pengobatan yang sering digunakan untuk menyembuhkan kanker nasofaring. Kemoterapi juga dapat digunakan untuk kanker ini.

Untuk pengobatan dengan cara penyinaran atau radioterapi memiliki 2 cara berbeda yakni radioterapi eksternal dengan menggunakn mesin di luar tubuh. Radioterapi internal menggunakan zat radioaktif yang terbungkus dalam bentuk jarum, biji, kawat ataupun kateter yang ditempatkan langsung di dalam organ yang terkena kanker. Namun pengobatan dengan radioterapi ini dilihat dari jenis dan stadium kanker nasofaring yang diderita.

Intensity-modulated radiation therapy (IMRT) adalah radioterapi 3 Dimensi yang pengoperasiannya menggunakan komputer canggih. Berbeda dengan radioterapi biasa, penggunaan IMRT dapat meningkatkan kualitas hidup pasien, karena tidak terlalu menyebabkan xerostomia (mulut kering) pasca pengobatan.

Radioterapi eksternal terhadap kelenjar tiroid (pituitary) dapat mengubah cara mereka bekerja. Dokter mungkin akan melakukan tes kelenjar tiroid sebelum dan sesudah terapi untuk memastikan mereka berfungsi baik.

Sebelum radioterapi, pasien juga disarankan untuk memeriksa kesehatan gigi dan gusinya serta menuntaskan perbaikan gigi/gusi sebelum radioterapi dilakukan. Kesehatan gigi dan gusi amat penting dijaga untuk mencegah rasa sakit yang tidak perlu, yang muncul pasca radioterapi.

Pada kasus kanker nasofaring yang tidak berespons terhadap radioterapi, operasi pembedahan dapat dilakukan. Dokter mungkin merasa perlu untuk mengangkat kelenjar getah bening serta jaringan lain di leher yang terkena tumor. Kemoterapi biasanya dilakukan bila kanker nasofaring sudah bermetastase ke organ lain.

Untuk  Sakit  Kanker Nasofaring bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Penyakit   Kanker Nasofaring

Kisah Nyata: pengalaman yang mentrasnformasi hidup Miss Chen Su Hua dari Taiwan antara tahun 2009 sampai 2012: 

Kartu Pasien Dari Pusat Rehabilitasi Pasien Kanker & Tumor di Taipei (6 Januari 2009)

Saat Sedang Menjalani Pengobatan Kanker di Rumah SakitSetelah mengetahui kondisi penyakitnya, Miss Chen Su Hua mulai mengkonsumsi 1 botol SUPER LUTEIN (S LUTENA) dalam 3 hari dan 1 dus IZUMIO (isi 30 pack) dalam 2 hari. [Kira-kira 30 kapsul S LUTENA dan 15 pack IZUMIO / hari]Dokter utama yg merawat Miss Chen Su Hua: dr. Qiu Zhong Feng, spesialis pengobatan kanker, memiliki reputasi & kualifikasi yg sangat baik.

Hasil test: Tidak terlihat adanya pertumbuhan tumor kembali pada bagian nasofaring… !!

Rambut yg rontok akibat terapi kanker, tampak mulai tumbuh kembali !

Tampak cantik saat menghadiri salah satu pertemuan Naturally Plus.

Foto bersama Nagoshi, Takaaki, Naturally Plus, Asia Region President dan tim Naturally Plus Taiwan.

Foto bersama dgn Miss Minako Aono, Leader NP dari Jepang dan para Leader NP Taiwan.

Perjalanan hidup Miss Chen Su Hua dari tahun 2009 hingga saat ini, telah melewati berbagai tantangan dan perjuangan dalam melawan penyakit kanker yg dideritanya, namun berhasil dilaluinya dengan gemilang berkat dukungan dari banyak pihak serta SUPER LUTEIN (S LUTENA) dan IZUMIO yg menemani. Akhirnya tak hanya kesehatan yg didapatkannya, namun juga penghasilan yg luar biasa lewat pengalaman yg telah mentransformasi seluruh hidup ini. Selamat buat Miss Chen Su Hua !!

S LUTENA (SUPER LUTEIN) & IZUMIO SEMBUHKAN KANKER NASOFARING Kesaksian Ny. Chen Su Hua –  Taiwan: Pada 26 April 2009 didiagnosa positif mengidap kanker nasofaring. Mengkonsumsi produk Naturally Plus, yaitu: Dalam 3 hari menghabiskan 1 botol SUPER LUTEIN (S LUTENA) atau sekitar 3 x 10 kapsul / hari, dan menghabiskan 1 dus (30 pack) IZUMIO dalam 2 hari atau sekitar 3 x 5 pack / hari. Hasil MRI pada tgl. 14 Mei 2009 menunjukkan bahwa tidak tampak lagi sel tumor / kanker pada bagian nasofaring

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk  Sakit   Kanker Nasofaring

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Sakit  Kanker Nasofaring adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Sakit  Kanker Nasofaring saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Sakit  Kanker Nasofaring

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pencegahan dan Pengobatan Kanker Nasofaring

Post Update :
Date : Sunday, December 4, 2016 - Minggu, 4 Desember 2016