Mengobati Kanker Nasofaring  Dengan Herbal

 

Mengobati Kanker Nasofaring  Dengan Herbal

Untuk  Sakit  Kanker Nasofaring bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Daerah di belakang hidung dan tepat di atas bagian belakang tenggorokan disebut nasofaring. Lapisan sel nasofaring dapat menjadi kanker dan menimbulkan kanker nasofaring atau NPC.

Kanker nasofaring telah pindah dari posisi kelima ke posisi keenam kanker paling umum yang terjadi pada pria dan tidak lagi berada di antara sepuluh kanker paling sering yang terjadi pada wanita di Singapura. Kanker ini terjadi pada pria lebih sering daripada wanita dan terjadi antara usia 35 sampai 55 tahun. Kanker jenis ini lebih sering terlihat di antara orang-orang Cina (khususnya Kanton). Ini tidak umum di Amerika Serikat atau Eropa.

Gejala dan Tanda Kanker Nasofaring

Sebuah benjolan tidak nyeri di leher ditemukan di hampir 75% dari kanker nasofaring yang baru didiagnosa. Seorang dokter harus dicari jika terdapat gejala berikut berkembang dan menetap: benjolan tidak nyeri di leher, lender hidung berlebihan atau penyumbatan atau pendarahan, berkurangnya pendengaran atau telinga berdenging, atau nyeri wajah yang tidak biasa atau mati rasa, penglihatan ganda atau sakit kepala. Karena kanker dapat menyebar ke organ atau jaringan dalam tubuh lainnya, pada tahap akhir terdapat gejala-gejala dari tulang, paru-paru atau hati.

Diagnosa

Tes Diagnostik

Jika kanker nasofaring dicurigai, dokter akan mencari pembengkakan atau benjolan di leher. Dokter dapat memeriksa nasofaring dengan cermin miring khusus yang ditempatkan di bagian belakang tenggorokan atau memasukkan tabung fleksibel yang disebut nasoskop (biasanya berdiameter 5 – 6 mm) ke salah satu lubang hidung dan ke bagian belakang hidung ke mencari benjolan atau ulkus. Potongan kecil jaringan diambil semasa pemeriksaan ini untuk diagnosa kanker. Ini disebut biopsi.

Jika ada benjolan di leher, potongan-potongan kecil benjolan diangkat dengan menggunakan jarum dan semprotan di bawah bius lokal. Jaringan kemudian diperiksa di bawah mikroskop untuk mencari sel-sel kanker.

Setelah kanker dipastikan, tes lebih lanjut dilakukan untuk melihat apakah kanker telah menyebar dari nasofaring ke bagian tubuh lainnya.

Pengobatan Kanker Nasofaring

Kanker nasofaring dini diobati dengan radioterapi. Tim yang dipimpin oleh ahli onkologi radiasi, dokter yang ahli dalam memberikan radioterapi, merencanakan terapi radiasi. Radiasi diberikan pada daerah yang meliputi daerah sekitar nasofaring dan leher dan turun ke tulang selangka. Efek samping sementara termasuk kemerahan dan pengelupasan kulit leher dan area pipi, kekeringan pada mulut, ulkus mulut dan kehilangan nafsu makan.

Kemoterapi kadang kala digunakan sebagai bagian dari pengobatan. Kemoterapi menggunakan obat-obatan yang membunuh kanker jika itu telah menyebar ke bagian tubuh lainnya seperti paru-paru, hati, dan tulang. Obat-obatan disuntik ke dalam pembuluh darah di tangan. Kemoterapi juga dapat digunakan bersamaan dengan radioterapi untuk meningkatkan efisiensi radioterapi. Karena lokasi dari kanker, operasi tidak umum digunakan. Pada beberapa pasien, operasi dapat digunakan untuk mengangkat benjolan di leher yang menetap atau berulang setelah perawatan dengan radioterapi

Operasi juga dapat dipertimbangkan disamping radioterapi jika kanker di nasofaring berulang dan jika tidak ada penyebaran kanker di bagian tubuh lainnya.

Prognosis of Nasopharyngeal Cancer

Pemeriksaan klinis, sinar X dan laporan patologi semua membantu tim medis memutuskan apa kemungkinan perkembangan kasus individu Kanker Nasofaring. Kemudian, pengobatan yang sesuai akan dilakukan. Strategi pengobatan bervariasi dari orang ke orang. Dengan pengobatan yang tepat dan sesuai, harapan seseorang dengan Kanker Nasofaring dapat diterima. Penyakit awal terbatas pada nasofaring dapat disembuhkan dengan radiasi pada sebagian besar.

Pencegahan

Banyak makan buah segar, sayuran hijau dan sumber vitamin C lainnya untuk menurunkan resiko kanker Anda.
Hindari konsumsi ikan asin dan makanan yang diawetkan berlebihan..
Hindari paparan asap tembakau aktif dan sekunder. Skrining dapat membantu untuk mendeteksi kanker paru.
Pertanyaan yang Sering Diajukan
Saya memiliki beberapa saudara dengan kanker nasofaring. Tak satu pun dari mereka merokok. Mengapa mereka mendapatkannya?

Kanker nasofaring tidak terkait dengan merokok. Ini mungkin kanker terkait virus dan karena itu ditemukan pada anggota komunitas dekat atau keluarga tetapi tidak menular. Meskipun tidak terbukti turun-menurun, kanker nasofaring dikenal menyerang beberapa anggota dalam satu keluarga.

Saya memiliki benjolan leher tidak nyeri. Benjolan ini tidak membaik setelah minum antibiotik. Apa yang harus saya lakukan selanjutnya?

Benjolan leher tidak nyeri mungkin disebabkan oleh infeksi pada daerah mulut dan tenggorokan atau benjolan jinak. Cara terbaik adalah mencari bantuan medis jika itu bersifat kanker. Jika tidak terdapat alasan yang jelas untuk benjolan leher seperti infeksi tenggorokan atau TBC, bedah pengangkatan benjolan dan mengirimnya untuk pengujian lebih lanjut mungkin diperlukan.

 

 

Untuk  Sakit  Kanker Nasofaring bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Penyakit   Kanker Nasofaring

Kisah Nyata: pengalaman yang mentrasnformasi hidup Miss Chen Su Hua dari Taiwan antara tahun 2009 sampai 2012: 

Kartu Pasien Dari Pusat Rehabilitasi Pasien Kanker & Tumor di Taipei (6 Januari 2009)

Saat Sedang Menjalani Pengobatan Kanker di Rumah SakitSetelah mengetahui kondisi penyakitnya, Miss Chen Su Hua mulai mengkonsumsi 1 botol SUPER LUTEIN (S LUTENA) dalam 3 hari dan 1 dus IZUMIO (isi 30 pack) dalam 2 hari. [Kira-kira 30 kapsul S LUTENA dan 15 pack IZUMIO / hari]Dokter utama yg merawat Miss Chen Su Hua: dr. Qiu Zhong Feng, spesialis pengobatan kanker, memiliki reputasi & kualifikasi yg sangat baik.

Hasil test: Tidak terlihat adanya pertumbuhan tumor kembali pada bagian nasofaring… !!

Rambut yg rontok akibat terapi kanker, tampak mulai tumbuh kembali !

Tampak cantik saat menghadiri salah satu pertemuan Naturally Plus.

Foto bersama Nagoshi, Takaaki, Naturally Plus, Asia Region President dan tim Naturally Plus Taiwan.

Foto bersama dgn Miss Minako Aono, Leader NP dari Jepang dan para Leader NP Taiwan.

Perjalanan hidup Miss Chen Su Hua dari tahun 2009 hingga saat ini, telah melewati berbagai tantangan dan perjuangan dalam melawan penyakit kanker yg dideritanya, namun berhasil dilaluinya dengan gemilang berkat dukungan dari banyak pihak serta SUPER LUTEIN (S LUTENA) dan IZUMIO yg menemani. Akhirnya tak hanya kesehatan yg didapatkannya, namun juga penghasilan yg luar biasa lewat pengalaman yg telah mentransformasi seluruh hidup ini. Selamat buat Miss Chen Su Hua !!

S LUTENA (SUPER LUTEIN) & IZUMIO SEMBUHKAN KANKER NASOFARING Kesaksian Ny. Chen Su Hua –  Taiwan: Pada 26 April 2009 didiagnosa positif mengidap kanker nasofaring. Mengkonsumsi produk Naturally Plus, yaitu: Dalam 3 hari menghabiskan 1 botol SUPER LUTEIN (S LUTENA) atau sekitar 3 x 10 kapsul / hari, dan menghabiskan 1 dus (30 pack) IZUMIO dalam 2 hari atau sekitar 3 x 5 pack / hari. Hasil MRI pada tgl. 14 Mei 2009 menunjukkan bahwa tidak tampak lagi sel tumor / kanker pada bagian nasofaring

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk  Sakit   Kanker Nasofaring

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Sakit  Kanker Nasofaring adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Sakit  Kanker Nasofaring saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Sakit  Kanker Nasofaring

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Mengobati Kanker Nasofaring  Dengan Herbal

Post Update :
Date : Sunday, December 4, 2016 - Minggu, 4 Desember 2016