Gangguan Fungsi Ginjal & IZUMIO

 

Gangguan Fungsi Ginjal & IZUMIO

Gangguan Fungsi Ginjal & IZUMIO. Izumio adalah air dengan kandungan hidrogen lebur yang tinggi. Izumio dibuat dengan melarutkan hidrogen konsentrasi tinggi dalam air mineral yang telah dikeluarkan/ diminimalisir kandungan oksigennya. Dalam proses pembuatanya menggunakan teknologi tinggi untuk peleburan membrane hydrogen dan dikemas dalam empat lapis aluminium film untuk mencegah partikel asing masuk ke dalam kemasan.

Ginjal merupakan salah satu organ penting bagi tubuh yang bertugas menyaring dan membuat zat-zat sisa metabolisme tubuh. Dan ginjal juga dapat berfungsi menjaga keseimbangan cairan serta elektrolit yang ada di dalam darah. Dan kurangnya cairan atau darah karena suatu hal yang terjadi pada tubuh akan menyebabkan seseorang mengalami gagal ginjal kronik.

Hilangnya fungsi ginjal normal pada kedua gagal ginjal tersebut mengakibatkan ketidakmampuan tubuh mempertahankan homeostatis cairan, elektrolit, dan asam basa. Jika terjadi gagal ginjal kronik maka seiring dengan waktu terjadi sekuela lain akibat gangguan fungsional ginjal. Gejala yang timbul karena berkurangnya fungsi gijal secara kolektif disebut sinrom uremik. Fisiologi dan gangguan ginjal dibahas dalam entri yang terpisah. Sistem perkemihan (gangguan sistem perkemihan).

Dan gagal ginjal kronik akan terjadi secara perlahan-lahan, pada akhirnya akan menjadi berat dan tidak bisa disembuhkan. Penyebab dari Gagal Ginjal Kronik adalah sebagai berikut :

  • Adanya infeksi : pielonefritis kronik 
  • Mempunyai penyakit peradangan : Glumerulonefritis   
  • Penyakit vascular hipertensi : nefrosklerosis benigna, nefrosklerosis maligna stenosis arteria renalis.
  • Gangguan jaringan penyambung : lupus eritematosus sistematik, poliarteritis nodosa, sklerosis sistematik progresif.
  • Gangguan kongerital dan hereditas : penyakit ginjal polikistik,asidosis tubulus ginjal.
  • Penyakit metabolic : diabetes militus, gout, hiperpara tiroidisme, amiloidosis.

 

Tanda dan gejala Gagal Ginjal Kronik meliputi sebagai berikut :

Gangguan pada Kulit

Kulit berwarna pucat, mudah lecet, rapuh, kering, timbulnya bintik-bintik hitam dan gatal akibat uremik atau pengendapan kalsium pada kulit. hal tersebut merupakan gejala-gejala pada penyakit gagal ginjal kronik.

 

Gejala adanya penyakit lain

Ginjal kronik merupakan tahapan kedua dari gangguan ginjal yang disebabkan oleh beberapa serangan dari penyakit seperti diabetes mellitus, tekanan darah tinggi atau hipertensi batu ginjal yang diakibatkan dari efek samping konsumsi obat-obatan yang mengandung racun atau efek samping pada fungsi ginjal.

 

Hematologi

Anemia merupakan gejala yang hampir selalu ada dalam gagal ginjal kronik. Apabila terdapat penurunan fungsi ginjal tanpa di sertai anemia perlu dipikirkan apakah suatu gagal ginjal akut atau gagal ginjal kronik sering disertai polistemi. Hemolisis merupakan sering timbul anemia. Akan tetapi setelah anemia pada gagal ginjal kronik sering disertai pendarahan akibat dari gangguan fungsi trombosit atau dapat pula disertai trombositopeni. Fungsi leukosit maupun limposit dapat pula terganggu sehingga pertahanan seluler terganggu, sehingga pada penderita gagal ginjal kronik mudah terinteksi oleh karena imunitas yang menurun.

 

Adanya sistem syaraf otot

Bagi penderita sering mengeluh tungkai bawah selalu bergerak-gerak (restlesslessleg syndrome) kadang terasa sangat terbakar pada kaki, gagguan syaraf dapat pula berupa kelemmahan, gangguan tidur, gangguan konsentrasi, tremor, dan kejang sampai penurunan kesadaran atau mengalami koma.

 

Macam-macam Gagal Ginjal Kronik Dan Pengobatannya adalah :

Melakukan cara kontrol hipertensi, bila tidak terkontrol dapat terakselerasi dengan hasil akhir gagal kiri pasien hipertensi dengan penyakit ginjal, keseimbangan garam dan cairan diatur tersendiri tanpa tergantung tekanan darah, sering diperlukan diuretik loop, selain obat anti hipertensi. Hal tersebut merupakan Gagal Ginjal Kronik Dan Pengobatannya.

Melakukan menjalani program diet bukan berarti membatasi atau mengurangi makanan yang kita konsumsi, diet yang dilakukan adalah diet sehat dengan tetap memperhatikan kebutuhan tubuh akan sumber nutrisi, gizi dan lainnya. Diet hanya untuk mengatur pola makan dan mengatur asupan komponen gizi untuk menyeimbangkan tubuh. Untuk penderita gagal ginjal akut harus memperhatikan jenis perawatan yang dijalani dengan menyeimbangkan jumlah dan jenis nutrisi yang harus disesuaikan dengan penyebab gagal ginjal kronik misalnya seperti gagal ginjal yang disebabkan karena trauma, luka bakar, infeksi dan penyebab lainnya.

Melakukan modifikasi terapi obat dengan fungsi ginjal, banyak obat-obatan yang harus diturunkan dosisnya karena metabolitnya toksik dan dikeluarkan oleh ginjal misalnya digoksin aminoglikosid, analgesic, opiat, amfoterisin dan ureum darah, misalnya tetrasiklin, kortikosteroid dan sitostatik.

Mengkonsumsi air mineral, penyakit gangguan ginjal memiliki kaitan erat dengan asupan atau konsumsi dari air mineral yang sangat dibutuhkan tubuh. Tubuh manusia lebih banyak membutuhkan mineral yang bersumber dari air dan buah-buahan yang banyak mengandung air. Pada seseorang tidak menderita gangguan ginjal sekalipun pasti pernah merasakan atau mengeluhkan ginjal mereka sering sakit akibat kurangnya cairan tubuh yang menyeimbangkan dan mempermudah ginjal untuk mengurai zat-zat sisa metabolisme tubuh yang kemudian akan dibuang melalui urine.

 

IZUMIO merupakan air hidrogen yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab gangguan pada kulit. Fungsi IZUMIO untuk membantu penyerapan Super Lutein atau S.LUTENA agar berfungsi maksimal dalam membantu penyembuhan berbagai penyakit serta Meningkatkan Imunitas Tubuh Pada Penderita Penyakit Gagal Ginjal

Berikut Pengalaman Untuk Sakit Ginjal

  • 68 year-old Madam Mok was due for Kidney Dialysis Treatment and had already made preparation for the treatment.
  • She started taking 3 capsules Super Lutein and one pack izumio,  twice a day – once in the morning and once in the evening.
  • After 10 days, she went for a checkup and was told that the Kidney Dialysis marking had dropped from 400 to 200, and she does not need to undergo any dialysis treatment.

Berikut adalah video klip kesaksian Ibu Evi dari Bekasi, Mengenai manfaat S LUTENA (SUPER LUTEIN) bagi penyakit suami beliau.

Suami Ibu Evi sejak 2007 menderita pembengkakan jantung, dokter telah meminta beliau utk beristirahat, namun karena masih bekerja, setahun kemudian beliau mengalami jantung bocor yg mengakibatkan daya pompa jantungnya tinggal 20%. Jantung bocor tersebut membuat beliau sesak nafas bila berbaring tegak, terpaksa harus dibelikan ranjang khusus supaya bisa tidurnya bisa menyerong. Beliau sudah mencoba berbagai produk herbal atau suplemen lain, namun tidak ada manfaatnya. Penyakit juga tersebut akhirnya mengakibatkan gangguan ginjal, dan liver. Sehingga berat badan dari 60kg turun sampai 46kg. Saat itu Ibu Evi telah ditawari untuk mencoba S LUTENA, namun menolak karena kurang yakin, katanya: “Mana ada kecap nomor 2…? Semua produk juga bilangnya yg terbaik..!” Sebab beliau sudah mencoba berbagai produk herbal & suplemen lain, namun tak ada kemajuan yg berarti. Setelah penyakit suami beliau mengakibatkan matanya tidak bisa melihat lagi (buta), barulah Ibu Evi tergerak utk mencoba memberikan S LUTENA kepada suaminya. Pekan pertama dgn dosis 3x1kapsul/hr. Pekan ke-2 diberi 3x2kapsul/hr. Pada pekan ke-3 dosisnya 3x3kapsul/hr. Setelah konsumsi S LUTENA, penyakit suami Ibu Evi berangsur-angsur pulih. Di pekan ke-3, mata suami beliau telah sembuh, dan livernya juga sudah mulai membaik, serta tidak ada lagi keluhan sakit pada ginjalnya. Ketika ditest di lab, asam urat beliau pun sudah normal. Saat cek up ke dokter, yg biasanya dapat 7-8 macam obat, setelah konsumsi S LUTENA, obat dari dokter hanya tinggal 3 macam saja. Balakangan suami beliau tidak mau mengkonsumsi obat dokter lagi, krn takut efek samping buat ginjalnya, namun dosis S LUTENA-nya yg ditambah. Tidak lama kemudian beliau sudah bisa beraktivitas normal kembali, bisa naik motor & bahkan naik sepeda kembali

 

 Pak H. Sugiyanto memberikan testimoni 2 kasus penyakit berat yang menimpa tetangganya. Pertama penyakit gagal ginjal, dan kedua penyakit kanker payudara stadium akhir. Kedua penyakit tersebut telah teratasi dengan konsumsi Super Lutein (S Lutena).

Berikut kesaksian beliau: “Assalamu’alaikum wr.wb. Nama saya Yanto (Sugiyanto) dari Pamulang, saya mengenal Super Lutein (S Lutena) ini di bulan Oktober 2010. Nah pada saat saya mengenal produk ini saya memang tidak ada riwayat penyakit, jadi tujuan saya adalah ingin orang lain yang mencoba dulu, itu pun orang lain yang mencoba bukan di sekitar rumah/lingkungan saya. Jadi yang lain dulu sudah ramai pada testimoninya bagus baru ada tetangga. Ada istri teman saya kena penyakit ginjal, pada saat baru kena penyakit ginjal saya tawari Lutein tidak mau katanya mahal. Setelah seminggu kemudian akhirnya cuci darah, nah setelah cuci darah itu dicek semua di Laboratorium ternyata kreatinin ginjalnya 7 koma sekian, cuci darahnya satu minggu 2 kali. Gulanya naik jadi 500. Gulanya itu tekanannya naik turun. Matanya sudah rabun. Nah, subhanallah sareatnya (syari’atnya) dari Super Lutena, minum 1 botol mata sudah jelas. Terus biasanya setelah cuci darah itu suaminya harus mijitin (memijat) karena sakit semua badannya. Nah, sareatnya (syari’atnya) setelah minum Super Lutena 4 kapsul pagi dan 4 kapsul malam itu tidak perlu mijitin lagi suaminya. Pekerjaanya sudah berkurang. Nah botol kedua itu di cek lagi 1 bulan, itu (kreatinin) ginjalnya 4,5 ukuranya. Pada botol kedua itu juga gulanya sudah normal dan yang terakhir botol ke 3 kretininnya tinggal 3. Lalu saya tanya pada teman saya itu: “Pak, normalnya berapa sih?” Dia bilang, “pak sebentar lagi, 1½ normal.”

Testimoni satu lagi. Ini memang saya dapat bagian yang berat-berat ….. Seorang ibu yang menderita kanker payudara stadium akhir. (Ibu ini asli Yogya, tetapi tinggal di rumah anaknya yang tetangga saya di Pamulang). Kanker payudaranya sudah dioperasi, sudah dibuang, tapi tumbuh lagi di ketiak. Ini besar sekali dan dipencet itu keras sekali. Dibawa ke rumah sakit harus dioperasi tapi karena sudah kapok dioperasi, akhirnya dibawa ke tabib, tetapi tidak bisa kempes tidak bisa pecah. Akhirnya mantunya itu yang temen saya, membelikan Super Lutena 1 botol. Setelah habis 1 botol itu benjolan kankernya sudah empuk dan pecah. Sampai bajunya itu basah sama air nanah. Selain kanker, ibu tersebut juga di telapak kaki ada benjolan asam urat. Jika disenggol sudah kesakitan sampai nangis-nangis. Tetapi sareatnya (syari’atnya) habis 1 botol itu asam uratnya kempes.”

NB: Testimonial ini merupakan pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti super lutein, S.LUTENA, IZUMIO atau Mirtoplus tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

Izumio Untuk Pengobatan Sakit Gagal Ginjal

Dalam tubuh manusia, hidrogen adalah elemen ke-3 terberat (10%), yaitu setelah oksigen (65%) dan karbon (18%). Selain itu, oksigen, karbon dan banyak elemen lainnya (yang semuanya) mengandung hidrogen, itu kenapa hidrogen biasa disebut sebagai “ibu dari elemen”. Hidrogen juga dapat ditemukan di tiga nutrisi, yaitu : karbohidrat, protein dan lemak. Secara khusus, karbohidrat (glukokortikoid) dan lemak bisa diubah menjadi energi, sementara hidrogen berberan penting ketika nutrisi tersebut telah diubah menjadi energi.

Adapun definisi dari antioksidan sendiri didefinisikan sebagai “senyawa-senyawa yang melindungi sel dari efek berbahaya radikal bebas oksigen reaktif jika berkaitan dengan penyakit. Radikal bebas ini dapat berasal dari metabolisma tubuh maupun faktor eksternal lainnya”.

Izumio Terbukti nyata bahwa khasiat Izumio dapat sembuhkan penyakit diabetes karena air izumio mengandung 100% Air Hidrogen yang pembuatannya menggunakan teknologi tinggi serta telah dipatenkan, dikemas dalam empat lapis segel “Super Vacuum Aluminum Film” guna menjaga kemurnian “Active Hydrogen” yang ada di dalamnya, di buktikan dalam REKOR penjualan no.1 di jepang 5 tahun berturut-turut sejak 2008-2013.

Air Izumio juga terbukti efektif dan ampuh mengobati berbagai penyakit yang sangat susah disembuhkan dengan penggunaan obat kimia, seperti misalnya :AIDS, Diabetes, Alergi, Infeksi Penyakit Kulit, Penyakit Pernafasan, Gangguan Pencernaan, Penyakit Syaraf, Osteoarthritis, dll.

Apa Saja Manfaat Izumio ?

1. Untuk Proses Detoksifikasi

Kami jual izumio. Manfaat izumio untuk proses detoksifikasi. Tubuh setiap hari melakukan proses metabolisme makan. Berbagai racun masuk kedalam tubuh paling banyak melalui makanan. Racun-racun tersebut harus dikeluarkan dari dalam tubuh agar tidak mengganggu keseimbangan tubuh. Dengan mengonsumsi izumio setiap hari maka proses detiksifikasi tubuh akan berjalan dengan sempurna.

2. Untuk Meremajakan Kulit

Kulit mualai muncul keriput ,garis-garis halus, dan kerutan serta mulai mengalami pengenduran. Itu berartikulit mulai mengalami tanda tanda penuaan . Memang seiring dengan berjalannya waktu , kulit akan mengalami penurunan fungsi. Dengan minum izumio setiap hari maka akan meremajakan kulit Anda untuk menggantikan sel-sel kulit yang telah mati.

3. Untuk Menebalkan Rambut

Rambut adalah mahkota bagi semua orang terutama kalangan wanita,rambut harus dijaga dan dirawat kebersihannya dan kesehatannya. Dengan meminum izumio setiap hari makan rambut Anda akan menjadi kuat dan tebal.

4. Untuk Menormalkan Tekanan Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi dapat memicu terjadinya berbagai macam penyakit yang berbahaya yang dapat menyerang tubuh. Dengan meminum izumio setiap hari maka tekanan darah tinggi Anda akan kembali normal.

5. Untuk Melawan Radikal Bebas

Radikal bebas sangat merugikan tubuh , maka dengan mengonsumsi izumio setiap hari mka dapat melawan serangan dari radikal bebas, mengurangi efek dari serangan radikal bebas dan memperbaiki kerusakan akibat serangan radikal bebas.

Manfaat Utama Pada Air Kesehatan Izumio:

Manfaat Utama IZUMIO :

  • Fungsi air izumio untuk detoksifikasi seluruh tubuh
  • Fungsi air izumio untuk memperlambat kerusakan tubuh akibat radikal bebas
  • Fungsi air izumio untuk membantu mengurangi selulit dan keriput
  • Fungsi air izumio meningkatkan memori otak
  • Menstabilkan kesehatan dan mendukung penyembuhan
  • Fungsi air izumio meremajakan kulit
  • Membantu menyembuhkan borok dan luka
  • Menebalkan dan menguatkan rambut
  • Membantu mengurangi tekanan darah
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol
  • Fungsi air izumio mengurangi alergi dan asma
  • Membantu meningkatkan sirkulasi darah
  • Membantu menurunkan kadar lemak jenuh
  • Fungsi air izumio menyeimbangkan pH tubuh
  • Mengatasi sembelit dan diare kronis
  • Menyeimbangkan kadar gula penderita diabetes mellitus
  • Membantu mengeluarkan logam berat dari dalam tubuh
  • Fungsi air izumio membantu penyerapan suplemen

Detoksifikasi seluruh tubuh, Manfaat Izumio untuk meremajakan kulit, Membantu menyembuhkan borok & luka, Manfaat Izumio untuk menebalkan & menguatkan rambut, Manfaat izumio membantu mengurangi tekanan darah, Manfaat izumio memperlambat kerusakan tubuh akibat radikal bebas, Membantu menurunkan kadar kolesterol, Mengurangi alergi & asthma, Membantu meningkatkan sirkulasi darah, Membantu menurunkan kadar lemak jenuh, Menstabilkan kesehatan & mendukung penyembuhan, Manfaat izumio untuk membantu mengurangi selulit & keriput, Manfaat izumio untuk meningkatkan memori, Menyeimbangkan pH tubuh, Mengatasi sembelit & diare kronis, Menyeimbangkan kadar gula penderita diabetes mellitus, Membantu mengeluarkan logam berat dari dalam tubuh, Manfaat izumio untuk membantu penyerapan suplemen dan menangkal radikal bebas penyebab penyakit. Gangguan Fungsi Ginjal & IZUMIO

Post Update :
Date : Tuesday, December 6, 2016 - Selasa, 6 Desember 2016