Sakit Diabetes Tipe 2  & Solusi Pengobatannya

Sakit Diabetes Tipe 2  & Solusi Pengobatannya

Untuk Penyakit Diabetes   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Diabetes tipe 2 adalah jenis diabetes yang paling sering dijumpai dari semua tipe penyakit diabetes. Sekitar 90% pasien diabetes didiagnosa sebagai diabetes tipe 2. Dikenal juga sebagai diabetes yang tidak tergantung insulin dan biasanya diderita oleh orang dewasa atau usia lanjut. Akan tetapi akhir-akhir ini semakin banyak penderita diabetes tipe ini yang masih dalam usia produktif.

Di indonesia saat ini terdapat sekitar 7.6 juta orang penderita diabetes dan 12.6 juta orang yang didiagnosis dengan kondisi pre-diabetes. Pada tahun 2030 jumlah penderita diabetes diperkirakan akan menjadi 11.3 juta orang.
diabetes tipe 2

Diabetes tipe 2 biasanya berkembang seiring dengan waktu, sering terjadi tanpa adanya gejala yang biasanya ditemukan adalah :

  • Sering buang air kecil
  • Sering merasa haus
  • Sering merasa lelah
  • Pandangan kabur
  • Sering terjadi infeksi ( kulit, saluran kemih, dll )
  • Penurunan berat badan tanpa penyebab yang jelas

Apakah Diabetes Tipe 2 itu ?

Diabetes adalah sebuah kondisi yang ditandai dengan tingginya kadar gula darah. Pada umumnya makanan yang kita makan akan dipecah menjadi glukosa / gula oleh tubuh dan digunakan sebagai sumber energi oleh sel. Untuk mengangkut glukosa tersebut, sel tubuh kita memerlukan insulin. Insulin adalah hormon yang dihasilkan oleh kelenjar pankreas. Pada diabetes tipe 2, insulin yang dihasilkan oleh tubuh jumlahnya tidak mencukupi atau tubuh tidak dapat menggunakannya secara efektif suatu kondisi yang disebut “resistensi insulin”

Kombinasi dari kedua keadaan inilah yang menyebabkan terjadinya kenaikan kadar gula darah pada diabetes tipe 2. Diabetes tipe 2 adalah penyakit yang progresif serta dapat menyebabkan berbagai macam gangguan kesehatan atau komplikasi bila tidak terkontrol dengan baik.

Bagaimana orang dapat menderita Diabetes Tipe 2?

Terdapat beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko seseorang terkena diabetes. Faktor resiko tersebut adalah :

Faktor resiko yang tidak dapat diubah

  • Riwayat kesehatan keluarga dengan penyakit diabetes
  • Umur – resiko bertambah seiring dengan pertambahan umur
  • Ras tertentu misalnya ras dari kepulauan Pasific, Asia dan Sub-Kontinen India
  • Riwayat menderita diabetes kehamilan selama masa hamil

Faktor resiko yang dapat diubah

  • Pre-diabetes
  • Berat badan berlebihan atau obesitas
  • Kurang aktivitas fisik
  • Memiliki penyakit tekanan darah tinggi / penyakit hipertensi
  • Kolesterol tinggi

 

Bagaimana caranya untuk mendiagnosis Diabetes Tipe 2?

Diabetes tipe 2 diketahui saat melakukan tes kesehatan rutin, yaitu dengan pemeriksaan gula darah. Karena penyakit ini sering tidak bergejala maka disarankan kepada mereka yang berusia 40 tahun keatas agar melakukan pemeriksaan kadar gula darah secara rutin.

Tes untuk Diabetes Tipe 2?

  • Pemeriksaan gula darah puasa
  • Pemeriksaan gula darah sewaktu
  • Tes toleransi glukosa oral

Pemeriksaan gula darah puasa

Pasien diwajibkan untuk puasa menimal 8 jam sebelum pengambilan sempel darah. Tes ini sangat sederhana dan mudah. Hasilnya dapat menggambarkan apakah gula darah anda normal, pre-diabetes, atau diabetes.

Pemeriksaan gula darah sewaktu

Pemeriksaan ini dilakukan tanpa puasa dan sempel gula darah diambil secara acak. Biasanya tes ini digunakan dalam program penyaringan diabetes dimasyarakat.

Tes toleransi glukosa oral

Dalam tes ini, pasien akan diberikan larutan yang mengandung gula dan diukur gula darah sesudah 2 jam meminum larutan tersebut. Pada orang normal kadar gula akan kembali normal setelah beberapa saat, sementara bagi penderita diabetes kadar gula darah akan tetap tinggi.

Hal penting dari diabetes tipe 2

Diabetes tipe 2 meningkatkan resiko seseorang untuk terkena penyakit jantung dan pembuluh darah dua kali lebih besar dibanding mereka yang tidak menderita diabetes. Selain itu komplikasi yang ditimbulkan dari penderita diabetes dapat menyebabkan penurunan kualitas hidup penderita.

Bagaimana penanganan Diabetes Tipe 2?

Diabetes tipe 2 dapat dikontrol dengan pengaturan gaya hidup sehat yang mencakup perencanaan pola makan yang sehat dan sesuai dengan kebutuhan pasien serta aktivitas fisik yang cukup untuk mengendalikan kadar gula darah, pemberian obat-obatan. Edukasi serta monitoring yang teratur dengan tujuan tercapainya kontrol gula darah yang optimal dan menurunkan atau setidaknya memperlambat resiko komplikasi dari diabetes.

Rendahnya angka diagnosa dari penyakit ini, ketidaktahuan masyarakat tentang penyakit diabetes dan komplikasinya serta tingginya angka kondisi pre-diabetes yang tidak tertangani secara tepat menyebabkan semakin bertambahnya jumlah penderita diabetes dari tahun ke tahun dan secara langsung menyebabkan tingginya beban angka kesakitan dan kematian akibat dari komplikasi yang ditimbulkan.

Untuk  Penyakit Diabetes  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut adalah kesaksian Bpk. Biton dari Jakarta

Pak Biton (70 tahun lebih) menderita Diabetes, gula darah pernah mencapai 700, namun sembuh setelah mengkonsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN). Sebelum konsumsi S LUTENA, Pak Biton pernah 2 kali menabrak orang krn penglihatannya buram / tidak jelas. Setelah konsumsi S LUTENA, selain penyakit Diabetes-nya sembuh, Pak Biton juga merasakan pemulihan pada penglihatan beliau yang buram dan masalah disfungsi seksual akibat pengaruh Diabetes juga telah teratasi.

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Diabetes

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit Diabetes  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit Diabetes  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Diabetes

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Sakit Diabetes Tipe 2  & Solusi Pengobatannya

Post Update :
Date : Sunday, December 11, 2016 - Minggu, 11 Desember 2016