Penyebab Diabetes Tipe 2  & Solusi Pengobatannya

Penyebab Diabetes Tipe 2  & Solusi Pengobatannya

Untuk Penyakit Diabetes   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Diabetes tipe 2 terjadi pada saat organ pankreas dalam tubuh penderita tidak memproduksi cukup insulin untuk mempertahankan kadar gula darah normal. Penyebab lainnya adalah sel-sel tubuh yang menjadi kurang peka terhadap insulin, yaitu dikenal dengan istilah resistansi terhadap insulin

Kadar gula darah biasanya dikendalikan oleh hormon insulin yang diproduksi oleh pankreas. Insulin berfungsi untuk memindahkan gula dari darah ke sel-sel tubuh yang akan mengubahnya menjadi energi.

Faktor risiko di balik kekurangan produksi insulin oleh pankreas dalam diabetes tipe 2 adalah berusia di atas 40 tahun, mengalami obesitas, memiliki anggota keluarga dengan penyakit yang sama, serta beretnis Asia. Berikut penjelasan selengkapnya.

Diabetes Tipe 2 dan Faktor Usia

Salah satu faktor risiko utama diabetes tipe 2 adalah usia. Risiko terkena diabetes jenis ini akan makin tinggi seiring bertambahnya usia. Ini mungkin terjadi karena berat badan yang cenderung bertambah dan frekuensi olahraga yang berkurang saat kita makin tua.

Menerapkan pola makan sehat dan seimbang serta teratur berolahraga dapat membantu Anda untuk mempertahankan berat badan yang sehat. Cara ini juga dapat mencegah sekaligus menangani diabetes.

Diabetes tipe 2 umumnya berkembang pada orang-orang yang berusia di atas 40 tahun. Kita yang beretnis Asia bahkan memiliki risiko terkena diabetes di usia yang lebih muda.

Diabetes Tipe 2 dan Faktor Keturunan

Keturunan juga termasuk faktor risiko utama diabetes tipe 2. Memiliki anggota keluarga (terutama keluarga inti seperti ayah, ibu, saudara kandung) yang menderita diabetes akan meningkatkan risiko Anda. Risiko bagi anak-anak dengan ayah atau ibu penderita diabetes tipe 2 juga sepertiga lebih tinggi untuk terkena diabetes.

Diabetes Tipe 2 dan Pengaruh Berat Badan

Kondisi kelebihan berat badan atau obesitas ditentukan oleh angka indeks massa tubuh 30 atau lebih. Risiko diabetes tipe 2 lebih tinggi pada orang yang mengalami kondisi tersebut karena penumpukan lemak.

Lemak di sekitar bagian perut akan mempertinggi risiko Anda karena dapat melepaskan senyawa kimia yang akan mengacaukan sistem kardiovaskular dan metabolisme tubuh. Inilah yang akan meningkatkan risiko masalah kesehatan Anda, termasuk serangan jantung, stroke, dan beberapa jenis kanker.

Mengukur pinggang untuk mengecek tumpukan lemak di bagian perut (obesitas risiko tinggi) adalah cara tercepat untuk mengukur risiko diabetes Anda. Yang memiliki risiko lebih tinggi untuk terkena diabetes tipe 2 adalah:

Wanita dengan ukuran pinggang 80 cm atau lebih.
Pria Asia dengan ukuran pinggang 90 cm atau lebih.

Jika Anda termasuk salah satu dari kategori di atas, Anda dianjurkan untuk menurunkan berat badan Anda sebanyak 5% dan rutin berolahraga. Kedua faktor tersebut dapat mengurangi setengah dari risiko terkena diabetes.

 

Diabetes Tipe 2 dan Faktor Etnis

Risiko diabetes tipe 2 lebih tinggi menjangkiti kita yang beretnis Asia. Selain itu mengenai risiko komplikasi, seperti penyakit jantung, juga lebih rentan menyerang orang beretnis Asia pada usia yang lebih muda.

 

Faktor Risiko Diabetes Tipe 2 yang Lain

Risiko diabetes tipe 2 juga dapat meningkat jika seseorang menderita gangguan glukosa puasa (IFG) atau gangguan toleransi glukosa (IGT). Kondisi tersebut terkadang disebut pra-diabetes yang berarti kadar gula darah melebihi normal, tapi belum mencapai tahap diabetes. Tingkat IFG dan IGT harus tetap diwaspadai karena dapat berkembang menjadi diabetes jike terus dibiarkan.

Untuk  Penyakit Diabetes  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut adalah kesaksian Bpk. Biton dari Jakarta

Pak Biton (70 tahun lebih) menderita Diabetes, gula darah pernah mencapai 700, namun sembuh setelah mengkonsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN). Sebelum konsumsi S LUTENA, Pak Biton pernah 2 kali menabrak orang krn penglihatannya buram / tidak jelas. Setelah konsumsi S LUTENA, selain penyakit Diabetes-nya sembuh, Pak Biton juga merasakan pemulihan pada penglihatan beliau yang buram dan masalah disfungsi seksual akibat pengaruh Diabetes juga telah teratasi.

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Diabetes

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit Diabetes  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit Diabetes  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Diabetes

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Penyebab Diabetes Tipe 2  & Solusi Pengobatannya

Post Update :
Date : Sunday, December 11, 2016 - Minggu, 11 Desember 2016