Penyebab Diabetes Kering & Pengobatannya

Penyebab Diabetes Kering & Pengobatannya

Untuk Penyakit Diabetes   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Penyakit diabetes adalah penyakit yang berbahaya, dan jika didiamkan dalam waktu lama maka akan sulit untuk bisa disembuhkan. Penyakit diabetes harus mendapatkan penanganan sedini mungkin dan pastinya tepat. Dan selain itu, supaya penyakit ini tidak kambuh lagi, maka hal yang harus dilakukan adalah dengan menjaga asupan dari makanan supaya kadar gula darah yang ada didalam tubuh tidak mengalami kenaikan sehingga akan menurunkan resiko keparahan penyakit.

Masyarakat mengenal penyakit gula atau penyakit diabetes kering dan basah. Tetapi dalam dunia kedokteran, istilah ini tidak digunakan sama sekali. Penyebab diabetes kering biasanya terjadi oleh mereka yang mendrita penyakit diabetes dalam kondisi tubuh yang kering. Sedangkan berbeda dengan penyebab diabetes kering, penyebab diabetes basah adalah pada mereka yang mengalami penyakit ini namun dalam keadaan tubuh masih gemuk. Dan jika dalam imu dokteran terbagi menjadi diabetes 1 dan diabetes 2.

Penyebab Diabetes Kering

Penyebab diabetes kering adalah hanya digunakan bagi mereka yang menderita penyakit diabetes tanpa disertai dengan adanya luka atau juga terjadinya infeksi, sedangkan untuk masalah penyakit diabetes basah adalah digunaan pada mereka yang mempunyai komplikasi luka atau gangren yang sulit untuk disembuhkan.

Tidak ada suatu perbedaan yang mengatakan bahwa penyebab diabetes kering atau juga penyebab diabetes basah. Munculnya luka adalah salah satu bentuk hal ang wajar, namun untuk penderita penyakit diabetes, terutama bagi mereka dengan kadar gula darah tinggi dan tidak terkendali biasanya mengakibatkan luka menjadi sulit untuk sembuh. Selain itu, luka membutuhkan waktu yang lebih lama lagi dan membutuhkan perawatan yang lebih untuk mereka penderita penyakit diabetes. Karena luka yang tidak mendapatkan penanganan dengan baik maka akan beresiko mengalami infeksi dan menjadi gangren atau kematian jaringan serta berakibat amputasi.

Mungkin penyebab diabetes kering lebih sering digunakan oleh mereka yang mempunyai gula darah terkontrol dengan baik, tidak tinggi, sehingga walaupun terjadi luka, maka luka akan lebih mudah untuk ditangani dan selain itu juga bisa cepat pulih. Sedangkan bagi mereka yang tidak minum obat, maka kadar gula darah tidak akan terontrol dengan baik dan biasanya cenderung lebih tinggi. Kemudian akan mengalami luka, maka luka biasanya cenderung menjadi sulit sembu dan jika tidak mendapatkan penanganan juga akan berubah menjadi parah.

Untuk penderita penyakit diabetes kering, maka Anda bisa mengonsumsi beberapa jenis makanan dibawah ini :

  • Cabai : cabai bukanlah sauran yang harus dijauhi, namun cabai merupakan salah satu rempah-rempah bumbu dapur yang sangat baik untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit diabetes karena adanya kandungan zat karotenoid didalamnya yang bisa membantu dalam menstabilkan kadar gula darah didalam tubuh.
  • Kedelai : Kedelai adalah salah satu jenis makanan yang kandungan gizi protein didalamnya stabil. Dan selain itu, protein yang dibutuhkan karena akan membantu dalam mengurangi pengeluaran urin yang tinggi. Dan efek positif dari protein yang pastinya bisa sangat bermanfaat dalam memetabolisme tubuh Anda dengan baik.
  • Pare
    Kebanyakan orang tidak suka makan pare. Karena rasanya yang pahit membuat mereka menghindarinya. Padahal, pare merupakan salah satu jenis makanan yang sangat baik dikonsumsi oleh penderita penyakit diabetes kering karena adanya kandungan zat besi, serat dan juga kalsium didalamnya dengan jumlah yang sesuai. Dan selain pare, beberapa jenis tanaman yang mempunyai rasa pahit dan sangat baik dalam membantu mengatasi penyakit diabetes kering atau basah, karena kandungan gula yang ada didalamnya rendah.
  • Gandum
    Gandum adalah salah satu jenis makanan dengan kandungan neta glucan didalamnya yang dipercaya bisa membantu dalam menurunkan kadar kolesterol serta gula darah yang dibutuhkan bagi penderita penyakit diabetes kering. Selain itu, Anda bisa mengonsumsi gandum setiap harinya karena Anda tidak akan mengalami lonjakan gula darah meski mengonsumsinya setiap hari.

Hindarilah beberapa jenis makanan dibawah ini :

  • Permen, makanan ini adalah makanan dengan kandungan gizi yang rendah dan karbohidrat yang rendah sehingga akan membuat berat badan bertambah dan kadar gula darah naik.
  • Jus buah, jus buah merupakan jus yang kurang baik jika dikonsumsi oleh pendrita penyakit diabetes. Mengapa demikian? Karena kandungan gula yang ada didalamnya akan menyebbakan kenaikan pada kadar gula darah didalam tubuh.
  • Kismis
    makanan seperti kismis atau juga buah yang lain yang menjadi pilihan baik dibandingkan dengan Anda mengemil kue, namun hal ini akan mengakibatkan kenaikan pada gula darah Anda.
  • Pancake
    Satu piring pancake adalah penyebab dari kenaikan karbohidrat didalam tubuh, dan selain itu juga menadii salah satu pilihan sarapan yang terburuk yang dikonsumsi bagi penderita penyakit diabetes.
  • Kentang goreng
    makanan ini mungkin menjadi makanan yang disukai oleh banyak orang, namun makanan ini juga merupakan makana penambah berat badan dan pada akhirnya beresiko besar mengalami kenaikan gula darah didalam tubuh.

Untuk  Penyakit Diabetes  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut adalah kesaksian Bpk. Biton dari Jakarta

Pak Biton (70 tahun lebih) menderita Diabetes, gula darah pernah mencapai 700, namun sembuh setelah mengkonsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN). Sebelum konsumsi S LUTENA, Pak Biton pernah 2 kali menabrak orang krn penglihatannya buram / tidak jelas. Setelah konsumsi S LUTENA, selain penyakit Diabetes-nya sembuh, Pak Biton juga merasakan pemulihan pada penglihatan beliau yang buram dan masalah disfungsi seksual akibat pengaruh Diabetes juga telah teratasi.

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Diabetes

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit Diabetes  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit Diabetes  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Diabetes

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Penyebab Diabetes Kering & Pengobatannya

Post Update :
Date : Sunday, December 11, 2016 - Minggu, 11 Desember 2016