Penyakit Diabetes & Solusi Pengobatannya

Penyakit Diabetes & Solusi Pengobatannya

Untuk Penyakit Diabetes   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Masa muda adalah masa yang paling indah yang harus di nikmati dan masa muda hanya datang sekali dalam seumur hidup, di usia yang masih muda tentu saja banyak cita-cita atau keinginan yang ingin di capai dan impian untuk mendapatkan sesuatu dan hal itu memang wajar terjadi pada orang-orang yang masih berusia muda.

Tetapi bagaimana bila di usia yang masih muda anda sudah terkena penyakit yang berbahaya? Tentunya masa muda anda tidak bisa di nikmati dengan baik dan anda tidak bisa bebas dalam melakukan semua hal yang di suka karena terhalang oleh sebuah penyakit. Gula darah atau diabetes adalah satu satu penyakit yang saat ini banyak terjadi pada orang yang masih berusia muda, penyakit ini memang dulu banyak di alami oleh orang yang sudah berusia 45 tahu keatas tetapi nyatanya saat ini banyak orang yang masih muda sudah mengalami gejala atau ciri-ciri penyakit diabetes. Penyakit ini merupakan penyakit yang menurun yang bisa di turunkan orang tua kepada anaknya, sangat di sayangkan bila di usia yang masih muda sudah mengalami penyakit seperti ini.

Faktor gaya hidup yang tidak sehat adalah salah satu penyebab diabetes di usia muda karena saat ini banyak anak muda yang tidak memperdulikan masalah kesehatan tubuhnya dengan melakukan gaya hidup yang tidak sehat, diabetes ada dua tipe yaitu tipe pertama sering di sebut diabetes kering dan tipe kedua sering disebut diabetes basah, dan diabetes yang banyak terjadi pada orang-orang yang masih berusia muda adalah diabetes tipe pertama atau diabetes kering.

Penyakit ini sebenarnya bisa di cegah dan banyak pencegahan yang bisa di lakukan sejak usia dini karena mencegah lebih baik dari mengobati, saya akan memberitahu anda semua penyebab diabetes di usia muda yang sering terjadi dan menjadi kebiasaan seseorang sehingga banyak anak muda yang saat ini sudah mengalami tanda-tanda penyakit diabetes.

Beberapa Penyebab Diabetes Di Usia Muda Adalah :

Gorengan

Salah satu makanan yang bisa meningkatkan risiko terkena diabetes adalah gorengan, tentunya anda semua pernah makanan gorengan karena gorengan merupakan cemilan yang paling banyak di sukai banyak orang terutama anak muda. Penyebab diabetes di usia muda adalah karena sering mengkomsumsi gorengan dan selain bisa meningkatkan risiko diabetes terlalu banyak makan gorengan bisa membuat seseorang terkena kolestrol.

Suka Ngemil

Kebiasaan yang sering dilakukan anak muda jaman sekarang adalah mengemil, cemilan seperti keripik kentang, biskuit, kue yang manis dan lainnya sangat di sukai anak-anak muda apalagi pada saat nonton televisi tidak lengkap rasanya bila tanpa cemilan yang bisa di makan, dan kebiasaan mengemil yang sering dilakukan merupakan penyebab yang bisa membuat anda terkena penyakit diabetes.

Teh Manis

Dalam segelas teh manis bisa mengandung 300 kalori dan bila anda sering minum teh manis setiap harinya anda bisa bayangkan berapa jumlah kalori yang anda dapat dari minum satu gelas teh manis setiap hari, teh manis apalagi dengan di tambah es batu memang sangat segar untuk di minum pada siang hari saat cuaca panas, tetapi anda harus mengetahui bahwa mengkomsumsi teh manis secara berlebihan sangat tidak baik bagi kesehatan tubuh dan bisa menyebabkan penyakit diabetes apalagi anda bila anda sering mengkomsumsi makanan atau minuman yang mengandung pemanis buatan.

Jarang Gerak

Kebanyakan dari anak muda jaman sekarang sangat malas untuk melakukan gerak, padahal dengan banyak bergerak bisa membantu membakar lemak di tubuh. Dan salah satu penyebab diabetes ndi usia muda adalah karena seseorang jarang bergerak dan melakukan olahraga.

Sering Merokok Dan Minum Bersoda

Nah, kebiasaan yang banyak di lakukan anak muda saat ini adalah merokok. Merokok sangat tidak baik bagi kesehatan tubuh selain bisa menyebabkan penyakit diabetes merokok juga bisa menyebabkan penyakit-penyakit yang lainnya apalagi bila di barengi dengan mengkomsumsi minuman yang bersoda, selain bisa membuat gemuk anda juga mempunyai risiko yang tinggi untuk terkena penyakit diabetes.

Cara Mencegah Penyakit Diabetes Di Usia Muda :

  • Hindari makanan yang berlemak tinggi.
  • Kontrol asupan gula yang masuk kedalam tubuh.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung pemanis buatan.
  • Lakukan olahraga secara rutin minimal 3 kali seminggu.
  • Perbanyak mengkomsumsi air putih dan kurangi teh manis.
  • Makan-makanan yang berserat dan sehat seperti buah dan sayuran.
  • Istirahat yang cukup dan hindari stres yang berlebihan.

Untuk  Penyakit Diabetes  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut adalah kesaksian Bpk. Biton dari Jakarta

Pak Biton (70 tahun lebih) menderita Diabetes, gula darah pernah mencapai 700, namun sembuh setelah mengkonsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN). Sebelum konsumsi S LUTENA, Pak Biton pernah 2 kali menabrak orang krn penglihatannya buram / tidak jelas. Setelah konsumsi S LUTENA, selain penyakit Diabetes-nya sembuh, Pak Biton juga merasakan pemulihan pada penglihatan beliau yang buram dan masalah disfungsi seksual akibat pengaruh Diabetes juga telah teratasi.

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Diabetes

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit Diabetes  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit Diabetes  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Diabetes

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Penyebab Diabetes Di Usia Muda & Pengobatannya

Post Update :
Date : Sunday, December 11, 2016 - Minggu, 11 Desember 2016