Penyakit Diabetes & Solusi Pengobatannya

Penyakit Diabetes & Solusi Pengobatannya

Untuk Penyakit Diabetes   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

 Pada penyakit diabetes lebih sering digunakan oleh praktisi kesehatan untuk penyakit diabetes melitus yaitu penyakit yang jangka panjang yang di tandai dengan tinggi kadar gula darah di atas normal.

Secara garis besar setidaknya ada 3 jenis penyakit diabetes melitus, yaitu : diabetes tipe 1, diabetes tipe 2, dan diabetes gestasional. Penyakit diabetes tidak dapat disembuhkan namun para penderita akan dapat tetap hidup normal dengan mengendalikan penangan yang tepat. Seteksi dini terhadap penyakit ini pun akan mampu mencegah terjadinya komplikasi penyakit yang berbahaya seperti kelumpuhan, kebutaan, dan penyakit jantung.

Penyakit diabetes melitus memang sering di kaitkan dengan pankreas dan jumlah insulin. Penyakit diabetes melitus akan muncul karena adanya masalah pada fungsi maupun pada produksi hormon insulin. Hormon insulin adalah hormon yang di produksikan oleh organ pankreas.karena itulah penyakit diabetes memang memiliki hubungan yang erat antara fungsi hormon insulin dan juga organ pankreas. Pada hormon insulin merupakan salah satu hormon yang terpenting ada di dalam tubuh. Karena fungsi dari hormon tersebut adalah mengangkut kandungan glukosa yang ada di dalam darah dan menyalurkannya ke setiap sel di dalam tubuh. Kandungan glukosa yang ada di dalam darah tersebut akan di rubah menjadi energi oleh sel-sel di dalam tubuh. Bila sampai organ pankreas maupun fungsi dari hormon insulin akan terganggu.

Gejala Penyakit Diabetes

Memahami gejala penyakit diabetes sangatlah penting dalam penanganan dna pengendalian penyakit ini. Setiap orang bisa saja akan terkena penyakit diabetes walaupun anda tidak memiliki resiko yang tinggi atau merasa sehat sehat saja. Gejalaa penyakit diabetes tipe 1 dapat berkembang cepat di dalam hitungan minggu bahkan hitungan hari, sementara tanda dari gejala diabetes tipe 2 sering kali tidak disadari karena cenderung kurang spesifik. Berikut adalah gejala penyebab terjadinya diabetes, yaitu :

  • Luka lama akan sembuh dan sering mengalami infeksi, misalnya pada kulit, vagina atau penyakit saluran kemih, dan gusi.
  • Pandangan menjadi kabur.
  • Terjadi penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas dan berkurangnya massa otot.
  • Sering merasa haus.
  • Tekanan darah tinggi.
  • Sering merasa lapar yang ekstrem.
  • Sering buang air kecil terutama pada malam hari.

Gejala penyakit diabetes diatas, pada ciri ciri penderita pun dapat dilihat dari hasil test kadar gula kadar dan test urin yaitu tingginya, kadar gula darah di atas normal dan terdapatnya keton dalam air urin. Keton merupakan produk sampingan dari hasil metabolisme otot dan lemak bila di produksi insulin tidak mencukupi.

Penyabab Terjadi Diabetes

Penyakit kencing manis atau yang biasa di kenal dengan Diabetes Melitus merupakan akibat dari adanya gangguan metabolisme tubuh yang dimana pankreas tidak dapat memproduksi insilun dengan baik. Penyebab terjadinya diabetes karena memiliki resiko yang cukup besar untuk mewariskannya. Oleh karena itu bagi yang memiliki keluarga penderita dengan riwayat penyakit diabetes perlu dengan menjadi pola hidup yang sehat. Diabetes melitus adalah ketidakmampuan tubuh untuk menkonversi glokusa dari makanan jarena kurangnya insilun. Glukosa diperoleh dari karbohidrat dan gula yang terkandung dalam makanan yang dikonsumsi manusia. Glukosa sendiri sebenarnya sangat bermanfaat bagi tubuh terutama untuk tenaga dan energi. Insilun sendiri merupakan hormon yang dihasilkan oleh tubuh di pankreas. Insilun sendiri merupakan hormon yang dihasilkan oleh tubuh di pankreas. Insilun yang berguna untuk membakar glukosa menjadi energi, tapi pada penderita diabetes melitus dengan jumlah insilun tidak dapat mencukupi bahkan pada diabetes tipe 1 sulit sekali untuk memproduksi insilun.

Membedakan penyakit kencing manis menjadi 3 yaitu : tipe 1, tipe 2, dan gestational. Ketiga tipe tersebut memiliki penyebab terjadinya diabetes yang berbeda. kencing manis tipe 1 biasanya terjadi pada anak-anak, dimana zat antibody menggerogoti sendiri tubuhnya. Hal semacam ini dalam dunia disebut dengan autoimmune, yang pada kasus sebenarnya pankreas tidak dapat memproduksi insilun sebagai mestinya karena diserang dengan zat antibody.

Penyebab terjadinya diabetes / kencing manis pada tipe 2 biasanya karena faktor pola hidup yang kurang baik. Pada tipe 2 ini, maka pankreas masih bisa memproduksi insilun dala jumlah yang kecil dan itu tidak cukup untuk memecah glukosa energi. Penyebab terjadinya diabetes tipe 2 ini merupakan tipe yang paling umum terjadi di masyarakat. Orang dewasa lebih sering mengalami tipe 2 ini tapi pada anak anak juga bisa menderita penyakit ini jika dia obesitas. Penyebab terjadinya diabetes pada tipe ketiga adalah gestational, yang di mana tipe penyakit kencing manis ini hanya etrjadi pada kaum wanita. Kehamilan meruoakan faktor utama dari diabetes gestational. Pada saat hamil plasenta memproduksi hormon yang menyebabkan resitensi indulin. Dari ketiga tipe penyakit kencing manis tersebut tentu saja memiliki gejala yang biasanya terjadi.

Cara Mencegah dari Penyebab terjadinya Diabetes

Lebih baik mencegah dari pada mengobati, hal yang rupanya berlaku untuk penyakit kencing manis. Setelah anda mengetahui gejala dan penyebab terjadinya diabetes atau kencing manis, pastinya anda melakukan pencegahan agar tidak terserang penyakit ini. Mengobati penyakit kencing manis bisa membuutuhkan biaya yang cukup banyak namun dengan langkah preventif anda bisa mengurangi resiko tersebut. Pola hidup yang sehat mamang perlu dicanangkan dari mulai hari ini. Menjauhi selalu bahwa obesitas juga dapat penyebab terjadinya diabetes, jadi yang menyebabkan obesitas sebaik alangkah baiknya hindari. Asupan makanan bergizi juga dapat diperhatikan, jangan hanya mengandung karbohidrat dan karbohidrat saja. Jika anda adalah orang yang sibuk, usahakan untuk tetap beristirahat yang cukup, stress juga dapat mengakibatkan penyebab terjadinya diabetes.

Untuk  Penyakit Diabetes  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut adalah kesaksian Bpk. Biton dari Jakarta

Pak Biton (70 tahun lebih) menderita Diabetes, gula darah pernah mencapai 700, namun sembuh setelah mengkonsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN). Sebelum konsumsi S LUTENA, Pak Biton pernah 2 kali menabrak orang krn penglihatannya buram / tidak jelas. Setelah konsumsi S LUTENA, selain penyakit Diabetes-nya sembuh, Pak Biton juga merasakan pemulihan pada penglihatan beliau yang buram dan masalah disfungsi seksual akibat pengaruh Diabetes juga telah teratasi.

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Diabetes

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit Diabetes  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit Diabetes  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Diabetes

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Penyakit Diabetes & Solusi Pengobatannya

Post Update :
Date : Sunday, December 11, 2016 - Minggu, 11 Desember 2016