Pengobatan Glaukoma Tanpa Operasi

Pengobatan Glaukoma Tanpa Operasi

Untuk Penyakit  Glaukoma   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Pengobatan Glaukoma Tanpa Operasi, Glaukoma adalah penyebab kebutaan kedua terbesar di dunia setelah katarak. Penyakit glaukoma ini termasuk berbahaya, lebih bahaya daripada katarak karena kebutaan yang disebabkan oleh glaukoma tidak bisa disembuhkan. Penderita glaukoma sering tidak menyadari adanya gangguan penglihatan sampai terjadi kerusakan penglihatan yang sudah lanjut. Diperkirakan 50% penderita glaukoma tidak menyadari mereka menderita penyakit tersebut sampai mereka mengalami kerusakan mata yang parah.

 

Berikut adalah beberapa pengobatan glaukoma tanpa operasi yang dapat dilakukan :

Pengobatan Glaukoma Tanpa Operasi Dengan Menurunkan Kadar Insulin

Pengobatan glaukoma tanpa operasi adalah dengan menurunkan kadar insulin. Orang yang memiliki tingkat insulin yang tinggi dapat menyebabkan tekanan darah naik. Studi menunjukan resistensi insulin sering terjadi pada orang yang diabetes, obesitas dan tekanan darah tinggi. Mengobati glaukoma mata, Perbanyak lah memakan roti, beras, kentang, pasta untuk menurunkan kadar insulin pada tubuh Anda.

Pengobatan Glaukoma Tanpa Operasi Dengan Memakan Suplemen Omega 3 Lemak Hewani

Pengobatan glaukoma tanpa operasi adalah dengan memakan suplemen. Omega 3 mengandung DHA yang dapat menbantu dan melindungi fungsi Retina Mata. Selain itu juga mampu mencegah degenerasi makula yang dapat menyebabkan kebutaan, mengobati glaukoma mata. Omega 3 dapat ditemukan pada ikan segar baik ikan laut, danau maupun kolam.

Pengobatan Glaukoma Tanpa Operasi Dengan Mendapat Banyak Lutein dan Zeaxanthin

Pengobatan glaukoma tanpa operasi dengan lutein. Pasti istilah ini sangat asing bukan? Sebenarnya Lutein merupakan karotenoid yang dapat ditemukan pada sayuran hijjau. yang mampu menjadi zat antioksidan serta melindungi mata dari radikal bebas. Contoh makanan yang mengandung Lutein antara lain bayam, brokoli, dll. Sama hal nya dengan Lutein, Zeaxanthin juga membantu melindungi mata. Contoh makanan yang mengandung Zeaxathin adalah kuning telur. Namun usahakan memakan kuning telur yang setengah matang agar zar Karotenoidnya tidak rusak ketika digoreng.

Mengobati Glaukoma Tanpa Operasi Dengan Memakan Buah Berwarna Gelap

Makanlah buah blueberry atau chanbery. Mungkin buah ini agak langka kalau diwilayah indonesia. Namun buah yang berwarna gelap mampu membalikan degenerasi makula, mengobati glaukoma. mereka mampu memperkuat kapiler yang membawa nutrisi ke otot mata dan ke saraf mata, mengobati glaukoma mata. Dengan memakan buah tersebut tekanan pada mata akan turun dan ini merupakan cara mengobati glaukoma tanpa operasi.

Pengobatan Glaukoma Tanpa Operasi Dengan Mengurangi Lemak

Diet tinggi lemak juga berkontribusi besar terhadap degenerasi makula, sehingga dapat menurunkan tekanan pada mata dan pengobatan glaukoma tanpa operasi.

Pengobatan Glaukoma Tanpa Operasi Dengan Olah Raga

Pengobatan glaukoma tanpa operasi adalah dengan olahraga. Nah kalau istilah yang satu ini sudah tidak diragukan lagi. dia mampu mejadi penawar alami bagi setiap penyakit. Lakukanlah Aerobik dan olah raga lainnya secara teratur karena dapat meurunkan Kadar insulin. sehingga mata menjadi sehat dan mengurangi resiko tekanan mata atau Glaukoma.

Selain pengobatan glaukoma mata tanpa operasi di atas, Anda juga bisa mencegah dan pengobatan glaukoma tanapa operasi dengan mengkonsumsi suplemen yang baik untuk mata. Ada banyak suplemen mata yang bagus, namun yang paling kami rekomendasikan adalah suplemen mata S-Lutena atau Super Lutein yang sudah terbukti berkhasiat mencegah berbagai macam penyakit mata dan penyakit kronis lainnya. Selain sangat efektif juga sangat aman dan terlebih lagi suplemen ini halal untuk dikonsumsi.

Untuk  Penyakit Glaukoma   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S-Lutena Naturally Plus adalah suplemen yang memiliki efek terapi tinggi untuk penyakit mata dan berbagai penyakit berat lainnya. Dengan kandungan buah dan sayur + DHA yang 100% alami, produk ini telah membantu banyak orang terbebas dari penderitaan panjang berbagai penyakit mata maupun penyakit lainnya. Produk ini juga sangat terkenal dan banyak di gunakan di hampir seluruh negara di dunia. S.LUTENA sangat bagus untuk kesehatan mata secara total, termasuk dapat pengobatan untuk penyakit mata. Kandungan lutein dan zeaxanthin dalam Super Lutein sangat bagus untuk memperbaiki kerusakan sel/saraf mata, dan kandungan DHA juga dapat memaksimalkan dalam mendukung lutein dan zeaxanthin dalam perbaikan gangguan kesehatan pada mata.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Penyakit Diabetes, Glaukoma dan Radang Sendi Sudah Hilang

Penyakit Diabetes, Glaukoma dan Radang Sendi Sudah Hilang. S.Lutena/Super Lutein nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S.Lutena/Super Lutein sangat bagus untuk membantu Penyembuhan  Penyakit Diabetes, Glaukoma dan Radang Sendi , Bahkan konsumsi secara teratur bisa memperbaiki kesehatan tubuh secara total

Kesaksian Ny. Priscilla Loh – Member Naturally Plus Singapore:

“Pada tahun 1995, saya menderita penyakit Kencing Manis (Diabetes), efek samping dari obat Diabetes yg saya konsumsi membuat saya menderita Glukoma (tekanan intraokular yg tidak normal pd mata).

Pemakaian obat jangka panjang juga tidak menyembuhkan (hanya utk mengontrol gula darah saja), dan saya juga menderita radang sendi (arthritis) yg sangat parah, terutama pada saat musim hujan tiba.

Teman saya, Jaqualine Han memperkenalkan kepada saya 2 produk, SUPER LUTEIN (S LUTENA) & IZUMIO yang di negeri asalnya (Jepang), dinobatkan sebagai Anti Kanker No.1 karena keampuhannya.

Lalu saya mengkonsumsi produk yg disarankan teman saya itu. Sangat terasa berbeda dengan obat-obatan yg saya konsumsi setiap hari. Produk ini sungguh membuat saya merasa lebih segar.

Setelah 2 bulan, saya pergi check-up ke dokter mata, ternyata hasilnya: mata saya mulai ada peningkatan penglihatan, begitu juga dengan kadar gula Diabetes saya sudah turun.

3 bulan kemudian, kadar glukosa (gula darah) saya turun dari 8,5% menjadi 6,3%. Dan berat badan saya juga turun, dari 58kg menjadi 54kg.

Dan kini saya lebih sehat dan langsing kembali setelah 2 tahun mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) & IZUMIO. Luar biasa!!

Ke-2 produk ini nyata & benar-benar hebat! Sungguh berbeda dgn produk2 kesehatan & herbal lainnya yang pernah saya coba sebelumnya!”

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Glaukoma

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit  Glaukoma   adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit  Glaukoma   saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit  Glaukoma

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan Glaukoma Tanpa Operasi

Post Update :
Date : Sunday, December 11, 2016 - Minggu, 11 Desember 2016