Pengobatan Gangguan Penyakit Ginjal

ginjal

Pengobatan Gangguan Penyakit Ginjal

Untuk    Gangguan Penyakit Ginjal   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Perlu diketahui bahwa fungsi ginjal yang sehat adalah sebagai filter. Tugasnya menyaring zat-zat yang penting bagi tubuh dalam darah dan memompanya kembali ke seluruh tubuh, dan sisanya yang harus dibuang/sampahnya itulah yang kita sebut urine. Kalau ginjal sudah tidak ada fungsinya, maka zat-zat yang bermanfaat bagi tubuh akan ikut terbuang bersama urine.

Penyakit ginjal termasuk penyakit yang susah di indikasi dengan mata. Banyak gejala penyakit ginjal yang timbul atau dirasakan oleh seseorang yang terkena penyakit ginjal tetapi ada juga gejala penyakit ginjal yang menyerupai penyakit lain.

Dibawah ini beberapa gejala penyakit ginjal pada manusia :

  • Perubahan dalam buang air kecil (kencing) dan warna urine : sering buang air kecil pada malam hari, urine yang di keluarkan berbusa dan berbuih,urin yang di keluarakan lebih banyak dari biasa serta berwarna pucat.
  • Tubuh mengalami pembengkakan : akibat toksin yang gagal di keluarkan oleh tubuh maka dapat menyebabkan pembengkakan pada kaki,pergelangan kaki,tangan bahkan wajah. Dalam beberapa kasus penderita mengalami kerontokan rambut. Penyakit ini di kenal dengan penyakit gagal ginjal
  • Tubuh terasa cepat lelah atau kelelahan : hal ini bisa di sebabkan ginjal memproduksi hormon erythropoietin yang berfungsi membuat oksigen dan membawa sel darah merah di produksi dalam jumlah sedikit sehingga pasokan oksigen ke otot dan otak tubuh terbatas sehingga mudah lelah.Kondisi seperti ini disebut juga anemia.
  • Bau mulut atau ammonia breath:di sebabakan penumpukan limbah dalam darah (di sebut uremia).Karena terjadi gagal ginjal maka menyebabkan tidak enak dalam makanan serta bau mulut yang busuk.
  • Rasa mual dan ingin muntah : Pada kondisi ini disebabkan oleh gejala di atas yaitu uremia.

Gejala penyakit ginjal

Gejala-gejala penting yang berkaitan dengan menurunnya daya kerja ginjal.

1. Penimbunan sampah dalam darah

menyebabkan kelelahan, sekujur tubuh terasa sakit2an, gatal, kramp, mudah lupa, susah tidur, mual2, tak ada nafsu makan, daya tahan tubuh terhadap infeksi sangat berkurang.

2. Masalah keseimbangan cairan

menyebabkan penimbunan cairan juga mengeringkan cairan. Penimbunan cairan dengan tanda2 pergelangan kaki bengkak, juga wajah membengkak. Sebaliknya tanda2 pengeringan cairan bisa dilihat dari mata yang sangat cekung, mulut kering, hampir tidak ada lendir dalam mulut.

3. Gangguan hormon

Dengan berkurangnya daya kerja ginjal, bisa menyebabkan ginjal menghasilkan lebih banyak/ekstra hormon. Akibatnya menambah hormon tekanan darah, sebaliknya hormon2 yang lain berkurang. Ini yang menyebabkan tubuh kekurangan darah, lelah, juga menyebabkan tulang rapuh.

Ciri ciri penyakit ginjal pada umumnya :

  • pembengkakan pada lengan, kaki, dan wajah. Tapi tanda-tanda ini tidak selalu mengarah pada sakit ginjal
  • volume air kencing yang banyak. Tapi bisa juga ini adalah tanda-tanda kena penyakit jantung atau penyakit gula/diabetes
  • sering buang air kecil. Bisa juga tanda2 infeksi di saluran kencing.
  • urine abnormal. Jika bau urine sangat menyengat bisa juga terkena infeksi kandung kemih, jika urine banyak berbusa berarti protein juga ikut larut/terbuang. Bila warna urine gelap atau cenderung merah berarti sel darah merah juga ikut larut.
  • sakit waktu buang air kecil; kena penyakit ginjal hampir tidak bisa diketahui dengan jelas tanda-tandanya. Tapi bisa juga karena tanda-tanda kena infeksi saluran kencing. Jika sakitnya menyeluruh hingga di daerah kelamin, bisa juga ini tanda2 kena penyakit batu ginjal.
  • tekanan darah tinggi. Berkurangnya daya kerja ginjal menyebabkan hormon tekanan darah meningkat. Sebaliknya, tekanan darah tinggi bisa menyebabkan kerusakan ginjal.

 

Untuk   Gangguan Penyakit Ginjal bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 

TESTIMONIAL PENYAKIT GINJAL

  Berikut adalah Kesaksian Bpk. Fatur pada Acara Road Show Naturally Plus di Tambun – Bekasi, tgl. 5 Januari 2013. Kakak Beliau yg di Lampung, akibat Diabetes, diharuskan menjalani operasi mata oleh dokter. Namun matanya normal kembali setelah konsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN) selama 2 minggu. Sedangkan ibu mertua Beliau juga mengalami sakit ginjal yg menyebabkan kakinya bengkak-bengkak. Tetapi setelah konsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN) selama 1 minggu, kesehatannya sudah pulih kembali.

 

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

Nutrisi Herbal Untuk  Gangguan Penyakit Ginjal

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk   Gangguan Penyakit Ginjal adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Gangguan Penyakit Ginjal   saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Gangguan Penyakit Ginjal

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan Gangguan Penyakit Ginjal

Post Update :
Date : Monday, December 5, 2016 - Senin, 5 Desember 2016