Komplikasi Sakit Diabetes & Solusi Pengobatannya

Komplikasi Sakit Diabetes & Solusi Pengobatannya

Untuk Penyakit Diabetes   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Komplikasi Diabetes merupakan sebuah penyakit yang dapat menjadi faktor resiko penyakit-penyakit yang serius. Tanpa adanya kontrol yang efektif, penyabab diabetes tipe 1 dan tipe 2 akan berkembang menjadi penyakit yang kompleks dengan beragam komplikasi. Komplikasi-komplikasi diabetes tipe 1-2 akan mengurangi tingkat kualitas dan harapan hidup, sehingga dapat berakibat fatal.

Hal ini hanya dapat dicapai dengan memonitor kesehatan tiap pasien secara terus menerus, karena komplikasi dapat berkembang secara perlahan dan tidak terdeteksi seiring dengan berjalannya waktu. Pengawasan secara rutin juga sangat penting bagi mereka yang merasa tidak ada masalah dengan kesehatannya.

Komplikasi – komplikasi yang dapat timbulkan penyebab diabetes tipe 1 dan 2 antara lain :

  • Penyakit kardiovaskular
  • Penyakit mata
  • Penyakit ginjal
  • Neuropati / kelainan saraf
  • Komplikasi kaki
  • Komplikasi oral / pada mulut
  • Komplikasi saat hamil

Komplikasi penyebab diabetes tipe 1 dan 2 dibagi menjadi dua bagian :

Komplikasi makrovaskular

Komplikasi makrovaskular meliputi pembuluh darah besar ( makro ). Komplikasi kardiovaskular adalah resiko utama. Resiko ini meliputi serangan jantung, stroke, dan penyakit pembuluh darah parifer ( penyakit dimana terjadinya gangguan aliran darah ke tangan atau kaki, biasanya kaki menjadi lemah ).

Komplikasi mikrovaskular meliputi pembuluh darah kecil yang memberikan nutrisi kepada jaringan tubuh. Komplikasi bisa mengakibatkan berkurangnya kemampuan melihat atau kebutaan, kerusakan ginjal, dan kerusakan pada saraf kaki, yang bisa mengakibatkan kaki diamputasi.

Komplikasi tambahan bagi penyebab diabetes yang menggunakan insulin adalah hipoglikemia ( kadar gula darah yang rendah ), sehingga menyebabkan kehilangan kesadaran. Hal ini akan membuka peluang resiko-resiko baru dan membahayakan penderitanya.

Komplikasi makrovaskular

Penyakit kardiovaskular merupakan pembunuh nomor satu dalam masyarakat. Faktor – faktor dari gaya hidup dapat meningkatkan resiko terkena penyakit kardiovaskular, sehingga pengaturan gaya hidup sangat penting bagi penyebab diabetes.

Faktor – faktor gaya hidup meliputi :

  • Merokok
  • Tekanan darah tinggi
  • Berat badan berlebihan dan kegemukan ( obesitas )
  • Kolesterol tinggi
  • Aktivitas fisik yang kurang

Serangan jantung merupakan resiko utama bagi penderita diabetes, resiko ini meningkat menjadi empat kali lebih tinggi. Diabetes menurunkan tingkat kesembuhan pasien setelah terkena serangan jantung dan dihubungkan dengan reaksi yang lebih lemah pada sistem kardovaskular. Selain itu, penyebab diabetes meningkatkan resiko terkena stroke, dan gangguan sirkulasi darah, disebut penyakit pembuluh darah perifer, dimana alirah darah ke kaki terganggu.

Komplikasi mikrovaskular penyakit mata

Kadar gula darah yang tinggi pada aliran darah kecil, pembuluh darah kapiler pada mata, bisa menyebabkan komplikasi serius dan kadang-kadang tidak bisa di sembuhkan seperti retinopati dan glaucoma. Kedua kondisi ini dapat berkembang tanpa adanya gejala-gejala yang serius / tersamar, dan keduanya bisa menyebabkan kehilangan penglihatan. Diagnosa sedini mungkin sangatlah penting.

Komplikasi oral

Kadar gula darah yang tinggi meningkatkan terkena penyakit gusi, atau periondontal. Jika penyakit gusi tidak ditangani secara serius, bisa menyebabkan tanggalnya gigi.

Penyakit ginjal

Ginjal mempunyai fungsi penting dalam tubuh dengan menyaring darah. Tetapi gula darah yang tinggi akan merusak pembuluh kapiler dalam ginjal, yang bisa mengakibatkan kerusakan yang serius dan kadang-kadang tidak bisa disembuhkan. Diagnosis dini berperan penting dalam pencegahan penyakit ginjal terminal atau End-Stage Renal Disease ( ESRD ). Pada ESRD, ginjal tidak dapat mengeluarkan kotoran-kotoran dalam darah. Akhirnya, darah harus disaring dengan menggunakan mesin, melalui dialysis ( cuci darah ) atau transplantasi ginjal.

Neuropati

Neuropati adalah gangguan pada sistem saraf sehingga kerusakan pada saraf akan menyebabkan akibat yang serius. Contohnya kerusakan pada saraf bisa menyebabkan mati rasa pada bagian-bagian tubuh. Bagi penderita diabetes, mati rasa pada kaki adalah hal yang sering dijumpai.

Komplikasi kehamilan

Wanita dengan diabetes pre-existing, kehamilan menimbulkan resiko-resiko kepada calon ibu dan bayinya. Resiko ini meliputi keguguran, lahir mati, trauma kelahiran, dan berat badan kecil secara lahir.

Komplikasi kaki

Kaki para penderita diabetes sangat rentan. Kombinasi dari lemahnya aliran darah ke kaki dan rusaknya saraf kaki, menjadikan meraka beresiko tinggi. Luka bernanah pada kaki adalah komplikasi yang umum, yang kalau tidak dirawat dengan efektif bisa menyebabkan amputasi. Sayangnya amputasi bukanlah hal yang jarang terjadi pada penderita diabetes.

Untuk  Penyakit Diabetes  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut adalah kesaksian Bpk. Biton dari Jakarta

Pak Biton (70 tahun lebih) menderita Diabetes, gula darah pernah mencapai 700, namun sembuh setelah mengkonsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN). Sebelum konsumsi S LUTENA, Pak Biton pernah 2 kali menabrak orang krn penglihatannya buram / tidak jelas. Setelah konsumsi S LUTENA, selain penyakit Diabetes-nya sembuh, Pak Biton juga merasakan pemulihan pada penglihatan beliau yang buram dan masalah disfungsi seksual akibat pengaruh Diabetes juga telah teratasi.

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Diabetes

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit Diabetes  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit Diabetes  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Diabetes

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Komplikasi Sakit Diabetes & Solusi Pengobatannya

Post Update :
Date : Sunday, December 11, 2016 - Minggu, 11 Desember 2016