Glaukoma Neovaskuler & Pengobatannya

Glaukoma Neovaskuler & Pengobatannya

Untuk Penyakit  Glaukoma Neovaskuler    bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Glaukoma neovaskuler adalah glaukoma sekunder sudut tertutup yang terjadi akibat pertumbuhan jaringan fibrovaskuler pada permukaan iris dan anyaman trabekula yangmenimbulkan gangguan aliran humor akuos dan meningkatkan tekanan intraokuler.

Glaukoma neovaskular merupakan istilah yang digunakan untuk semua glaukoma yang disebabkan atau yang berhubungan dengan adanya membran fibrovaskular yang terbentuk pada iris dan atau padasudut bilik mata. Nama lain dari glaukoma neovaskuler ini adalah glaukoma hemoragik, glaukoma kongestif, glaukoma trombotik, ataupun glaukoma rubeotik.

Glaukoma neovaskuler terjadi jika terdapat proliferasi pembuluh darah baru pada permukaan iris, hingga mencapai struktur sudut bilik mata depan dan menghalangi aliran humor akuos melewati anyaman trabekulum. Retina yang hipoksia dan memiliki sirkulasi kapiler yang buruk diyakini merupakan hal yang menginisiasi terjadinya glaukoma neovaskular ini.

Sepertiga pasien dengan glaucoma neovascular terdapat pada penderita retinopati diabetika.Frekuensi timbulnya hal tersebut berhubungan oleh adanya tindakan bedah pada mata. Insidenterjadinya glaucoma ini dilaporkan sekitar 25% – 42 % setelah tindakan bedah mata. Dan 10 % -23 % terjadi pada 6 bulan pasca operasi bedah mata.

Tanda dan gejala klinis glaukoma neovaskular ini dapat berupa fotofobia, penurunanvisus, peningkatan tekanan intraokuler, edema kornea, neovaskularisasi iris yang awalnyatampak pada pinggir pupil, ektropion uvea, dan penutupan sudut bilik mata oleh karena sinekia

Glaukoma neovaskuler merupakan glaukoma yang berpotensi merusak, dimana denganterlambatnya diagnosis dan penatalaksanaan yang tidak tepat dapat menyebabkan hilangnya penglihatan total. Diagnosis dini penyakit ini sangat penting sekali yang harus diikuti dengan pengobatan yang cepat dan segera. Dalam penanganan glaukoma neovaskular, penting untuk menangani dua hal, yakni peningkatan tekanan intraokular (TIO) dan penyakit yangmenyertainya.

Glaukoma neovaskuler muncul sebagai komplikasi lanjut dari retinopati iskemik. Paraahli menemukan bahwa vascular endothelial growth factor (VEGF) berperan penting dalamterjadinya neovaskularisasi. Aktivasi reseptor VEGF memicu proses pertumbuhan sel endoteldan migrasinya dari vaskularisasi yang sudah ada. Bevacizumab (avastin) merupakan antibodimonoklonal manusia yang mampu berikatan dengan semua isoform VEGF. Penguranganneovaskularisasi iris berhasil dilakukan dengan injeksi Bevacizumab intravitreal. Hasil inimendorong para ahli untuk menggunakan VEGF-inhibitor sebagai terapi untuk glaucoma neovaskular.

Penyebab Glaukoma Neovaskuler

Pengetahuan tentang glaukoma neovaskuler dimulai dengan ditemukannya hubunganantara terjadinya neovaskularisasi pada iris dengan terdapatnya oklusi vena retina sentralis padatahun 1906. Istilah glaukoma neovaskuler mulai digunakan pada tahun 1963, yang merupakansuatu diagnosis dengan karakteristik ditemukannya pembuluh darah baru pada iris yang memicu peningkatan tekanan intraokular.

Prevalensi penyebab glaukoma neovaskuler yang paling tinggi adalah oklusi vena retinasentralis dengan prevalensi 36%, diikuti retinopati diabetik proliferatif dengan 32 % dan oklusiarteri karotis dengan 13%.

Pemeriksaan histopatologi mata dengan glaukoma neovaskuler tanpa menghiraukan etiologinya didapatkan bahwa pembuluh = pembuluh darah baru timbul dari bantalan mikrovaskuler (kapiler / venula) pada iris dan korpus siliar. Pembuluh darah tersebut muncul pertama kali sebagai kuncup endotel dari kapiler sirkulasi arteri kecil.

Untuk  Penyakit Glaukoma   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Penyakit Diabetes, Glaukoma dan Radang Sendi Sudah Hilang

Penyakit Diabetes, Glaukoma dan Radang Sendi Sudah Hilang. S.Lutena/Super Lutein nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S.Lutena/Super Lutein sangat bagus untuk membantu Penyembuhan  Penyakit Diabetes, Glaukoma dan Radang Sendi , Bahkan konsumsi secara teratur bisa memperbaiki kesehatan tubuh secara total

Kesaksian Ny. Priscilla Loh – Member Naturally Plus Singapore:

“Pada tahun 1995, saya menderita penyakit Kencing Manis (Diabetes), efek samping dari obat Diabetes yg saya konsumsi membuat saya menderita Glukoma (tekanan intraokular yg tidak normal pd mata).

Pemakaian obat jangka panjang juga tidak menyembuhkan (hanya utk mengontrol gula darah saja), dan saya juga menderita radang sendi (arthritis) yg sangat parah, terutama pada saat musim hujan tiba.

Teman saya, Jaqualine Han memperkenalkan kepada saya 2 produk, SUPER LUTEIN (S LUTENA) & IZUMIO yang di negeri asalnya (Jepang), dinobatkan sebagai Anti Kanker No.1 karena keampuhannya.

Lalu saya mengkonsumsi produk yg disarankan teman saya itu. Sangat terasa berbeda dengan obat-obatan yg saya konsumsi setiap hari. Produk ini sungguh membuat saya merasa lebih segar.

Setelah 2 bulan, saya pergi check-up ke dokter mata, ternyata hasilnya: mata saya mulai ada peningkatan penglihatan, begitu juga dengan kadar gula Diabetes saya sudah turun.

3 bulan kemudian, kadar glukosa (gula darah) saya turun dari 8,5% menjadi 6,3%. Dan berat badan saya juga turun, dari 58kg menjadi 54kg.

Dan kini saya lebih sehat dan langsing kembali setelah 2 tahun mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) & IZUMIO. Luar biasa!!

Ke-2 produk ini nyata & benar-benar hebat! Sungguh berbeda dgn produk2 kesehatan & herbal lainnya yang pernah saya coba sebelumnya!”

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Glaukoma

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit  Glaukoma   adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit  Glaukoma   saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit  Glaukoma

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Glaukoma Neovaskuler & Pengobatannya

Post Update :
Date : Sunday, December 11, 2016 - Minggu, 11 Desember 2016