Gejala Penyakit Glaukoma Mata

 

Gejala Penyakit Glaukoma Mata

Untuk Penyakit  Glaukoma   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Gejala Penyakit Glaukoma Mata, Glaukoma adalah sekelompok penyakit yang merusak saraf mata optik dan dapat mengakibatkan kehilangan penglihatan dan kebutaan. Namun, dengan deteksi dini dan pengobatan, Anda dapat sering melindungi mata Anda terhadap kehilangan penglihatan yang serius.

Glaukoma dapat menyebabkan kebutaan jika dibiarkan tidak diobati. Dan sayangnya sekitar 10% dari orang dengan glaukoma yang menerima perawatan yang tepat masih pengalaman kehilangan penglihatan.

Tidak setiap orang dengan peningkatan tekanan mata akan mengembangkan glaukoma. Beberapa orang dapat mentolerir tingkat yang lebih tinggi dari tekanan mata yang lebih baik daripada yang lain. Juga, tingkat tertentu tekanan mata mungkin tinggi untuk satu orang tapi normal untuk yang lain.

Apakah Anda mengembangkan glaukoma tergantung pada tingkat tekanan saraf optik Anda dapat mentolerir tanpa rusak. Tingkat ini berbeda untuk setiap orang. Itu sebabnya pemeriksaan mata melebar komprehensif sangat penting. Ini dapat membantu profesional perawatan mata Anda menentukan apa tingkat tekanan mata normal untuk Anda.

Gejala Penyakit Glaukoma Mata

Glaukoma merupakan penyakit mata yang tidak ditandai dengan gejala glaukoma mata secara langsung, penyakit ini diakibatkan oleh cairan yang keluar mengalami hambatan dan akan menekan bola mata yang terdapat di belakang bola mata sehingga aliran darah ke saraf menjadi mati, dan akan mengakibatkan penglihatan semakin berkurang & kebutaan. Oleh karna itu Anda harus belajar bagaimana mengidentifikasi gejala glaukoma mata agar mencegah komplikasi dan kerusakan yang tak bisa disembuhkan total. Berikut adalah gejala penyakit glaukoma mata :

  • Gejala Penyakit Glaukoma Mata Sudut Terbuka
  • Pada glaukoma sudut terbuka, saluran tempat mengalirnya humor aqueus terbuka, tetapi cairan dari bilik anterior mengalir terlalu lambat.

Glaukoma sudut terbuka sering terjadi setelah usia 35 tahun, tetapi kadang terjadi pada anak-anak. Penyakit ini cenderung diturunkan dan paling sering ditemukan pada penderita diabetes atau miopia. Glaukoma sudut terbuka lebih sering terjadi dan biasanya penyakit ini lebih berat jika diderita oleh orang kulit hitam.

Pada awalnya, peningkatan tekanan di dalam mata tidak menimbulkan gejala penyakit glaukoma mata. Lama-lama timbul gejala penyakit glaukoma mata berupa :

  • Penyempitan lapang pandang tepi
  • Sakit kepala ringan
  • Gangguan penglihatan yang tidak jelas.pada akhirnya akan terjadi penyempitan lapang pandang yang menyebabkan penderita sulit melihat benda-benda yang terletak di sisi lain ketika penderita melihat lurus ke depan.

Gejala penyakit glaukoma mata sudut terbuka mungkin baru menimbulkan gejala penyakit glaukoma mata setelah terjadinya kerusakan yang tidak dapat diperbaiki.

Gejala Penyakit Glaukoma Mata Sudut Tertutup

Gejala Penyakit Glaukoma Mata, Glaukoma sudut tertutup terjadi jika saluran tempat mengalirnya humor aqueus terhalang oleh iris. Setiap hal yang menyebabkan pelebaran pupil, bisa menyebabkan penyumbatan aliran cairan karena terhalang oleh iris. Iris bisa menggeser ke depan dan secara tiba-tiba menutup saluran humor aqueus, sehingga terjadi peningkatan tekanan di dalam mata secara mendadak. Gejala penyakit glaukoma mata sudut tertutup lebih sering terjadi pada malam hari karena pupil secara alami akan melebar di bawah cahaya yang redup.

Gejala penyakit glaukoma mata sudut tertutup berlangsung hanya beberapa jam sebelum terjadinya serangan lebih lanjut. Serangan lanjutan menyebabkan hilangnya fungsi penglihatan secara mendadak dan nyeri mata yang berdenyut. Penderita juga mengalami mual dan muntah. Kelopak mata membengkak, mata berair dan merah. Pupil melebar dan tidak mengecil jika diberi sinar yang terang. Sebagian besar gejala glaukoma pada mata akan menghilang setelah pengobatan, tetapi serangan tersebut bisa berulang.

Penyebab yang paling sering ditemukan adalah uveitis. Penyebab lainnya adalah penyumbatan vena oftalmikus, cedera mata, pembedahan mata dan perdarahan ke dalam mata. Beberapa obat juga bisa menyebabkan peningkatan tekanan intraokuler.

Gejala Penayakit Glaukoma Mata Kongenitalis

Glaukoma kongenitalis sudah ada sejak lahir dan terjadi akibat gangguan perkembangan pada saluran humor aqueus. Glaukoma kongenitalis seringkali diturunkan. Untuk mengatasi glaukoma kongenitalis perlu dilakukan pembedahan.

Bila Anda mengalami salah satu gejala penyakit glaukoma mata diatas, segeralah konsultasi dengan dokter Anda, atau periksakan mata satu tahun sekali bila dalam keluarga anda, ada yang menderita glaukoma. Karena mencegah lebih baik dari pada sudah terdeteksi menderita penyakit tersebut.

Untuk  Penyakit Glaukoma   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Penyakit Diabetes, Glaukoma dan Radang Sendi Sudah Hilang

Penyakit Diabetes, Glaukoma dan Radang Sendi Sudah Hilang. S.Lutena/Super Lutein nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S.Lutena/Super Lutein sangat bagus untuk membantu Penyembuhan  Penyakit Diabetes, Glaukoma dan Radang Sendi , Bahkan konsumsi secara teratur bisa memperbaiki kesehatan tubuh secara total

Kesaksian Ny. Priscilla Loh – Member Naturally Plus Singapore:

“Pada tahun 1995, saya menderita penyakit Kencing Manis (Diabetes), efek samping dari obat Diabetes yg saya konsumsi membuat saya menderita Glukoma (tekanan intraokular yg tidak normal pd mata).

Pemakaian obat jangka panjang juga tidak menyembuhkan (hanya utk mengontrol gula darah saja), dan saya juga menderita radang sendi (arthritis) yg sangat parah, terutama pada saat musim hujan tiba.

Teman saya, Jaqualine Han memperkenalkan kepada saya 2 produk, SUPER LUTEIN (S LUTENA) & IZUMIO yang di negeri asalnya (Jepang), dinobatkan sebagai Anti Kanker No.1 karena keampuhannya.

Lalu saya mengkonsumsi produk yg disarankan teman saya itu. Sangat terasa berbeda dengan obat-obatan yg saya konsumsi setiap hari. Produk ini sungguh membuat saya merasa lebih segar.

Setelah 2 bulan, saya pergi check-up ke dokter mata, ternyata hasilnya: mata saya mulai ada peningkatan penglihatan, begitu juga dengan kadar gula Diabetes saya sudah turun.

3 bulan kemudian, kadar glukosa (gula darah) saya turun dari 8,5% menjadi 6,3%. Dan berat badan saya juga turun, dari 58kg menjadi 54kg.

Dan kini saya lebih sehat dan langsing kembali setelah 2 tahun mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) & IZUMIO. Luar biasa!!

Ke-2 produk ini nyata & benar-benar hebat! Sungguh berbeda dgn produk2 kesehatan & herbal lainnya yang pernah saya coba sebelumnya!”

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Glaukoma

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit  Glaukoma   adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit  Glaukoma   saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit  Glaukoma

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Gejala Penyakit Glaukoma Mata

Post Update :
Date : Sunday, December 11, 2016 - Minggu, 11 Desember 2016