Cara Mencegah Penyakit Mata Katarak

Cara Mencegah Penyakit Mata Katarak

Untuk  Penyakit Mata Katarak bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Penyakit pada mata yang di sebabkan oleh ada nya penghalang di depan kornea di kenal dengan penyakit katarak mata. Karena ada nya katarak di depan kornea maka akan menutupi penglihatan penderita nya, sehingga penyakit kornea mata bisa menyebabkan pandangan akan terganggu. Penyakit kornea maka bisa terjadi karena mata yang semakin tua, dan kesehatan nya tidak terjaga dengan baik sehingga penyakit katarak mata bisa dialami oleh orang lanjut usia. Penyakit katarak mata bisa di lihat dengan sendiri nya oleh mata, karena ada nya katarak akan menyebabkan pandangan seperti ada lingkaran putih ketika melihat apapun. Penyakit katarak mata dapat di picu oleh ada nya peningkatan zat tidak sehat di dalam tubuh sehingga akan menyebabkan penyakit katarak mata terjadi. Penyakit katarak mata pada awal nya hanya ringan, karena katarak yang ada di depan kornea hanya sedikit namun lama kelamaan bisa berkembang semakin banyak maka semakin menghalangi pandangan mata ketika melihat objek.

Penyakit katarak mata bisa dialami juga kibat memiliki kebiasaan buruk atau pun melakukan pola hidup yang tidak sehat. Karena pola hidup tidak sehat seperti tidak bisa menjaga asupan makanan dengan baik maka bisa menyebabkan penyakit katarak mata akan dialami. Penyakit katarak mata yang di sebabkan oleh pola makan yang kurang baik karena mata akan kekurangan nutrisi sehingga bisa menyebabkan penyakit mata katarak akan terjadi. Penyakit mata katarak pun bisa di sebabkan oleh ada nya efek samping penggunaan obat obatan kimia, karena jika obat obatan berbahan kimia di gunakan secara terus menerus maka akan menyebabkan tubuh kecanduan akan zat kimia yang masuk ke dalam tubuh dan pada akhir nya karena sering di gunakan bisa menyebabkan efek samping, dan salah satu efek samping menyebabkan gangguan kesehatan pada mata. Alkohol dan rokok ketika di gunakan juga bisa menyebabkan penyakit mata katarak, karena penggunaan sejak lama maka pada saat usia tua baru akan merasakan efek buruk nya yang akan menyebabkan mata katarak.

Cara Mencegah Penyakit Mata Katarak

Penyakit mata katarak bisa di sebabkan oleh cahaya matahari yang sering terpapar secara langsung pada mata, karena secara langsung terkena paparan sinar matahari ke mata maka akan menyebabkan gangguan kesehatan mata. Terjadi nya penyakit mata katarak pun bisa dialami karena di sebabkan oleh mata yang sering mengalami iritasi. Karena iritasi pada mata sehingga akan mengakibatkan mata menjadi terganggu kesehatan nya dan penyakit mata katarak untuk terjadi. Jika mengalami penyakit katarak mata maka yang akan terjadi ketika melihat objek maka akan menyebabkan penglihatan menjadi ganda. Penglihatan mata yang menjadi ganda karena di sebabkan oleh ada katarak yang menjadi penghalang kornea mata untuk melihat.

Tidak hanya akan menyebabkan pandangan terlihat ganda, tetapi juga bisa menyebabkan mata akan lebih peka atau lebih sensitif terhadap cahaya yang terlalu terang atau ketika berada di tempat yang gelap karena sedikit cahaya maka akan menyebabkan mata sulit untuk melihat dengan baik. kaena akibat penyakit katarak mata kondisi kesehatan mata akan terganggu oleh sebab itu sebaik nya penyakit mata katarak segera diobati, dengan menggunakan obat katarak atau melakukan tindakan operasi mata katarak. Sehingga tidak ada lagi penghalang bagi kornea mata untuk melihat apapun, dan penglihatan akan kembali normal. Penyakit mata katarak pun bisa akan muncul kembali maka dari itu lakukan pencegahan penyakit mata katarak agar katarak tidak akan ada lagi. Pencegahan penyakit mata katarak bisa seperti di bawah ini:

  • Menjaga kadar gula darah
    Untuk menghindari penyakit katarak mata, maka sebaik nya melakukan pencegahan penyakit katarak mata dengan menjaga kadar gula darah. Menjaga kadar gula yang normal sangat berpengaruh untuk kesehatan mata, karena penyakit mata katarak pun bisa di sebabkan karena kadar gula darah di dalam tubuh terlalu tinggi sehingga bisa menyebabkan penyakit mata katarak akibat mata yang akan terganggu kesehatan nya.
  • Hindari rokok dan alkohol
    Sudah pernah atau belum mengalami penyakit katarak, dan tidak ingin mengalami nya maka sebaik nya mencegah penyakit katarak dengan tidak lagi menggunakan rokok dan juga minum alkohol. Karena bahan bahan tersebut akan menyebabkan penyakit mata katarak dan juga penyakit yang lebih serius lagi untuk tubuh, sehingga sebaik nya tidak lagi mengkonsumsi alkohol atau pun merokok.
  • Lindungi mata
    Untuk menjaga kesehatan mata tidak hanya bisa di lakukan dari dalam tubuh saja, tetapi juga bisa dari luar tubuh. Jika ingin memiliki mata yang sehat tanpa ada nya masalah dan gangguan maka sebaik nya melindungi kesehatan dari cahaya matahari yang terpapar langsung dan juga dari debu. Cara melindungi mata dari kedua hal tersebut bisa di lakukan dengan menggunakan kacamata yang akan melindungi mata dengan baik.
  • Makan makanan sehat
    Nutrisi mata yang tidak kurang juga bisa membantu untuk mencegah penyakit katarak mata, oleh karena itu sebaik nya pilih jenis makanan yang akan di konsumsi yang terkandung banyak vitamin yang baik untuk mata.

Untuk  Mata Katarak bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Mata Katarak

super lutein (S.lutena) untuk diabetes

SUPER LUTEIN (S LUTENA) SEMBUHKAN DIABETES, KATARAK, & KEBUTAAN YG DIAKIBATKAN OLEH KEGAGALAN OPERASI LASER

Kesaksian seorang Ibu usia 65 tahun (Kuala Selangor, Malaysia): 17 tahun yg lalu, krn komplikasi diabetes, beliau diamputasi sehingga kehilangan kaki kirinya.

Lalu mata kiri beliau mengalami masalah katarak, tetapi ia tidak ingin menjalani operasi lagi, krn pernah menjalani operasi laser mata kanan pada tahun sebelumnya, namun operasi tersebut gagal dan menyebabkan mata kanannya buta.

Setelah mengkonsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN) selama seminggu, penglihatan kirinya membaik (kataraknya sembuh), dan yg lebih mengejutkan adalah: mata kanan beliau yang telah mengalami kebutaan selama lebih dari 10 tahun, kini dapat melihat cahaya kembali. Dan kesehatan tubuh beliau pun telah jauh meningkat.

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Mata Katarak

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk  Mata Katarak adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Mata Katarak saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Mata Katarak

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Cara Mencegah Penyakit Mata Katarak

Post Update :
Date : Sunday, December 4, 2016 - Minggu, 4 Desember 2016