Suplemen Herbal Penderita Kanker Payudara

Suplemen Herbal Penderita Kanker Payudara

Untuk  Penyakit Kanker Payudara bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Salah satu penyebab kanker payudara adalah karena makanan. Beberapa jenis makanan yang diduga meningkatkan risiko akan tumbuhnya kanker payudara yang semakin berkembang adalah jenis makanan yang mengandung lemak baik lemak jenuh maupun lemak tak jenuh dan alkohol yang dapat meningkatkan risiko berkembangnya sejumlah kanker.

Lemak dan Kanker payudara

Sesungguhnya lemak berhubungan dengan kanker payudara dalam tiga cara : jumlah lemak dalam tubuh, jumlah total lemak dalam makanan dan jenis lemak dalam makanan. Kita belum tahu semua rinciannya, tetapi tampaknya untuk kanker kita harus melakukan apa yang kita lakukan pada penyakit jantung berusaha menghindari hidangan yang kaya lemak jenuh dan lemak hewani.

Bagaimana jumlah lemak bisa mempengaruhi risiko kanker payudara? Salah satu penjelasan yang paling baik adalah bahwa makan jauh lebih sedikit lemak (kurang dari 20% kalori) dapat membuat Anda makan lebih sedikit kalori secara keseluruham. Makan lebih sedikit kalori dapat mengurangi timbunan jaringan adiposa (yang berarti lebih sedikit lemak tubuh) dan produksi hormon.

Lemak tubuh berlebih di sekeliling pinggang diketahui berhubungan dengan lebih tingginya kadar estrogen yang tersedia dalam tubuh dan dengan peningkatan risiko kanker payudara pada wanita pasca menopause.

Alkohol dan Kanker Payudara

Kendati tidak dipandang sebagai bukti yang kuat, serangkaian luas penelitian pada laboratorium dan pada populasi menunjukkan bahwa alkohol dapat memperngaruhi tahap inisiasi, promosi dan proresi kanker.

Anda mungkin sudah dapat menduga bahwa konsumen alkohol yang tinggi berkaitan dengan kanker hati. Namun, rupanya tidak hanya itu, konsumsi alkohol juga dikaitkan dengan kanker payuadara maupun kanker rektum, mulut, tenggorok, faring, laring, usus, kandung kemih dan paru-paru. Dan alkohol plus rokok tampaknya berpeluang lebih besar menyebabkan kanker ketimbang bila orang harus menggunakan alkohol saja atau rokok saja.

Penelitian Nurse’s Health Study menemukan bahwa wanita yang minum 1-2 gelas alkohol memiliki tingkat kejadian kanker payudara 50% lebih tinggi dibandingkan mereka yang tidak minum alkohol sama seksli. Minum bir tampaknya lebih meningkatkan risiko kanker pada pria dan wanita dibandingakn dengan minuman beralakohol lainnya.

Kenaikan berat badan dan Kanker payudara

Sebagian besar dari kita, para wanita tidak memerlukan penelitian untuk memberitahu kita bahwa wanita lebih mudah mengalami kenaikan berat badan dibandingakan pria. Salah satu alasan bagi perbedaan antara pria dan wanita sehubungan dengan obesitas ini adalah fluktuasi konsentrasi hormon reproduksi selama hidup wanita, yang mencondongkan mereka pada kenaikan berat badan secara berlebihan.

Menurut teori, kenaikan berat badan meningkatkan risiko kanker karena lemak tubuh menghasilkan estrogen yang kemudian dapat merangsang pertumbuhan tumor payudara. Para peneliti di Harvard mengamati, setelah melacak lebih dari 95.000 perawat selama 16 tahun, bahwa 16% kasus kanker payudara pasca menopause dapat dilacak dan berujung pada kenaikan berat badan. Ada beberapa alasan bagi hubungan ini :

  • Jaringan lemak menyimpan bahan kimia yang karsinogenik
  • Asupan kalori berlebih akan membuat sel-sel lebih mudah memperbanyak diri
  • Simpanan lemak dapat merangsang produksi hormon estrogen berlebih (dan dalam kadar tinggi, hormon ini mendorong pertumbuhan beberapa jenis tumor payudara).

Pemulihan Penyakit Kanker Payudara bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Pemulihan Penyakit  Kanker Payudara

S.Lutena membantu penyembuhan Mata buta karena glaukoma dan kanker payudara

Berikut Pengalaman Untuk  Kanker Payudara & Diabetes yang sudah membaik bahkan sudah sembuh dengan konsumsi SUPER LUTEIN (S.LUTENA) & IZUMIO:

  • Mei Zhen had cancer on both her breasts and diabetes.
  • Her head used to be painful and she experienced difficulty in balancing herself when she walked.
  • For the first 2 months, she consumed Izumio only as she was undergoing chemotherapy.
  • After that she started taking both Super Lutein/S.LUTENA and Izumio.
  • Dosage: 2 capsules Super Lutein/S.LUTENA every 2 hours, and 3 packs of Izumio daily.
  • She was scheduled for 6 chemotherapy sessions, but after the fourth one, the doctor told her there was no need for any more treatment.
  • Before she consumed Super lutein/S.LUTENA and Izumio, she would experience symptoms such as weakness, hair loss and “blackness” in her nails, when she went for chemotherapy.
  • All these symptoms do not surface, after she started taking izumio and super lutein.
Ms Tan Yoke Lan – Breast Cancer

Ms Tan Yoke Lan “I was introduced to Super Lutein/S.LUTENA and Izumio during its first launch in Singapore in 2008 and started taking the product as I am over the age of 50. In September 2011, I was diagnosed with stage 2 Breast Cancer. The tumor was fast-growing and had to be removed. However during this period, I was also preparing for the 26th SEA Games, representing Singapore as a Bridge player together with my partner. I wasn’t sure if I was able to participate the event. I quickly proceeded with the surgery, and within 2 weeks, the tumour was removed. Even though it was a major surgery, there was no post implication. The wound healed in just one week. I then went for the SEA Games and after a few weeks of competition, I clinched the Silver Medal. I began chemotherapy treatment after returning to Singapore. Apart from feeling a little discomfort for the first 3 days of treatment, I felt quite well overall. During the entire duration, I consumed 9 capsules of Super Lutein/S.LUTENA and 3 packets of Izumio each day. I switched to Mirtoplus after it was launched in Singapore and until today, whenever I go for check up every 4 months, the doctor said that my condition is stable. I believed that Super Lutein/S.LUTENA and Izumio has helped my body to recover quickly, which was why I was able to participate in the SEA Games.”

NB: Testimonial ini merupakan pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti super lutein, S.LUTENA atau Mirtoplus tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan  Kanker Payudara

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pemulihan Penyakit Kanker Payudara adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Pemulihan Kanker Payudara saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Pemulihan Kanker Payudara

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Suplemen Herbal Penderita Kanker Payudara

Post Update :
Date : Friday, February 22, 2019 - Jumat, 22 Februari 2019