Solusi Pengobatan Sakit Stroke

Solusi Pengobatan Sakit Stroke

Untuk  Penyakit   Stroke  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Stroke adalah suatu kondisi ketika pasokan darah yang menuju otak terganggu secara tiba-tiba. Hal ini dapat menyebabkan reaksi biokimia yang merusak atau mematikan sel-sel saraf di otak, Sehingga, jaringan yang dikendalikan oleh otak ikut terganggu.

Secara sederhana, stroke adalah serangan mendadak pada otak akibat tersumbat atau pecahnya pembuluh darah yang kemudian berkembang menjadi beberapa gejala stroke, yaitu sulit berbicara dengan baik, lumpuh, gangguan menelan, dan lain-lain.

Dalam bahasa yang sedikit rumit, stroke adalah ciri-ciri klinis gangguan yang timbul terhadap fungsi serebral secara fokal/global yang berkembang dengan cepat dan dapat menimbulkan gejala sampai satu hari atau lebih, dapat menyebabkan kematian, serta ada tanda-tanda berkaitan dengan aliran darah pada otak.

Penyebab serangan stroke

Terdapat dua hal yang menyebabkan terjadinya serangan stroke, yaitu pecahnya pembuluh darah dalam otak dan sumbatan pada aliran darah. Kedua hal tersebut menyebabkan gangguan pada otak sehingga bagian otak yang seharusnya mendapatkan pasokan nutrisi serta oksigen akan terhambat.

Perlu berhati-hati terhadap kemungkinan terjadinya pra-stroke atau stroke ringan. Orang yang terkena penyakit stroke ringan memiliki resiko besar bisa terkena stroke lagi di kemudian hari. Stroke ringan (kadang disebut sebagai sebutan lain dari Transient Ischemic Attack/TIA ) memiliki gejala dan tanda yang sama dengan penyakit stroke, hanya saja defisit neurologis dan gejala kelumpuhannya akan hilang kurang dari satu hari.

Mencegah penyakit stroke terjadi berulang-ulang

Hal mendasar yang perlu dilakukan untuk mencegah penyakit stroke kembali menyerang adalah menjaga pola hidup secara benar, hindari penyebab-penyebab yang menjadi faktor penyakit stroke, dan mengkonsumsi obat-obatan.

Kali ini kita akan membahas lebih mendalam mengenai pola hidup sehat. Semua orang pasti sudah mengetahui apa itu hidup sehat, dan apa manfaatnya bagi individu. Meski begitu, kendalanya adalah sulit untuk selalu konsisten menerapkan hal ini. Perlu usaha keras dari diri serta dorongan yang kuat dari orang-orang disekitar atau lingkungan.

Apa saja pola hidup sehat yang perlu kita lakukan setiap harinya ? Mari kita simak.

  • Jangan minum alkohol
  • Jangan merokok
  • Perbanyak aktivitas fisik dan teratur berolahraga
  • Kenali cara untuk memanage stres.
  • Makan makanan sehat yang rendah garam, lemak, dan kalori
  • Jangan lupa konsumsi buah setiap hari.

Pemulihan Penyakit Stroke bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Pemulihan Penyakit Mata Buta Karena Diabetes dan Stroke

Ibu Jane dari Tangerang
“S.LUTENA telah membantu penyembuhan Kebutaan karena diabetes dan kelumpuhan karena stroke”

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Penyakit Stroke

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pemulihan Penyakit Stroke  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Pemulihan Penyakit  Stroke saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Pemulihan Penyakit Stroke

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Solusi Pengobatan Sakit Stroke

Post Update :
Date : Friday, February 22, 2019 - Jumat, 22 Februari 2019