Solusi Pengobatan Sakit Buerger’s Disease/Penyakit Buerger

Solusi Pengobatan Sakit Buerger’s Disease/Penyakit Buerger

Untuk Penyakit  Buerger’s Disease/Penyakit Buerger bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Buerger’s Disease, sebuah penyakit akibat penyempitan pembuluh darah yang menyerang para perokok.

Buerger’s Disease atau Penyakit Buerger atau Tromboangitis Obliterans (TAO) adalah penyakit oklusi kronis pembuluh darah arteri dan vena yang berukuran kecil dan sedang. Terutama mengenai pembuluh darah perifer ekstremitas inferior dan superior. Penyakit pembuluh darah arteri dan vena ini bersifat segmental pada anggota gerak dan jarang pada alat-alat dalam. Penyebab penyakit ini masih belum diketahui dengan pasti, tapi sebagian besar penderita memiliki riwayat menghisap rokok. Biasanya penyakit ini menyerang perokok berat yang memulai merokok di usia muda. Ada penelitian yang menyebutkan bahwa penyakit ini terkait dengan sistem imun.

Gejala-gejala yang dialami pasien, di antaranya ulkus (luka pada permukaan kulit atau selaput lendir hingga menyebabkan kematian jaringan yang luas dan invasi kuman). Lebih lanjut terjadi gangren (matinya jaringan pada tubuh akibat kurangnya pasokan darah atau luka yang telah membusuk) terjadi pada fase yang lebih lanjut dan sering didahului dengan udem (bengkak) dan dicetuskan oleh trauma. Selain itu timbulnya nyeri pada anggota tubuh akibat iskemi (berkurangnya aliran darah ke daerah tersebut), biasanya menyerang kaki dan tangan. Nyeri semakin meningkat ketika malam hari atau suhu dingin. Daerah iskemia ini sering berbatas tegas yaitu pada ujung jari kaki sebatas kuku. Tak jarang penderita penyakit ini yang harus diamputasi jari-jarinya karena telah membusuk dan untuk menghindari progresivitas penyakit. Gejalanya memang agak mirip dengan penyakit kusta, sehingga tak heran jika ada dokter yang salah mendiagnosis penyakit ini.

Pengobatan penyakit ini yang paling utama yaitu dengan penghentian kebiasaan merokok. Penggantian nikotin dalam bentuk transdermal atau bentuk yang lain ternyata belum mampu mengurangi progresivitas penyakit ini. Sedangkan obat yang mungkin diberikan berupa antiplatelet, dihidropiridin Calcium Channel Blocker (CCB), alpha blocker, antikoagulan, nitrat transdermal, Angiotensin Converting Enzym Inhibitor (ACEI) dan agen vasodilator lain. Selain obat-obatan, terapi lain yang mungkin dilakukan adalah pembedahan. Pembedahan meliputi revaskularisasi, simpatektomi, dan amputasi. Injeksi VEGF (Vascular Endothelial Growth Factor) masih dalam tahap eksperimental.VEGF adalah sinyal kimia yang diproduksi oleh sel-sel yang merangsang pertumbuhan pembuluh darah baru. Penelitian terbaru juga menyebutkan bahwa transfusi stem sel tali pusat dapat memperbaiki kondisi pasien.

Ternyata, cukup mengerikan penyakit Buerger ini. Jadi, masihkah Anda ingin melanjutkan kebiasaan merokok Anda? Tinggal pilih, menghindari faktor resiko penyakit ini atau justru membiarkan Buerger’s Disease mengamputasi jari-jari dan harapan Anda dan orang –orang di sekitar Anda.

Penyakit penyakit Buerger’s Disease/Penyakit Buerger  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyembuhan Penyakit  Buerger’s Disease/Penyakit Buerger

Saya mengalami penyakit pembuluh darah Thromboangiitis Obliterans istilah medisnya disebut sebagai penyakit Buerger’s Disease/Penyakit Buerger, sakit ini mengakibatkan penyumbatan pembuluh darah di ujung-ujung kaki dan membusuk, Baru minum super lutein (S.LUTENA) sekitar sebulan tahu-tahu penyakitnya sudah membaik

Kesaksian S.LUTENA (SUPER LUTEIN) untuk memperbaiki gangguan kesehatan dan penyakit-penyakit berat seperti Radang Sendi Akut, Rematik, Penyakit Buerger’s Diseases, Penyakit Guillain-Barre, Penyakit Crohn

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Penyakit Buerger’s Disease/Penyakit Buerger

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pemulihan Penyakit Buerger’s Disease/Penyakit Buerger adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Pemulihan penyakit Buerger’s Disease/Penyakit Buerger saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan Penyakit Buerger’s Disease/Penyakit Buerger

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Solusi Pengobatan Sakit Buerger’s Disease/Penyakit Buerger

Post Update :
Date : Friday, February 22, 2019 - Jumat, 22 Februari 2019