Solusi Pengobatan Penyakit  Kanker Payudara

Solusi Pengobatan Penyakit  Kanker Payudara

Untuk  Penyakit   Kanker Payudara bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Penyakit kanker payudara selalu menjadi momok bagi kaum hawa. Resiko penyakit ini semakin besar pada wanita yang berasal dari keluarga yang sebelumnya pernah menderita kanker payudara. Deteksi dini dengan memperhatikan kelainan pada payudara sangat dianjurkan untuk memastikan itu kanker atau bukan.

Secara garis besar, sebenarnya kelainan pada payudura dapat dibagi menjadi dua bagian besar, yaitu kelainan infeksi atau peradangan maupun kelainan neoplastik (ada pertumbuhan jarngan baru pada payudara). Kelainan neoplastik sendiri dibagi menjadi dua, yaitu lesi (perubahan sel/jaringan) ganas dan jinak. Wanita didiagnosis dengan kelainan-kelainan payudara yang dapat meningkatkan resiko kanker payudara.

Dibawah ini beberapa kelainan diatas mempunyai resiko kanker payudara yang akan berkembang adalah :

  1. Lesi non-poliferatif kelainan ini mempunyai peluang kecil untuk berkembang menjadi kanker payudara, antara lain penyakit fibrokistik, adenosis, fibroadenoma simpleks, papilloma, radang pada payudara (mastitis), tumor jinak seperti lipoma (tumor jinak pada jaringan lemak), hemangima (tumor jinak pada bagian pembuluh darah), dan neurofibroma (tumor jinak pada jaringan ikat dan saraf payudara)
  2. Lesi proliferative tanpa kelainan atipik, kelainan ini menunjukkan perumbuhan yang cepat dari saluran kelenjar jaringan payudara, antara lain yaitu hyperplasia duktus, fibroadenoma kompleks, adenosis sklerosing dan papillomatosis.
  3. Lesi proliferaif dengan kelainan atipik, kelainan ini mempunyai efek yang lebih kuat dalam meningkatkan resiko kanker payudara, yaitu sebesar 4-5 kali lipat, berbeda dengan hasil proliferative tanpa kelainan atipik yang hanya meningkatkan resiko kanker payudara 2 kali lipat. Kelainan ini terdiri atas hyperplasia duktus atipik dan hyperplasia lobules atipik.

Penentuan stadium kanker payudara merupakan penderjatan kanker payudara secara klinis yang didasarkan pada system yang dikenal sebagia system TNM yang merupakan singkatan dari Tumor, Nodul, dan Metastatis. Jadi secara garis besar, stadium kanker seseroang dilihat dari besar kecilnya ukuran tumor primer (tumor yang tumbuh pertama kali pada jaringan payudara kemudian mewakili T untuk Tumor, ada tidaknya penyebaran kanker pembuluh getah bening redional, kemudian mewakili N untuk Nodul, dan ada tidaknya bukti penyebaran sel kanker melalui aliran pembuluh darah seperti ke tulang, hatil, paru, otak dan lain-lain, kemudian mewakili M untuk Metastatis (penyebaran jauh).

Penemuan dini merupakan strategi lain untuk down staging. Penemuan dini dimulai dengan peningkatan kesaran masyarakat tentang perubahan bentuk atau adanya kelainan di payudara mereka sendiri. Permasyarakatan kegiatan SADARI bagi semua wanita dimulai sejak usia subur sebab 85% kelainan dipayudara justru pertama kali dikelai oleh penderita bila tidak dilakukan penapisa massal. Sebelum melakukan pemeriksaan, ubu atau klien perlu kmendapat informasi yang akurat mengenai penyakit tersebut dan tindakan pengobatannya. Tenaga kesehatan haris mendorong semua ibu atau klien khususnya yang berusia 30-50 tahun, untuk melakukan deteksi dini kanker payudara. Ibu atau klien juga butuh konseling untuk membantu mereka membuat keputusan tentang apa yang harus dilakukan, terutama bila dibutuhkan rujukan. Beberapa hal penting yang harus disampaikan dalam konseling adalah sebagai berikut :

  1.  Apa yang dimaksud dengan kanker payudara dan bagaimana mendeteksinya?
  2.  Apa faltor resiko yang menyebabkan tumbuhnya penyakit kanker dan yang dapat dilakukan untuk mencegahnya?
  3.  Apa yang akan dilakukan pada saaat pemeriksaan dan
  4.  Penjelasan singkat hasil pemeriksaan dan rujukan bila dibutuhkan.

Pemulihan Penyakit Kanker Payudara bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Pemulihan Penyakit  Kanker Payudara

S.Lutena membantu penyembuhan Mata buta karena glaukoma dan kanker payudara

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan  Kanker Payudara

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pemulihan Penyakit Kanker Payudara adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Pemulihan Kanker Payudara saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Pemulihan Kanker Payudara

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12.  Solusi Pengobatan Penyakit  Kanker Payudara

Post Update :
Date : Tuesday, February 19, 2019 - Selasa, 19 Februari 2019