Solusi Pengobatan Penderita Kebutaan Karena Diabetes

Solusi Pengobatan Penderita Kebutaan Karena Diabetes

Untuk  Penyakit  Mata Buta Karena Diabetes  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Perlu adanya kewaspadaan bagi anda yang menderita penyakit diabetes. Karena penyakit ini memiliki karakteristik hiperglikemia (kadar gula darah tinggi) sehingga tak jarang orang yang menderita penyakit diabetes mengalami berbagai macam komplikasi seperti komplikasi akut (yang terjadi secara mendadak) dan komplikasi kronis (yang terjadi secara menahun). Salah satu macam komplikasi akut yang bisa diderita oleh diabetesi yaitu diabetes menyebabkan kebutaan permanen.

Retinopati diabetik atau kerusakan retina mata akibat komplikasi diabetes menyebabkan kebutaan permanen tanpa didahului gejala. Salah satu macam pencegahan yang bisa dilakukan untuk mengatasinya adalah dengan memeriksakan mata secara rutin. Sebab kondisi ini tidak menimbulkan gejala awal sama sekali.

Gejala paling umum pada Retinopati Diabetik (RD) adalah tidak ada gejala.

Makin dini kondisi ini terdeteksi, penanganannya akan semakin mudah antara lain dengan menembakkan laser selama kurang lebih 20 menit tergantung tingkat kerusakan. Namun jika terlanjur buta, maka sebagian besar kerusakan retina sudah tidak bisa diperbaiki dengan cara apapun.

Meski sebagian besar tidak didahului gejala, kadang-kadang ada gejala yang perlu diwaspadai oleh para pengidap diabetes yakni jika pandangan mata mulai kabur. Pada beberapa orang, penglihatan juga terganggu oleh bayangan hitam yang tampak melayang-layang (floating).

Namun secara umum, stadium awal RD sering terabaikan karena gejalanya sulit dikenali. Oleh karena itu penderita diabetes di atas usia 12 tahun sangat dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan mata sedikitnya sekali dalam setahun sebelum diabetes menyebabkan kebutaan permanen.

Pemeriksaan bisa dilakukan di hampir semua klinik mata, khususnya yang memiliki fasilitas opthalmoscopy atau funduscopy. Sayangnya, di Indonesia tidak semua layanan kesehatan dasar seperti puskesmas punya alat semacam itu sehingga untuk periksa harus mendatangi rumah sakit atau klinik mata.

8 persen dari seluruh pengidap diabetes tipe apapun punya risiko mengalami kebutaan akibat RD. Pada diabetes tipe I (DM-1), 90 persen pengidapnya akan mengalami RD dengan berbagai tingkat keparahan setelah melewati usia 20 tahun.

Pencegahan dan Pengobatannya

Untuk mengatasi resiko kebutaan akibat diabetes, langkah tepat yang harus anda lakukan adalah lebih fokus dan peduli untuk melakukan berbagai macam pencegahan atau upaya deteksi dini. Seperti : mengendalikan kadar gula dalam darah, periksa mata dan diabetes secara berkala. Karena jika seseorang sudah mengalami kerusakan pada pembuluh darah di retina, maka tidak ada harapan untuk dapat melihat normal seperti sedia kala.

Sebenarnya faktor risiko utama terbentuknya retinopati diabetes adalah durasi diabetes. Di antara pasien yang mengidap diabetes tipe 1 pada studi WESDR, sebanyak 8% mengalami retinopati diabetes tiga tahun setelah yang bersangkutan didiagnosis mengidap diabetes, 25% setelah 5 tahun dan 80% pada 15 tahun. Rata-rata, butuh waktu 15 tahun mulai dari tahap awal hingga tahap kebutaan yang diakibatkan diabetes jika tidak tertangani dengan baik.

Deteksi awal retinopati dapat mencegah kebutaan, karena sejatinya retinopati tahap awal dapat diobati. Bagi mereka yang didiagnosis mengidap diabetes, maka memeriksakan kesehatan mata secara teratur menjadi keharusan, minimal setahun sekali.

Pemulihan Penyakit komplikasi diabetes bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Pemulihan Penyakit Mata Buta Karena Diabetes dan Stroke

Ibu Jane dari Tangerang “S.LUTENA telah membantu penyembuhan Kebutaan karena diabetes dan kelumpuhan karena stroke”

Berikut Pengalaman Untuk   Pemulihan Penyakit Mata Buta & Kanker Payudara


S.Lutena membantu penyembuhan Mata buta karena glaukoma dan kanker payudara

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Mata Buta Akibat Diabetes

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pemulihan Penyakit Mata Buta Akibat Diabetes adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Pemulihan Penyakit  Mata Buta Akibat Diabetes saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Pemulihan Mata Buta Akibat Diabetes

 

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Solusi Pengobatan Penderita Kebutaan Karena Diabetes

Post Update :
Date : Friday, February 22, 2019 - Jumat, 22 Februari 2019