Solusi Pengobatan Herbal Bagi Penderita Penyakit Sindrom Guillain-Barre

Solusi Pengobatan Herbal Bagi Penderita Penyakit Sindrom Guillain-Barre

Untuk Penyakit Sindrom Guillain-Barre bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Penyakit Guillain-Barre syndrome (GBS) terbilang langka. Tapi sekali terkena si penderita bakal terpuruk tak bisa apa-apa bahkan banyak yang tak selamat akibat GBS. Apa itu GBS?

Guillain-Barre syndrome (GBS) adalah sebuah gangguan sistem kekebalan tubuh yang menyerang saraf. Lemah dan kesemutan pada kaki, biasanya menjadi gejala yang paling awal.

Sensasi ini dapat dengan cepat menyebar, yang akhirnya dapat melumpuhkan seluruh tubuh orang tersebut. Dalam bentuk yang paling parah, sindrom ini adalah darurat medis yang membutuhkan perawatan secara inap.

Gejala Penyakit Guillain-Barre Sindrom

Sindrom Guillain-Barre sering diawali dengan kesemutan dan lemah pada kaki, yang lalu menyebar ke tubuh bagian atas dan lengannya. Pada beberapa orang, gejala dimulai pada lengan atau bahkan wajah.

Pada saat gangguan itu berlangsung, seseorang akan mengalami kelemahan pada otot yang dapat berkembang menjadi kelumpuhan.

Tanda dan gejala dari sindrom Guillain-Barre seperti dilansir mayoclinic adalah:

  • Merasakan ada yang menusuk, seperti kesemutan, di jari kaki atau jari tangan.
  • Kelemahan atau kesemutan di kaki yang menyebar ke tubuh bagian atas.
  • Pada saat berjalan, akan mengalami kegoyahan dan terkadang tidak mampu sama sekali untuk berjalan.
  • Sulit untuk menggerakkan mata, wajah, berbicara, mengunyah bahkan menelan
  • Sakit di punggung bagian bawah
  • Kesulitan mengontrol kandung kemih atau fungsi usus
  • Jantung akan berdenyut dengan cepat
  • Tekanan darah rendah dan tinggi
  • Kesulitan bernapas

Dalam beberapa kasus, tanda dan gejala dapat berkembang dengan sangat cepat, dengan kelumpuhan pada kaki, lengan dan otot pernapasan selama beberapa jam.

Penyebab Penyakit Guillain-Barre Sindrom

Untuk penyebabnya sendiri, sindrom Guillain-Barre tidak diketahui secara pasti. Tapi, biasanya didahulukan dengan penyakit menular seperti infeksi pernapasan atau flu perut (stomach flu). Untungnya, sindrom ini sangatlah jarang, hanya memengaruhi 1 atau 2 orang per 100.000

Tidak ada obat untuk sindrom Guillain-Barre, tapi beberapa perawatan dapat meringankan dan mengurangi rasa sakit yang ada. Kebanyakan orang sembuh dari sindrom ini, meskipun beberapa lainnya mungkin mengalami efek yang tersisa, seperti lemah, mati rasa atau kelelahan.

Faktor risiko Penyakit Guillain-Barre Sindrom

Guillain-Barre syndrome dapat memengaruhi semua kelompok usia, tetapi akan berisiko sangat besar jika:

  • Berusia dewasa muda
  • Berusia dewasa tua

Pemicu Penyakit Guillain-Barre Sindrom

Guillain-Barre syndrome umumnya dipicu oleh:

  • Infeksi campylobacter, sejenis bakteri yang sering ditemukan dalam makanan matang, terutama unggas.
  • Mycoplasma pneumonia
  • Virus Epstein-Barr
  • Virus influenza
  • Penyakit Hodgkin
  • Mononucleosis
  • HIV
  • Rabies

Waktu yang tepat untuk ke dokter

Jika mengalami kesemutan ringan pada jari-jari kaki atau jari tangan, segeralah hubungi dokter agar tidak menyebar ke daerah lainnya. Carilah bantuan medis jika memiliki tanda-tanda atau gejala yang parah, sebagai berikut:

  • Kesemutan yang dimulai pada kaki atau jari kaki
  • Kesemutan yang menyebar dengan sangat cepat
  • Kesemutan yang melibatkan kedua tangan dan kaki
  • Kesulitan untuk mengatur napas
  • Sering tersedak air liur.

Guillain-Barre syndrome adalah penyakit yang sangat serius, yang memerlukan perawatan inap segera, karena keadaan akan cepat memburuk. Semakin cepat dan tepat dalam menanganinya, maka akan ada kesempatan baik yang akan dihasilkan. Perawatan dan obat-obatan :

  • Setelah gejala pertama, kondisi cenderung semakin memburuk selama dua minggu
  • Pemulihan dimulai, biasanya, berlangsung selama enam sampai 12 bulan, meskipun sebagian orang bisa memakan waktu selama tiga tahun.

Penyakit Sindrom Guillain-Barre bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyembuhan Penyakit Sindrom Guillain-Barre

6 tahun lalu saya divonis mengalami sindrom Guillain-Barre (Peradangan akut yang mengakibatkan kerusakan sel saraf tanpa sebab yang jelas, mau berkedip sekali saja, maka sulit dibuka atau ditutup. Hampir semua penderita penyakit akan meninggal. Kata dokter, efek samping dari obat untuk penyakit ini adalah katarak dan osteoporosis. setelah sungguh-sungu minum super lutein (S.Lutena), Februari lalu saya periksa ke dokter mata katanya mata saya tidak ada gejala katarak, musim semi tahun lalu, saya test kepadatan massa tulang hasilnya 80%, tahun ini tes lagi, hasilnya 110%Untuk yang usia 40 tahunan, hasil test kepadatan massa tulang tsb setara 130%.

 

Kesaksian S.LUTENA (SUPER LUTEIN) untuk memperbaiki gangguan kesehatan dan penyakit-penyakit berat seperti Radang Sendi Akut, Rematik, Penyakit Buerger’s Diseases, Penyakit Guillain-Barre, Penyakit Crohn

 

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Penyakit Sindrom Guillain-Barre

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pemulihan Penyakit Sindrom Guillain-Barre adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Pemulihan Penyakit Sindrom Guillain-Barre saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan Penyakit Sindrom Guillain-Barre

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Solusi Pengobatan Herbal Bagi Penderita Penyakit Sindrom Guillain-Barre

Post Update :
Date : Thursday, February 21, 2019 - Kamis, 21 Februari 2019