Solusi Pengobatan Diabetes Neuropati

Solusi Pengobatan Diabetes Neuropati

Untuk  Penyakit Diabetes Neuropati bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Diabetic neuropathy adalah komplikasi jangka panjang dari kedua diabetes tipe 1 dan tipe 2. Hal ini mempengaruhi saraf tubuh. Tidak ada obat untuk menyembuhkan neuropati.

Jenis Neuropati:

Neuropati otonom ialah kerusakan yang terjadi pada saraf yang mengendalikan kandung kemih, saluran pencernaan dan organ reproduksi.

Neuropati perifer mempengaruhi saraf pada ekstremitas, terutama kaki dan tungkai. Mati rasa dan kesemutan, sensitivitas terhadap sentuhan atau kelemahan otot merupakan tanda neuropati.

Gejalanya termasuk nyeri kronis, mati rasa dan pengecilan otot. Luka dan bisul juga merupakan ancaman serius.

Penyebab Neuropati:

Neuropati, atau kerusakan sistem saraf, dapat disebabkan oleh banyak faktor.

Cedera atau terkena paparan racun dapat membahayakan saraf. Beberapa penyakit kronis juga dapat mempengaruhi integritas saraf selama jangka waktu yang panjang. Parkinson, multipel sklerosis, dan kondisi lain seperti penyakit autoimun dapat menyebabkan kerusakan saraf. Tapi diabetes adalah faktor risiko terbesar untuk neuropati saat ini.

Kerusakan Saraf oleh Glukosa Darah yang abnormal:

Neuropati merupakan komplikasi jangka panjang dari diabetes, yang berarti hal ini biasanya memakan waktu bertahun-tahun untuk mengembangkan neuropati. Kerusakan saraf yang terjadi dari waktu ke waktu, karena kontak yang terlalu lama dengan kerusakan yang terus menerus, akan mempengaruhi kadar glukosa darah menjadi tinggi. Semakin lama seseorang mengidap diabetes, semakin tinggi risiko terkena neuropati, terutama jika penyakit mereka tidak terkontrol dengan baik.

Mencegah atau Mengurangi Resiko:

Kontrol glukosa yang baik, pola makan seimbang dan olahraga dapat membantu menangkis serangan neuropati. Namun terkadang, seperti pada tipe 1, tidak peduli seberapa ketat mengontrol, sebaik mana diet seimbang anda atau berapa banyak latihan yang anda lakukan, neuropati bisa menyerang – hanya karena lamanya waktu seseorang telah menderita diabetes. Tragisnya, berkali-kali, mereka yang menderita diabetes tipe 2 bahkan tidak tahu bahwa mereka memiliki penyakit selama bertahun-tahun. selama waktu itu sudah Banyak kerusakan dapat terjadi.

Mengobati Nyeri neuropatik:

Untuk nyeri ringan sampai sedang, Tylenol atau NSAIDS, seperti Motrin atau Aleve mungkin diresepkan. Beberapa obat yang lebih umum untuk nyeri neuropatik termasuk antidepresan trisiklik (TCA) seperti amitriptilin dan Amitril. Ketika TCA digunakan untuk mengobati nyeri kronis, dosis nya jauh lebih rendah dibandingkan untuk mengobati depresi. Cymbalta (duloxetine hcl) adalah SSRI, jenis lain dari obat antidepresan yang menunjukkan keberhasilan untuk mengobati baik nyeri neuropatik ataupun segala yang mendasari depresi yang mungkin juga ada.

Pilihan lain untuk Mengobati Nyeri:

Beberapa obat antiepilepsi (AED) juga menunjukkan keberhasilannya untuk meringankan nyeri neuropatik. Neurontin dan Lyrica adalah AED yang umumnya diresepkan. Mereka bekerja dengan mengurangi frekuensi sinyal nyeri yang dikirim sel-sel saraf ke otak.

narkotika penghilang nyeri Yang lebih kuat kadang-kadang digunakan untuk nyeri sedang sampai berat yang tidak merespon terhadap pengobatan lain.

Cara Mengatasi:

Kadang-kadang neuropati tidak merespon dengan baik pada pengobatan untuk nyeri atau mungkin bisa semakin memburuk. Pada sebagian orang, hal ini dapat menyebabkan kecacatan serius. Jika terasa sakit saat digunakan berjalan, atau jika otot terasa lemah, dan sulit untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Cobalah memacu diri sendiri. Rencanakan kegiatan yang terlebih dahulu, sehingga Anda tahu apa yang anda harapkan. Jangan mencoba melakukan segala sesuatu dalam sehari. Mintalah bantuan atau dukungan dari keluarga dan teman-teman. Berkonsultasilah kepada seorang konselor atau terapis hal ini dapat membantu mengurangi perasaan depresi atau kecemasan anda.

Pemulihan Penyakit Diabetes Neuropati bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.Lutena merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. Super Lutein atau S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam super lutein atau s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Pemulihan Penyakit Diabetes Neuropati  yang sudah membaik bahkan sudah sembuh dengan konsumsi SUPER LUTEIN (S.LUTENA): np diabetes3

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan & Penyembuhan Diabetes Neuropati

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pemulihan Diabetes Neuropati   adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Pemulihan Diabetes Neuropati saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Pemulihan Diabetes Neuropati

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Solusi Pengobatan Diabetes Neuropati

Post Update :
Date : Wednesday, February 20, 2019 - Rabu, 20 Februari 2019