Pengobatan Herbal Kanker Payudara & Manfaat IZUMIO

Pengobatan Herbal Kanker Payudara & Manfaat IZUMIO

Pengobatan Herbal Kanker Payudara & Manfaat IZUMIO. IZUMIO adalah minuman kesehatan yang mengandung 100% Air Hidrogen yang pembuatannya menggunakan teknologi tinggi yang telah dipatenkan, dikemas dalam empat lapis segel Super Vacuum Aluminum Film guna menjaga kemurnian Active Hydrogen yang ada di dalamnya.

Penyakit kanker merupakan suatu penyakit yang amat menakutkan setiap orang. Penyakit itu bisa dilawan dengan menjalani pengobatan (dari luar) dan bisa pula ditangkis dari dalam melalui pengaturan pola makan sehari-hari, sehingga dapat meniadakan penyakit yang mematikan itu. Berbagai upaya yang dilakukan untuk mencegah munculnya penyakit kanker kini semakin maju. Untuk itu perilaku hidup merupakan salah satu penyebab utama timbulnya penyakit kanker pada dirimanusia diluar faktor keturunan, linglkungan dan pemanfaatan jasa pelayanan kesehatan yang ada. Faktor perilaku hidup itu salah satunya adalah yang menyangkut pola makan sehari-hari dan pengaruh dari radikal bebas.

Salah satu penyebab kanker payudara adalah karena makanan. Beberapa jenis makanan yang diduga meningkatkan risiko akan tumbuhnya kanker payudara yang semakin berkembang adalah jenis makanan yang mengandung lemak baik lemak jenuh maupun lemak tak jenuh dan alkohol yang dapat meningkatkan risiko berkembangnya sejumlah kanker.

Lemak dan Kanker payudara

Sesungguhnya lemak berhubunugan dengan kanker payudara dalam tiga cara : jumlah lemak dalam tubuh, jumlah total lemak dalam makanan dan jenis lemak dalam makanan. Kita belum tahu semua rinciannya, tetapi tampaknya untuk kanker kita harus melakukan apa yang kita lakukan pada penyakit jantung berusaha menghindari hidangan yang kaya lemak jenuh dan lemak hewani.

Bagaimana jumlah lemak bisa mempengaruhi risiko kanker payudara? Salah satu penjelasan yang paling baik adalah bahwa makan jauh lebih sedikit lemak (kurang dari 20% kalori) dapat membuat Anda makan lebih sedikit kalori secara keseluruham. Makan lebih sedikit kalori dapat mengurangi timbunan jaringan adiposa (yang berarti lebih sedikit lemak tubuh) dan produksi hormon.

Lemak tubuh berlebih di sekeliling pinggang diketahui berhubungan dengan lebih tingginya kadar estrogen yang tersedia dalam tubuh dan dengan peningkatan risiko kanker payudara pada wanita pasca menopause.

Alkohol dan Kanker Payudara

Kendati tidak dipandang sebagai bukti yang kuat, serangkaian luas penelitian pada laboratorium dan pada populasi menunjukkan bahwa alkohol dapat memperngaruhi tahap inisiasi, promosi dan proresi kanker.

Anda mungkin sudah dapat menduga bahwa konsumen alkohol yang tinggi berkaitan dengan kanker hati. Namun, rupanya tidak hanya itu, konsumsi alkohol juga dikaitkan dengan kanker payuadara maupun kanker rektum, mulut, tenggorok, faring, laring, usus, kandung kemih dan paru-paru. Dan alkohol plus rokok tampaknya berpeluang lebih besar menyebabkan kanker ketimbang bila orang harus menggunakan alkohol saja atau rokok saja.

Penelitian Nurse’s Health Study menemukan bahwa wanita yang minum 1-2 gelas alkohol memiliki tingkat kejadian kanker payudara 50% lebih tinggi dibandingkan mereka yang tidak minum alkohol sama seksli. Minum bir tampaknya lebih meningkatkan risiko kanker pada pria dan wanita dibandingakn dengan minuman beralakohol lainnya.

Kenaikan berat badan dan Kanker payudara

Sebagian besar dari kita, para wanita tidak memerlukan penelitian untuk memberitahu kita bahwa wanita lebih mudah mengalami kenaikan berat badan dibandingakan pria. Salah satu alasan bagi perbedaan antara pria dan wanita sehubungan dengan obesitas ini adalah fluktuasi konsentrasi hormon reproduksi selama hidup wanita, yang mencondongkan mereka pada kenaikan berat badan secara berlebihan.

Menurut teori, kenaikan berat badan meningkatkan risiko kanker karena lemak tubuh menghasilkan estrogen yang kemudian dapat merangsang pertumbuhan tumor payudara. Para peneliti di Harvard mengamati, setelah melacak lebih dari 95.000 perawat selama 16 tahun, bahwa 16% kasus kanker payudara pasca menopause dapat dilacak dan berujung pada kenaikan berat badan. Ada beberapa alasan bagi hubungan ini :

  • Jaringan lemak menyimpan bahan kimia yang karsinogenik
  • Asupan kalori berlebih akan membuat sel-sel lebih mudah memperbanyak diri
  • Simpanan lemak dapat merangsang produksi hormon estrogen berlebih (dan dalam kadar tinggi, hormon ini mendorong pertumbuhan beberapa jenis tumor payudara).

 

Kehidupan manusia modern saat ini sangat rentan terhadap radikal bebas baik yang berasal dari dalam tubuh maupun dari luar. Sumber radikal bebas berasal dari reaksi-reaksi kimia yang ada. Radikal bebas didominasi sumber rekasi kimia dari luar seperti sinar ultraviolet matahari, radiasi ionisasi, asap rokok, polusi udara, sedangkan dari dalam seperti metabolisme dan peradangan sel darah putih. Izumio sebagai Super Anti-Oksidan sangat ampuh mengurangi radikal-radikal bebas dalam tubuh. Berikut adalah alasan mengapa kita perlu minum air Izumio :

  1. 50 liter udara yang kita hirup dalam sehari, 11 liter akan berubah menjadi radikal bebas.
  2. 2 % zat sisa dalam tubuh setelah pembakaran, akan berubah menjadi radikal bebas.
  3. Radikal bebas adalah penyebab utama penyakit bahkan penyakit kanker. Radikal bebas secara acak akan mencari target dalam tubuh dan memaksa diri bergabung dengan target di sekitaran sel. Radikal bebas merusak ikatan sel asli (termasuk rantai DNA) selanjutnya membunuh sel.
  4. Hidrogen aktif dalam Izumio mempengaruhi radikal bebas dan mengubahnya menjadi zat yang tidak berbahaya bahkan menjaga sel. Izumio mengandung hidrogen lebur aktif tertinggi di dunia yaitu 2 juta ppt sehingga daya kerja Izumio sangat luar biasa dalam mengurangi radikal bebas.
  5. Radikal bebas sangat merugikan tubuh , maka dengan mengonsumsi air izumio setiap hari mka dapat melawan serangan dari radikal bebas, mengurangi efek dari serangan radikal bebas dan memperbaiki kerusakan akibat serangan radikal bebas.

Izumio air anti oksidan adalah air dengan kandungan hidrogen lebur yang tinggi. Izumio dibuat dengan melarutkan hidrogen konsentrasi tinggi dalam air mineral yang telah dikeluarkan/ diminimalisir kandungan oksigennya. Dalam proses pembuatanya menggunakan teknologi tinggi untuk peleburan membrane hydrogen dan dikemas dalam empat lapis aluminium film untuk mencegah partikel asing masuk ke dalam kemasan.

Keunggulan air Izumio dari air yang lain adalah karena izumio mengandung kadar hidrogen aktif hingga 2.000.000 ppt. Fungsi dari hidrogen aktif adalah untuk mengikat atau menangkap radikal bebas yang ada dalam tubuh. Dengan kandungan hydrogen aktif yang tinggi, Izumio memiliki kemampuan sebagai antioksidan yang kuat.

Adapun definisi dari antioksidan sendiri di wikipedia didefinisikan sebagai “senyawa-senyawa yang melindungi sel dari efek berbahaya radikal bebas oksigen reaktif jika berkaitan dengan penyakit. Radikal bebas ini dapat berasal dari metabolisma tubuh maupun faktor eksternal lainnya”.

Berikut Pengalaman Untuk  Kanker Payudara & Diabetes yang sudah membaik bahkan sudah sembuh dengan konsumsi SUPER LUTEIN (S.LUTENA) & IZUMIO:

  • Mei Zhen had cancer on both her breasts and diabetes.
  • Her head used to be painful and she experienced difficulty in balancing herself when she walked.
  • For the first 2 months, she consumed Izumio only as she was undergoing chemotherapy.
  • After that she started taking both Super Lutein/S.LUTENA and Izumio.
  • Dosage: 2 capsules Super Lutein/S.LUTENA every 2 hours, and 3 packs of Izumio daily.
  • She was scheduled for 6 chemotherapy sessions, but after the fourth one, the doctor told her there was no need for any more treatment.
  • Before she consumed Super lutein/S.LUTENA and Izumio, she would experience symptoms such as weakness, hair loss and “blackness” in her nails, when she went for chemotherapy.
  • All these symptoms do not surface, after she started taking izumio and super lutein.
Ms Tan Yoke Lan – Breast Cancer

Ms Tan Yoke Lan “I was introduced to Super Lutein/S.LUTENA and Izumio during its first launch in Singapore in 2008 and started taking the product as I am over the age of 50. In September 2011, I was diagnosed with stage 2 Breast Cancer. The tumor was fast-growing and had to be removed. However during this period, I was also preparing for the 26th SEA Games, representing Singapore as a Bridge player together with my partner. I wasn’t sure if I was able to participate the event. I quickly proceeded with the surgery, and within 2 weeks, the tumour was removed. Even though it was a major surgery, there was no post implication. The wound healed in just one week. I then went for the SEA Games and after a few weeks of competition, I clinched the Silver Medal. I began chemotherapy treatment after returning to Singapore. Apart from feeling a little discomfort for the first 3 days of treatment, I felt quite well overall. During the entire duration, I consumed 9 capsules of Super Lutein/S.LUTENA and 3 packets of Izumio each day. I switched to Mirtoplus after it was launched in Singapore and until today, whenever I go for check up every 4 months, the doctor said that my condition is stable. I believed that Super Lutein/S.LUTENA and Izumio has helped my body to recover quickly, which was why I was able to participate in the SEA Games.”

NB: Testimonial ini merupakan pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti super lutein, S.LUTENA atau Mirtoplus tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Izumio sangat baik untuk dikonsumsi sehari-hari. Izumio telah terbukti dapat menghambat proses penuaan, sebagai anti oksidan, dan menyehatkan tubuh. Memperlancar peredaran darah, mengurangi penumpukan lemak dan kolesterol, mencegah dan menurunkan tekanan darah (hypertensi), dapat mengobati penyakit asma, maag, lever dan alergi. Menghilangkan racun maupun radikal bebas dalam tubuh. Mencegah sembelit kronik dan muntah-muntah. Mengurangi glukosa dalam darah dan mengobati diabetes.

Manfaat Izumio untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Izumio untuk meremajakan kulit, Membantu menyembuhkan borok & luka, Manfaat izumio untuk menebalkan & menguatkan rambut, Membantu mengurangi tekanan darah, Memperlambat kerusakan tubuh akibat radikal bebas, Membantu menurunkan kadar kolesterol, Mengurangi alergi & asthma, Membantu meningkatkan sirkulasi darah, Membantu menurunkan kadar lemak jenuh, Manfaat izumio menstabilkan kesehatan & mendukung penyembuhan, Manfaat izumio untuk membantu mengurangi selulit & keriput, Manfaat izumio untuk meningkatkan memori, Menyeimbangkan pH tubuh, Mengatasi sembelit & diare kronis, Menyeimbangkan kadar gula penderita diabetes mellitus, manfaat izumio untuk membantu mengeluarkan logam berat dari dalam tubuh, Manfaat izumio untuk membantu penyerapan suplemen. Pengobatan Herbal Kanker Payudara & Manfaat IZUMIO

Post Update :
Date : Sunday, February 17, 2019 - Minggu, 17 Februari 2019