Obat Herbal Penyakit GBS (Guillain Barre Syndrome)

Obat Herbal Penyakit GBS (Guillain Barre Syndrome)

Untuk Penyakit Sindrom Guillain-Barre bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Penyakit ini perlu diwaspadai karena gejalanya umum seperti Kesemutan umumnya terjadi selama 1 -2 menit lalu hilang, tapi ini tidak dan bisa menjalar sampai ke tubuh bagian atas. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja dan seringkali mencemaskan penderita dan keluarganya karena terjadi pada usia produktif, apalagi pada beberapa keadaan dapat menimbulkan kematian. Karena gejala awal yang sifatnya umum, sehingga seringkali pengobatan GBS baru dimulai pada saat penyakit sudah parah.

GBS (Guillain Barre syndrome) merupakan penyakit autoimun, dimana sistem imun tubuh menyerang bagian dari sistem saraf tepi yaitu mielin (demielinasi) dan akson (degenerasi aksonal). Sindroma Guillain Barre mempunyai banyak sinonim, antara lain : polineuritis akut pasca infeksi, polineuritis akut toksik, polineuritis febril, poliradikulopati dan acute ascending paralysis.

Sistem seharusnya melindungi tubuh dari sel-sel jahat yang masuk ke dalam tubuh seperti bakteri, parasit, virus, sel kanker dan sebagainya. Ketika sel-sel jahat ini masuk kedalam tubuh, maka sel-sel imun lah yang membunuhnya. Akan tetapi bagi penderita autoimun, sistem imun menjadi bodoh atau naïf, malah menyerang jaringan tubuh sendiri.

Bagaimana Gejala Guillain Barre syndrome?

Gejala awal dari penyakit ini rasa seperti ditusuk-tusuk jarum diujung jari kaki atau tangan atau mati rasa di bagian tubuh tersebut. Kaki terasa berat dan kaku atau mengeras, lengan terasa lemah dan telapak tangan tidak bisa menggenggam erat atau memutar seusatu dengan baik (buka kunci, buka kaleng dll). Gejala-gejala awal ini bisa hilang dalam tempo waktu beberapa hari atau beberapa minggu.

Gejala umum GBS:

  • Tak bisa merasakan refleks tangan dan kaki
  • Tekanan darah rendah
  • Mati rasa

Lemah otot atau kelumpuhan:

  • Dalam kasus ringan, yang dialami hanya lemas
  • Bisa terjadi di tangan dan kaki berbarengan
  • Bisa memburuk dalam jangka waktu 24-72 jam
  • Bisa saja hanya menyerang saraf kepala
  • Bisa dimulai dari tangan lalu turun ke kaki atau sebaliknya

Gejala yang harus lebih diperhatikan:

  • Sulit bernapas
  • Tidak bisa menarik napas dalam-dalam
  • Sulit menelan
  • Terus menerus mengeluarkan air liur

Jika mengalami gejala diatas, segeralah periksakan diri ke dokter agar pengobatan dapat dilakukan sejak dini, agar penanganan dan pemberian obat GBS tidak terlambat.

Sifat-sifat GBS:

  • Bisa terjangkit di semua tingkatan usia mulai dari anak-anak sampai dewasa
  • jarang ditemukan pada manula
  • Lebih sering ditemukan pada kaum pria
  • Bukan penyakit turunan
  • tidak dapat menular lewat kelahiran, terinfeksi atau terjangkit dari orang lain yang mengidap GBS
  • Namun, bisa timbul seminggu atau dua minggu setelah infeksi usus atau tenggorokan.

Penyakit Sindrom Guillain-Barre bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyembuhan Penyakit Sindrom Guillain-Barre

6 tahun lalu saya divonis mengalami sindrom Guillain-Barre (Peradangan akut yang mengakibatkan kerusakan sel saraf tanpa sebab yang jelas, mau berkedip sekali saja, maka sulit dibuka atau ditutup. Hampir semua penderita penyakit akan meninggal. Kata dokter, efek samping dari obat untuk penyakit ini adalah katarak dan osteoporosis. setelah sungguh-sungu minum super lutein (S.Lutena), Februari lalu saya periksa ke dokter mata katanya mata saya tidak ada gejala katarak, musim semi tahun lalu, saya test kepadatan massa tulang hasilnya 80%, tahun ini tes lagi, hasilnya 110%Untuk yang usia 40 tahunan, hasil test kepadatan massa tulang tsb setara 130%.

 

Kesaksian S.LUTENA (SUPER LUTEIN) untuk memperbaiki gangguan kesehatan dan penyakit-penyakit berat seperti Radang Sendi Akut, Rematik, Penyakit Buerger’s Diseases, Penyakit Guillain-Barre, Penyakit Crohn

 

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Penyakit Sindrom Guillain-Barre

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pemulihan Penyakit Sindrom Guillain-Barre adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Pemulihan Penyakit Sindrom Guillain-Barre saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan Penyakit Sindrom Guillain-Barre

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Obat Herbal Penyakit GBS (Guillain Barre Syndrome)

Post Update :
Date : Tuesday, February 19, 2019 - Selasa, 19 Februari 2019