Obat Herbal Mata Silau Cahaya

Obat Herbal Mata Silau Cahaya

Untuk   Mata Silau bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Mata adalah aset yang paling penting dalam kehidupan sehari-hari, sehingga jika sensitivitasnya terganggu, harus sesegera mungkin ditangani. Sensitif cahaya yang biasa kita sebut mata silau ini merupakan gejala dari ganguan mata yang bisa menyebabkan penyakit mata yang lebih parah dan bahkan bisa mengakibatkan kebutaan. Misalnya Katarak

Mata Silau atau sensitif cahaya disebabkan beberapa hal sebagai berukut:

Alergi, Alergi merupakan penyebab paling umum mata sensitif akibat polusi udara, debu, hingga alergi terhadap obat-obatan. Gejalanya yaitu mata terasa gatal, memerah, bengkak, serta tak jarang terasa perih dan kering.

Segera beri obat tetes mata sesuai penyebabnya atau konsultasikan dengan dokter ahli jika gejala tidak hilang dalam beberapa hari.

Konjungtivitis Infeksi mata yang disebabkan oleh bakteri dan virus ini sangat mudah menular.Gejalanya mata merah, berlendir, nyeri saat berkedip, dan kepekaan terhadap cahaya. Bersihkan mata menggunakan air hangat serta hindari mengucek mata. Apabila terdapat bakteri atau virus, bisa menggunakan salep antibiotik sesuai petunjuk dokter.

Trauma Mata Penyebabnya beragam, mulai dari iritasi ringan hingga cedera mata yang merusak lapisan kornea. Penderita biasanya menjadi sangat peka terhadap sentuhan kecil pada matanya. Jangan menunda untuk membawanya ke dokter ahli untuk menghindari terjadinya penurunan saraf penglihatan permanen.

Usia Ketika memasuki usia 40-an, seseorang lebih akan sensitif terhadap cahaya terang sehingga akan lebih sering mengerutkan matanya. Gunakan sunglasses atau lensa jenis Transitions yang secara otomatis dapat berubah warna dari terang ke gelap sesuai kondisi cahaya.

Photophobia Gejala yang ditimbulkan akibat infeksi dan peradangan ini mengakibatkan rasa sakit dan pusing yang hebat pada mata karena paparan sinar matahari, lampu blitz dan tempat-tempat yang sangat terang. Penyebab lainnya yaitu abrasi kornea, LASIK, dan kurangnya pigmen pada mata seperti yang terjadi pada penderita albinisme. Menggunakan sunglasses dengan 100% UV Protection adalah solusi awal pencegahannya.

Untuk Gangguan Mata Silau, bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Gangguan Mata Silau

dr. Sugiyanto (70 thn) mengalami gangguan pada mata, namun hilang setelah konsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN). Isteri Beliau (60 thn) menderita sakit punggung bagian bawah (low back pain) yg menyebabkan emosi tidak stabil. Namun sakit tsb juga hilang hanya dalam 5 hari konsumsi S LUTENA.

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

Nutrisi Herbal Untuk  Gangguan Mata Silau

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit Gangguan Mata Silau adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena tidak hanya untuk Penyakit Gangguan Mata Silau saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Gangguan Mata Silau

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Obat Herbal Mata Silau Cahaya

Post Update :
Date : Monday, February 18, 2019 - Senin, 18 Februari 2019