Obat Herbal Alternatif Untuk Penderita Kanker Payudara

Obat Herbal Alternatif Untuk Penderita Kanker Payudara

Untuk  Penyakit Kanker Payudara bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Untuk menentukan tingkat keparahan kanker payudara bisa diketahui melalui tindakan biopsi, yaitu pengambilan sampel jaringan sel payudara yang benjol. Cara ini dapat mengetahui jenis pertumbuhan sel yang dialami. Apakah bersifat umor jinak atau tumor ganas (kanker). Selain itu, dokter biasanya menyarankan untuk dilakukan tes penanda tumor CA 15-3 dengan cara mengambil sampel darah. Tujunnya untuk mengetahui penyebaran tumor atau risiko kekambuhan.

Dalam melakukan pengobatan kanker payudara, biasanya dokter akan mempertimbangkan berbagai faktor antara lain grade kanker, status hormon reseptor, status HER2 dan kondisi spesifik pasien seperti usia dan faktor menopause.

a. Grade Kanker

Peningkatan grade kanker terdiri dari grade 1-3. Grade yang lebih rendah berarti pertumbuhan kankernya lambat. Sebaliknya, grade yang lebih tinggi berarti sel kanker lebih cepat berkembang.

b. Status Hormon Reseptor

Estrogen dan progesteron merupakan hormon yang sering melekat pada reseptor beberapa sel kanker payudara sebagai bahan bakar pertumbuhan sel tersebut. Sampel biopso dapat diuji untuk melihat apakah sel-sel kanker memiliki reseptor estrogen dan atau progesteron. Jika tidak ada sering disebut sebagai ER positif. Hal ini berarti sel kanker lebih cenderung memiliki prognosisi atau hasil yang lebih baik dan lebih mungkin merespon saat dilakukan terapi hormon. Dua dari tiga kasus kanker payudara setidaknya memiliki salah satu jenis reseptor tersebut.

c. Status HER2

Sekitar satu dari lima kasus kanker payudara terlalu banyak memiliki protein yang disebut HER2. Sel-sel kanker disertai peningkatan HER2 disebut HER2-positif serta cenderung tumbuh dan menyebar lebih cepat daripada jenis kanker payudara lainnya. Pengujian HER 2 harus dilakukan pada semua wanita yang baru terdiagnosis kanker payudara.

Stadium adalah proses mencari tahu seberapa luasnya kanker tersebut pada saat ditemukan. Stadium kanker merupakan faktor terpenting dalam menentukan pilihan pengobatan kanker payudara.

  Rekomendasi The American Society of Clinical Oncologists (ASCO) mengenai penggunaan terapi hormon bagi pasien kanker payudara yang memiliki reseptor hormon positif serta berdasar stadium kanker dan status menopause sebagai berikut : – Kanker payudara stadium awal dan pasca menopause

Terapi hormon yang dierekomendasikan untuk pertama kali adalah diberikan aromatse inhibitor (Arimidex). Wanita yang sudah menggunakan tamoxifen selama 2-3 tahun dapat menpertimbangkan untuk beralih menggunakan aromaterase inhibitor seperti Femara.

– Kanker payduara stadium awal dan menopause

Pasien kanaker pada kondisi ini direkpmendasikan untuk menerima tamoxifen.

– Kanker payudara stadium lanjut

Pengobatan menggunakan aromatase inhibitor seperti Femara dapat digunakan setelah 2-5 tahun penggunaan tamoxifen atau ketika sel-sel kanker sudah tidak merespon pengobatan menggunakan tamoxifen. Apabila sel-sel kanker juga sudah tidak respon terhadap aromatse inhibitor maupun tamoxifen, maka dipertimbangkan penggunaan Faslodex.

Pemulihan Penyakit Kanker Payudara bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Pemulihan Penyakit  Kanker Payudara

S.Lutena membantu penyembuhan Mata buta karena glaukoma dan kanker payudara

Berikut Pengalaman Untuk  Kanker Payudara & Diabetes yang sudah membaik bahkan sudah sembuh dengan konsumsi SUPER LUTEIN (S.LUTENA) & IZUMIO:

  • Mei Zhen had cancer on both her breasts and diabetes.
  • Her head used to be painful and she experienced difficulty in balancing herself when she walked.
  • For the first 2 months, she consumed Izumio only as she was undergoing chemotherapy.
  • After that she started taking both Super Lutein/S.LUTENA and Izumio.
  • Dosage: 2 capsules Super Lutein/S.LUTENA every 2 hours, and 3 packs of Izumio daily.
  • She was scheduled for 6 chemotherapy sessions, but after the fourth one, the doctor told her there was no need for any more treatment.
  • Before she consumed Super lutein/S.LUTENA and Izumio, she would experience symptoms such as weakness, hair loss and “blackness” in her nails, when she went for chemotherapy.
  • All these symptoms do not surface, after she started taking izumio and super lutein.
Ms Tan Yoke Lan – Breast Cancer

Ms Tan Yoke Lan “I was introduced to Super Lutein/S.LUTENA and Izumio during its first launch in Singapore in 2008 and started taking the product as I am over the age of 50. In September 2011, I was diagnosed with stage 2 Breast Cancer. The tumor was fast-growing and had to be removed. However during this period, I was also preparing for the 26th SEA Games, representing Singapore as a Bridge player together with my partner. I wasn’t sure if I was able to participate the event. I quickly proceeded with the surgery, and within 2 weeks, the tumour was removed. Even though it was a major surgery, there was no post implication. The wound healed in just one week. I then went for the SEA Games and after a few weeks of competition, I clinched the Silver Medal. I began chemotherapy treatment after returning to Singapore. Apart from feeling a little discomfort for the first 3 days of treatment, I felt quite well overall. During the entire duration, I consumed 9 capsules of Super Lutein/S.LUTENA and 3 packets of Izumio each day. I switched to Mirtoplus after it was launched in Singapore and until today, whenever I go for check up every 4 months, the doctor said that my condition is stable. I believed that Super Lutein/S.LUTENA and Izumio has helped my body to recover quickly, which was why I was able to participate in the SEA Games.”

NB: Testimonial ini merupakan pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti super lutein, S.LUTENA atau Mirtoplus tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan  Kanker Payudara

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pemulihan Penyakit Kanker Payudara adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Pemulihan Kanker Payudara saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Pemulihan Kanker Payudara

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Obat Herbal Alternatif Untuk Penderita Kanker Payudara

Post Update :
Date : Monday, February 18, 2019 - Senin, 18 Februari 2019