Obat Alternatif Sakit Peripheral Neuropathy

Obat Alternatif Sakit Peripheral Neuropathy

Untuk  Penyakit  Peripheral Neuropathy bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Peripheral neuropathy adalah penyakit dari syaraf (-syaraf) terpisah dari otak dan spinal cord (sumsum tulang belakang). Pasien-pasien dengan peripheral neuropathy mungkin mempunyai rasa kesemutan, mati rasa, sensasi-sensasi yang tidak biasa, kelemahan, atau rasa nyeri terbakar.

Penyebab Peripheral Neuropathy

Ada banyak penyebab-penyebab yang mungkin dari peripheral neuropathy, termasuk:

  1. Diabetes Mellitus
  2. Shingles (post herpetic neuralgia)
  3. Kekurangan vitamin, terutama B12 dan folate
  4. Alkohol
  5. Penyakit-penyakit autoimmune, termasuk lupus, rheumatoid arthritis atau Guillain-Barre syndrome
  6. AIDS, apakah dari penyakit atau perawatannya,
  7. syphilis, dan gagal ginjal
  8. Penyakit-penyakit yang diwariskan, seperti amyloid polyneuropathy atau penyakit Charcot-Marie-Tooth
  9. Paparan pada racun-racun, seperti metal-metal berat, senyawa-senyawa emas, timah, arsenic, mercury, dan pestisida-pestisida organophosphate
  10. Obat-obat terapi kanker seperti vincristine (Oncovin, Vincasar), dan obat-obat lain [contohnya antibiotik-antibiotik seperti metronidazole (Flagyl), dan isoniazid (Nydrazid, Laniazid)]

Sementara diabetes dan post herpetic neuralgia adalah penyebab-penyebab yang paling umum dari peripheral neuropathy, seringkali tidak ada penyebab yang ditemukan. Pada situasi-situasi ini, ia dirujuk sebagai idiopathic peripheral neuropathy.

Adakalanya, terjebaknya (terjepitnya) syaraf peripheral, seperti carpal tunnel syndrome, dipertimbangkan sebagai peripheral neuropathies. Pada kasus-kasus ini, tekanan pada syaraf agaknya daripada keadaan penyakit menjurus pada malfungsi syaraf.

Adakah Perawatan Untuk Peripheral Neuropathy ?

Perawatan untuk peripheral neuropathy tergantung pada penyebabnya. Langkah pertama pada perawatan adalah, oleh karenanya, mencari penyebabnya.

  • Kekurangan-kekurangan vitamin dapat dikoreksi.
  • Diabetes dapat dikontrol, meskipun kontrol mungkin tidak membalikan neuropathy. Tujuan dengan diabetes adalah deteksi dini untuk mencegah kejadian neuropathy.
  • Neuropathies yang berhubungan dengan penyakit-penyakit imun dapat diperbaiki dengan perawatan dari penyakit autoimun.
  • Neuropathy yang disebabkan oleh terjepitnya syaraf dapat dirawat dengan terap fisik, suntikan-suntikan atau operasi.
  • Perawatan yang segera dengan suntikan-suntikan sympathetic dapat mengecilkan kesempatan dari shingles yang berlanjut ke post herpetic neuralgia.

Jika perawatan yang spesifik tidak tersedia, nyeri dari neuropathy dapat biasanya dikontrol dengan obat-obat. Perawatan yang paling sederhana adalah acetaminophen, ibuprofen, atau aspirin. Tricyclic antidepressants seperti amitriptyline (Elavil) dan obat-obat anti-seizure, seperti carbamazepine (Tegretol) telah digunakan untuk membebaskan nyeri dari neuropathy. Capsaicin, kimia yang bertanggung jawab untuk pedasnya chili peppers, digunakan sebagai cream untuk membantu membebaskan nyeri dari peripheral neuropathy. Pregabalin (Lyrica) baru-baru ini disetujui oleh FDA untuk perawatan dari post herpetic neuralgia dan diabetic peripheral neuropathy, sementara duloxetine (Cymbalta) telah disetujui untuk diabetic peripheral neuropathy. Tambahan dari obat-obat ini pada kumpulan dari alat-alat untuk merawat peripheral neuropathy adalah sangat menggembirakan dan mengindikasikan minat pada area ini.

Jika anda percaya anda mempunyai peripheral neuropathy, anda harus menghubungi dokter anda karena banyak penyebab-penyebab dari peripheral neuropathy dapat dirawat dengan sukses.

Pemulihan Penyakit Peripheral Neuropathy bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.Lutena merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. Super Lutein atau S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam super lutein atau s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Pemulihan Penyakit Diabetes Neuropati  yang sudah membaik bahkan sudah sembuh dengan konsumsi SUPER LUTEIN (S.LUTENA):

np diabetes3

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan & Penyembuhan Diabetes dan Peripheral Neuropathy

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pemulihan Diabetes dan Peripheral Neuropathy   adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Pemulihan Diabetes dan Peripheral Neuropathy saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Pemulihan Peripheral Neuropathy

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Obat Alternatif Sakit Peripheral Neuropathy

Post Update :
Date : Sunday, February 17, 2019 - Minggu, 17 Februari 2019