Obat Alternatif Sakit Kanker Payudara

Obat Alternatif Sakit Kanker Payudara

Untuk  Penyakit   Kanker Payudara bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Penyakit kanker payudara bukanlah penyakit yang tidak bisa disembuhkan, walaupun itu sudah memasuki stadium lanjut. Pengobatan yang benar dan bebas dari stres serta memperhatikan setiap asupan makanan yang kita makan merupakan kunci keberhasilan penyembuhan penyakit termasuk kanker payudara ini.

Deteksi dini tetaplah merupakan tahap awal untuk mengetahui penyakit kanker payudara secara dini dan memperbesar peluang untuk sembuh. Termasuk dalam Perawatan wanita yang  terdiri dalam kumpulan kelenjar dan jaringan lemak yang terletak diantara kulit dann tulang dada. Untuk mengetahui apakah keadaan payudara normal atau tidak sebaiknya rajin melakukan pemeriksan payudara sendiri (SADARI).

Kanker adalah benjolan yang terjadi pada tubuh, yang terjadi karena berbagai sebab, bisa terjadi karena pertumbuhan sel yang berlebihan, pernah terjadi benturan yang berat, trauma dan masih banyak lagi sebab yang lain, dan disebut dengan tumor. Kanker itu sendiri merupakan jenis tumor yang ganas, yang dapat menyebar ke bagian tubuh yang lain (metastase) dimana hal ini dapat terjadi melalui pembuluh darah dan pembuluh getah bening.

Gejala kanker payudara wanita adalah :

  • Terjadi benjolan yang permanen
  • Benjolan itu tidak sakit dan terasa keras ketika disentuh
  • Terjadi penebalan pada kulit payudara atau disekitar letiak
  • Perubahan ukuran dan bentuk payudara
  • Kulit payudara berkerut
  • Dari payudara keluar cairan berupa darah
  • Terjadi tarikan pada puting susu.

Cara mendeteksi adanya kanker payudara wanita adalah :

  1. Pemeriksaan payudara sendiri sebelum menstruasi apakah ada benjolan, kulit bersisik sekitar putting, susu keluar cairan berupa dara, cekungan pada kulit payudara, perubahan bentuk dan ukuran payudara.
  2. Pemeriksaan medis secara berkala dan oleh tenaga medis.

Cara mencegah kanker payudara wanita adalah :

  1. Berolahraga secara teratur
  2. Mengurangi makanan berlemak
  3. Jika makan daging, jangan memasaknya terlalu matang
  4. Makan lebih banyak buah dan sayuran
  5. Mengonsumsi suplemen anti-oksian
  6. Makan makanan yang mengandung kedelai
  7. Banyak mengonsumsi kacang-kacangan
  8. Jangan memakai narkoba.
  9. Selalu memperhatikan berat badan
  10. Kurangi xeno-estrogens dengan cara mengonsumsi makanan daging, ayam, itik, produk susu
  11. Banyak berjemur dibawah sinar matahari pagi
  12. Berikan ASI kepada bayi Anda.

Penyakit kanker payudara wanita masih mempunyai kemungkinan besar untuk disembuhkan kalau ditemukan ketika masih pada tahap awal atau dini. Dengan demikian penemuan kanker payuduara sejak dini sangatlah penting untuk sebuah kesembuhan. Tujuan utama deteksi dini kanker payudara adalah untuk menemukan kanker dalam stadium dini sehingga pengobatnnya menjadi lebih baik. Ternyata 75-85% keganasan kanker payudara ditemukan pada saat dilakukan pemeriksaan payudara sendiri. Deteksi dini dilakukan dengan melakukan pemeriksaan payudara sendiri. Ini adalah pemeriksaan yang mudah dilakukan oleh setiap wanita untuk mencari benjolan ata kelainan lainnya. Dengan posisi tegak menghadap kaca dan berbaring, dilakukan pengamatan dan perabaan payudara secara sistematis. Pemeriksaan ini ilakukan secara rutin sehabis haid, sekitar 1 minggu setelah haid. Bila sudah menopause, lakukan pada tanggal tertentu setiap bulannya. Jika ditemukan benjolan di payudara, segera hubungi dokter pemeriksan lebih lanjut.

Pemulihan Penyakit Kanker Payudara bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Pemulihan Penyakit  Kanker Payudara

S.Lutena membantu penyembuhan Mata buta karena glaukoma dan kanker payudara

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan  Kanker Payudara

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pemulihan Penyakit Kanker Payudara adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Pemulihan Kanker Payudara saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Pemulihan Kanker Payudara

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12.  Obat Alternatif Sakit Kanker Payudara

Post Update :
Date : Monday, February 18, 2019 - Senin, 18 Februari 2019