Obat Alternatif Herbal Penyakit Diabetes Neuropati

Obat Alternatif Herbal Penyakit Diabetes Neuropati

Untuk  Penyakit Diabetes Neuropati bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Neuropathy diabetes adalah gangguan saraf yang disebabkan oleh diabetes. Seiring dengan berjalannya waktu, penderita bisa mengalami kerusakan saraf pada seluruh tubuh.

Beberapa orang yang mengalami kerusakan saraf terkadang tidak menunjukkan gejala. Sedangkan yang lain mungkin akan mengalami gejala-gejala seperti nyeri, kesemutan, atau mati rasa di lengan, tangan, dan kaki.

Masalah saraf dapat terjadi juga pada sistem organ, termasuk saluran pencernaan, jantung, dan organ seks.

Sekitar 60-70 persen penderita diabetes mengalami beberapa jenis neuropathy. Penderita diabetes dapat mengalami masalah-masalah saraf setiap saat, namun risikonya akan meningkat seiring dengan lamanya diabetes.

Tingkat tertinggi neuropathy terjadi pada orang-orang yang telah menderita diabetes minimal 25 tahun.

Neuropathy diabetes juga tampak lebih sering terjadi pada orang yang memiliki masalah pengendalian glukosa darah, memiliki kadar lemak darah dan tekanan darah yang tinggi, serta yang memiliki kelebihan berat badan.

Apa yang menyebabkan neuropathy diabetes?

Penyebab berbagai jenis neuropathy diabetes mungkin berbeda. Para peneliti masih mempelajari bagaimana kontak dengan glukosa darah tinggi yang terlalu lama dapat menyebabkan kerusakan saraf.

Kerusakan saraf mungkin disebabkan oleh beberapa kombinasi faktor di bawah ini:

  1. Faktor metabolik, seperti glukosa darah tinggi, lamanya diabetes, kadar lemak darah yang abnormal, dan kemungkinan rendahnya tingkat insulin.
  2. Faktor neurovaskular yang menyebabkan kerusakan pada pembuluh darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke saraf.
  3. Faktor autoimun yang menyebabkan peradangan pada saraf.
  4. Cedera mekanik pada saraf, seperti carpal tunnel syndrome.
  5. Faktor hereditas atau keturuan yang meningkatkan kerentanan terhadap penyakit saraf.
  6.  Faktor gaya hidup, seperti merokok atau konsumsi alkohol.

Lalu apa saja gejala neuropathy diabetes?

Gejala yang muncul tergantung pada jenis neuropathy dan yang saraf yang terkena. Beberapa orang yang mengalami kerusakan saraf terkadang tidak menunjukkan gejala sama sekali.

Bagi sebagian lain, gejala yang pertama muncul biasanya mati rasa, kesemutan, atau nyeri pada kaki.

Pada awalnya gejala biasanya ringan, dan karena sebagian besar kerusakan saraf terjadi selama beberapa tahun, kasus ringan mungkin tidak diketahui untuk waktu yang lama.

Gejala dapat melibatkan saraf motorik, saraf sensorik, dan sistem saraf autonom. Pada beberapa orang, terutama orang-orang dengan neuropathy focal, onset nyeri dapat muncul dengan tiba-tiba dan parah.

Beberapa gejala yang sering muncul adalah sebagai berikut:

1. mati rasa, kesemutan, atau nyeri di jari-jari tangan, tangan, lengan, kaki, dan jari-jari kaki

2. kaku pada otot-otot kaki atau tangan

3. gangguan pencernaan, mual, atau muntah

4. diare atau sembelit

5. pusing atau pingsan karena penurunan tekanan darah setelah berdiri atau duduk

6. masalah dengan buang air kecil

7. disfungsi ereksi pada pria atau kekeringan vagina pada wanita

8. kelemahan

Gejala yang bukan karena neuropathy, tetapi sering menyertainya, termasuk penurunan berat badan dan depresi.

Pemulihan Penyakit Diabetes Neuropati bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Super Lutein atau S.Lutena merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. Super Lutein atau S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam super lutein atau s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Pemulihan Penyakit Diabetes Neuropati  yang sudah membaik bahkan sudah sembuh dengan konsumsi SUPER LUTEIN (S.LUTENA): np diabetes3

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan & Penyembuhan Diabetes Neuropati

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pemulihan Diabetes Neuropati   adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Pemulihan Diabetes Neuropati saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Pemulihan Diabetes Neuropati

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Obat Alternatif Herbal Penyakit Diabetes Neuropati

Post Update :
Date : Monday, February 18, 2019 - Senin, 18 Februari 2019