Obat Alternatif Herbal Neuropathy Diabetes

Obat Alternatif Herbal Neuropathy Diabetes

Untuk  Penyakit Neuropathy Diabetes bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Salah satu komplikasi diabetes yang mungkin akan terjadi adalah neuropathy diabetes. Neuropathy diabetes merupakan gangguan pada saraf akibat kadar gula darah tinggi dalam jangka waktu lama.

Diabetes neuropathy diklasifikasikan dalam 4 jenis yaitu:

1. Neuropathy Perifer

Neuropathy perifer, juga disebut neuropathy simetris distal atau neuropathy sensorik-motorik, adalah kerusakan saraf di lengan dan kaki. Kaki mungkin akan lebih dulu terpengaruh sebelum tangan dan lengan.

Beberapa gejala neuropathy perifer yang sering terjadi diantaranya adalah:

  • mati rasa atau ketidakpekaan terhadap nyeri atau suhu.
  • kesemutan, sensasi terbakar, atau sensasi tertusuk.
  • nyeri tajam atau kram.
  • sensitivitas yang ekstrim terhadap sentuhan, bahkan sentuhan cahaya.
  • kehilangan keseimbangan dan koordinasi.

Gejala-gejala tersebut sering memburuk pada malam hari. Neuropathy perifer juga dapat menyebabkan kelemahan otot dan hilangnya refleks, terutama pada pergelangan kaki, yang menyebabkan perubahan cara seseorang ketika berjalan.

Cacat kaki, seperti hammertoes dan kolapsnya kaki bagian tengah mungkin akan terjadi. Lepuhan dan luka dapat muncul pada bagian kaki yang kebas yang disebabkan oleh terjadinya tekanan atau cedera tanpa disadari.

Jika cedera kaki tidak segera diobati, infeksi bisa menyebar ke tulang, dan bisa menyebabkan kaki diamputasi.

Beberapa ahli mengatakan bahwa separuh dari seluruh amputasi tersebut bisa dicegah jika masalah dapat dideteksi dan dirawat lebih dini.

2. Neuropathy Autonom

Neuropathy autonom memengaruhi saraf yang mengendalikan jantung, mengatur tekanan darah, dan mengontrol kadar glukosa darah.

Neuropathy autonom juga memengaruhi organ internal lainnya, menyebabkan masalah dengan pencernaan, fungsi pernapasan, urination, respon seksual, dan fungsi penglihatan.

Selain itu, sistem yang mengembalikan kadar glukosa darah ke tingkat normal setelah episode hipoglikemik mungkin akan terpengaruh juga, sehingga mengakibatkan hilangnya gejala peringatan jika terjadi hipoglikemia.

3. Neuropathy Proksimal

Neuropathy proksimal, kadang-kadang disebut neuropathy pleksus lumbosakral, neuropathy femoral, atau amyotrophy diabetes.

Gejalanya dimulai dengan rasa sakit di paha, pinggul, pantat, atau kaki, biasanya pada satu sisi tubuh. Neuropathy ini adalah jenis yang lebih umum pada penderita diabetes tipe-2 dan pada orang yang sudah lama menderita diabetes.

Neuropathy proksimal menyebabkan kelemahan pada kaki dan ketidakmampuan untuk bergerak dari posisi duduk ke posisi berdiri tanpa bantuan.

Pengobatan untuk mengatasi kelemahan atau nyeri biasanya diperlukan. Lamanya pemulihan biasanya bervariasi, tergantung pada jenis kerusakan saraf.

4. Neuropathy Focal

Neuropathy focal muncul secara tiba-tiba dan memengaruhi saraf tertentu, paling sering di kepala, torso, atau kaki.

Neuropathy focal dapat menyebabkan:

  • ketidakmampuan untuk memfokuskan mata
  • penglihatan ganda
  • sakit di belakang salah satu mata
  • kelumpuhan pada satu sisi wajah, yang disebut Bell’s palsy
  • rasa sakit yang parah di punggung bagian bawah atau panggul
  • sakit di bagian depan paha
  • sakit di perut, dada, atau sisinya
  • sakit di bagian luar atau di dalam tulang kering kaki
  • sakit perut atau dada yang kadang-kadang keliru dianggap akibat penyakit jantung, serangan jantung, atau usus buntu.

Neuropathy focal sangat menyakitkan dan sering terjadi secara tidak terduga pada penderita diabetes. Namun, cenderung membaik dengan sendirinya selama beberapa minggu atau bulan dan tidak menyebabkan kerusakan jangka panjang.

Penderita diabetes juga cenderung untuk mengalami penekanan saraf, juga disebut entrapment syndromes.

Salah satu yang paling umum adalah sindrom carpal tunnel, yang menyebabkan mati rasa dan kesemutan pada tangan dan kadang-kadang kelemahan atau nyeri otot.

Pemulihan Penyakit Neuropathy bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.Lutena merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. Super Lutein atau S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam super lutein atau s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Pemulihan Penyakit Diabetes Neuropati  yang sudah membaik bahkan sudah sembuh dengan konsumsi SUPER LUTEIN (S.LUTENA):

np diabetes3

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan & Penyembuhan Neuropathy

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pemulihan Neuropathy   adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Pemulihan Neuropathy saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Pemulihan Neuropathy

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Obat Alternatif Herbal Neuropathy Diabetes

Post Update :
Date : Monday, February 18, 2019 - Senin, 18 Februari 2019