Obat Alternatif Herbal  Mata Silinder (Astigmatisma)

Obat Alternatif Herbal  Mata Silinder (Astigmatisma)

Untuk  Mata Silinder (Astigmatisma) bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Penyakit mata yang secara umum diderita oleh banyak orang adalah mata minus (myopia) dan silinder (astigmatisma). Sebelum melakukan penanganan lebih lanjut, marilah kita memahami terlebih dahulu perbedaan yang mendasar dari kedua penyakit mata ini.

Bagaimana astigmatisma terjadi?

Astigmatisma terjadi karena kelainan refraksi pada permukaan kornea mata. Pada astigmatisma bola mata berbentuk elips atau lonjong, seperti bula rugby, sehingga sinar yang masuk ke dalam mata tidak akan bertemu di satu titik retina. Hal tersebut menyebabkan pandangan menjadi kabur, tidak jelas, berbayang, baik saat melihat dekat maupun jauh.

Bagaimana penanganannya?

Astigmatisma dapat dikoreksi dengan memberikan lensa silinder. Seseorang dapat mengalami kombinasi kelainan astigmatisma dengan rabun jauh (myopia) atau rabun dekat (hypermetropia). Selain kacamata dengan lensa silinder, juga tersedia lensa kontak untuk mengkoreksi kelainan Astigmatisma. Jika sebelumnya dikenal lensa kontak RGP ( Rigid Gas Permeable) untuk mengatasi Astigmatisma, kini produsen lensa kontak lunak (soft contact lens) juga membuat kontak lensa khusus untuk mengatasi masalah tersebut. Kelebihan dari lensa kontak lunak adalah lebih nyaman dibanding RGP yang mempunyai konsistensi yang keras dan tidak mengikuti bentuk permukaan kornea.

Lensa kontak lunak untuk astigmatisma

Lensa kontak lunak untuk Astigmatisma dikenal dengan lensa kontak toric. Lensa kontak toric adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mengalami kelainan Astigmatisma tinggi, yang tidak dapat diatasi dengan RGP. Jika Anda memakai lensa kontak spherical biasa atau ingin memakai lensa kontak, namun mengalami Astigmatisma, lensa kontak toric adalah pilihan tepat bagi Anda untuk mendapatkan ketajaman penglihatan yang lebih baik dan nyaman. Lensa kontak toric tersedia dalam bentuk masa pakai bulanan (disposable) maupun tahunan (konvensional). Lensa kontak toric bulanan (disposable ) lebih disarankan, karena dengan sering diganti yang baru, akan mengurangi resiko komplikasi pada mata. Lensa kontak bukanlah suatu produk yang dapat dibeli begitu saja, namun memerlukan pemeriksaan mata seksama sebelum memutuskan lensa kontak apa yang tepat untuk mata Anda, agar mendapatkan hasil pemakaian yang maksimal. Mata sangat berharga karena itu jagalah mata Anda.

Pemulihan Gangguan mata silinder (astigmatisma)  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Pemulihan Penyakit  Mata Minus & Mata Silinder

Ponco Raharjo dari Serpong ” S.LUTENA membantu penyembuhan gangguan mata minus, mata plus dan silinder yang selama ini saya derita”

 

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Gangguan mata silinder (astigmatisma)

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pemulihan Penyakit Gangguan mata silinder (astigmatisma)adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Pemulihan Penyakit  Gangguan mata silinder (astigmatisma) saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Pemulihan Penyakit Gangguan mata silinder (astigmatisma)

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Obat Alternatif Herbal  Mata Silinder (Astigmatisma)

Post Update :
Date : Friday, February 22, 2019 - Jumat, 22 Februari 2019