Manfaat S.LUTENA & IZUMIO Untuk Penyakit Kulit Ekzema

Manfaat S.LUTENA & IZUMIO Untuk Penyakit Kulit Ekzema

Untuk  Penyakit  Kulit Ekzema bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Pemulihan Penyakit   Kulit Ekzema bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA dan Fungsi S.LUTENA ini akan lebih lengkap bila disertai konsumsi IZUMIO.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Izumio adalah air dengan kandungan hidrogen lebur yang tinggi. Izumio dibuat dengan melarutkan hidrogen konsentrasi tinggi dalam air mineral yang telah dikeluarkan/ diminimalisir kandungan oksigennya. Dalam proses pembuatanya menggunakan teknologi tinggi untuk peleburan membrane hydrogen dan dikemas dalam empat lapis aluminium film untuk mencegah partikel asing masuk ke dalam kemasan.

Dalam tubuh manusia, hidrogen adalah elemen ke-3 terberat (10%), yaitu setelah oksigen (65%) dan karbon (18%). Selain itu, oksigen, karbon dan banyak elemen lainnya (yang semuanya) mengandung hidrogen, itu kenapa hidrogen biasa disebut sebagai “ibu dari elemen”. Hidrogen juga dapat ditemukan di tiga nutrisi, yaitu : karbohidrat, protein dan lemak. Secara khusus, karbohidrat (glukokortikoid) dan lemak bisa diubah menjadi energi, sementara hidrogen berberan penting ketika nutrisi tersebut telah diubah menjadi energi.

Adapun definisi dari antioksidan sendiri didefinisikan sebagai “senyawa-senyawa yang melindungi sel dari efek berbahaya radikal bebas oksigen reaktif jika berkaitan dengan penyakit. Radikal bebas ini dapat berasal dari metabolisma tubuh maupun faktor eksternal lainnya”.

Izumio Terbukti nyata bahwa khasiat Izumio dapat sembuhkan penyakit kulit ekzema karena air izumio mengandung 100% Air Hidrogen yang pembuatannya menggunakan teknologi tinggi serta telah dipatenkan, dikemas dalam empat lapis segel “Super Vacuum Aluminum Film” guna menjaga kemurnian “Active Hydrogen” yang ada di dalamnya, di buktikan dalam REKOR penjualan no.1 di jepang 5 tahun berturut-turut sejak 2008-2013.

Air Izumio juga terbukti efektif dan ampuh mengobati berbagai penyakit yang sangat susah disembuhkan dengan penggunaan obat kimia, seperti misalnya :AIDS, Diabetes, Alergi, Infeksi Penyakit Kulit, Penyakit Pernafasan, Gangguan Pencernaan, Penyakit Syaraf, Osteoarthritis, dll.

Berikut Pengalaman Untuk   Pemulihan Penyakit EKZEMA

The patient is an 8-year old girl who had to endure  bad eczema since she was 3 months old.

After 2 weeks on Izumio hydrogen water and Super Lutein/S.LUTENA, improvements were seen. And after 6 weeks, her eczema was gone!

This is the message from the girl’s mother:

Hi All, thanks! it’s so nice to be here finally. Been busy with back to back camps but it was Radiant Camps that introduced me to Angelina, and i’ve been grateful ever since. Suraya who’s been suffering from eczema since 3 months old until 8 years old finally found her cure. I tried everything back then, Dr Nor in Jalan TAR, Dr Ranjit in Subang (all prescribed steroid creams which only works for 1 week and then eczema comes back with a vengeance), olivenol, udo’s oil, lactobassilus, chinese herbs (all the way in Melaka), MooGoo, protopic, cetaphyl and finally a blood test at PMC but her results just showed that she’s allergic to almost every kind of food including rice … Poor thing. She always asked me why God made her like that ….. So cut long story short, she doesn’t have eczema breakouts anymore and it’s been 1 year now, skin looks much much better and all using drug-free natural products, that’s the best part …. i can’t imagine what 8 years of steroids and Xrytec did to her body…. All she needed was the hydration from within from Izumio and it also removed all accumulated toxins from her body. And the Luteins regenerates her cell and makes her more resistant to her allergies. She can eat almost freely now but from habit she keeps away from nuts and whole eggs. ….. So there ….. that’s about Suraya …. if you know anyone else suffering the same, i’m sure this miracle product will help.

Note:
Dosage : 3 caps SL and 1 pkt Izumio twice a day.  After 2 weeks, could see improvement. After 6 weeks, her eczema was gone. 

I can so feel  Suraya’s mother’s pain of going through endless rounds of dashed hopes when a new product was introduced only to be disappointed later. The years of heartbreak of seeing how our little ones suffered is indescribable.  I have gone through much worse agony with Cass since she was an infant. I am so glad that I took the offer from my friend and tried a box of Izumio on Cass for her involuntary urine dribbling.  My three girls and I are now consuming Izumio and Super Lutein and this is our fifth month on the amazing products.

If you know of anyone who is battling eczema now, do give hydrogen water and carotenoids a try.

NB: Testimonial ini merupakan pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti super lutein, S.LUTENA atau Mirtoplus tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan & Penyembuhan Gangguan Kulit EKZEMA

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pemulihan Penyakit EKZEMA,  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena tidak hanya untuk  Pemulihan Penyakit EKZEMA saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Pemulihan EKZEMA

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Manfaat S.LUTENA & IZUMIO Untuk Penyakit Kulit Ekzema

Post Update :
Date : Sunday, February 17, 2019 - Minggu, 17 Februari 2019