Manfaat IZUMIO Untuk Penderita Sindrom Darah Kental

Manfaat IZUMIO Untuk Penderita Sindrom Darah Kental

Manfaat IZUMIO Untuk Penderita Sindrom Darah Kental. Izumio adalah air dengan kandungan hidrogen lebur yang tinggi. Izumio dibuat dengan melarutkan hidrogen konsentrasi tinggi dalam air mineral yang telah dikeluarkan/ diminimalisir kandungan oksigennya. Dalam proses pembuatanya menggunakan teknologi tinggi untuk peleburan membrane hydrogen dan dikemas dalam empat lapis aluminium film untuk mencegah partikel asing masuk ke dalam kemasan.

Sindrom darah kental adalah serangkaian gejala yang muncul akibat kekentalan darah berlebihan. Akibat darah terlalu kental, aliran darah ke seluruh tubuh menjadi tidak lancar. Pasokan oksigen ke sel-sel tubuh pun terhambat. Migrain adalah salah satu gejala karena pasokan oksigen ke otak tersendat.

Di dunia kedokteran, darah kental sebenarnya bukan hal baru, tetapi tidak banyak orang tahu atau waspada dengan darah kental. Padahal, sudah banyak korban stroke atau serangan jantung akibat darah kental.

Darah menjadi kental karena kekurangan cairan darah atau trombosit (zat yang berperan dalam pembekuan darah) sehingga mudah lekat satu sama lain. Bila seseorang memiliki kolesterol tinggi atau punya kebiasaan merokok, darah yang sudah kental semakin susah mengalir.

Kolesterol yang menempel di dinding pembuluh darah membuat penampang pembuluh darah menyempit. Adapun asap rokok akan merusak lapisan dinding pembuluh darah bagian dalam (endotel).

Endotel ini turut mengaktifkan sistem pembekuan darah. Apabila endotel rusak, trombosit akan mudah melekat satu sama lain. Hambatan-hambatan dalam pembuluh darah ini dikenal sebagai trombosis.

Trombosis bisa terjadi di seluruh pembuluh darah. Karena itu, dampaknya tergantung dari bagian pembuluh darah yang terhambat. Jika trombosis terjadi di pembuluh otak, akan terjadi stroke. Sementara itu, pada pembuluh jantung akan menyebabkan serangan jantung.

Perempuan muda

Sekarang semakin banyak orang muda, yakni mereka yang berusia 18-45 tahun, menderita kekentalan darah. Hal itu diketahui setelah pasien melakukan serangkaian pemeriksaan darah. ”Gaya hidup tidak sehat dan stres tinggi memicu pengentalan darah.

Pada sejumlah kecil penderita darah kental, penyebabnya adalah genetis (diturunkan). Karena itu, mereka ini berisiko mengalami trombosis pada usia muda. Mereka yang memiliki darah kental secara genetik harus minum obat antikoagulan (antipenggumpalan) seumur hidup. ”Syukurlah kelainan ini hanya ditemukan pada sebagian kecil populasi manusia.

Pasien biasanya datang dengan keluhan pusing, migrain, pandangan berputar (vertigo), telinga berdenging (terkadang tuli mendadak), serta penglihatan terganggu. Itu semua merupakan gejala gangguan pembuluh darah yang salah satu penyebabnya adalah darah kental.

Kasus darah kental ini tidak hanya terjadi pada laki-laki, tetapi juga perempuan. Masuknya perempuan ke dunia kerja diduga berhubungan dengan semakin banyak perempuan yang terkena sindrom darah kental.

”Perempuan bekerja bebannya semakin banyak sehingga mereka rentan stres. Di Indonesia diperkirakan jumlah penduduk usia produktif antara 18 dan 45 sebanyak 97,60 juta orang. Dari jumlah itu sebanyak 50,54 persennya adalah perempuan.

 

Pemulihan Penyakit Darah Kental (Trigliserida) bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Air IZUMIO merupakan air hidrogen yang efektif dalam membantu tubuh melancarkan peredaran darah dan bisa untuk mengencerkan darah yang mengental penyebab suatu penyakit. Bersama dengan S.LUTENA memaksimalkan penyerapan nutrisi dan membantu penyembuhan penyakit darah kental atau ACA

Berikut Pengalaman Untuk   Pemulihan Penyakit Diabetes Neuropati  yang sudah membaik bahkan sudah sembuh dengan konsumsi SUPER LUTEIN (S.LUTENA) & IZUMIO:

s.lutena Diabetes, Darah Kental (Trigliserida), Keloid, Mata Plus & Minus

Ibu Ida menderita Diabetes, Darah Kental (Trigliserida), Keloid, Mata Plus & Minus

Kesaksian dari Ibu Ida Yang telah konsumsi S.LUTENA, keluhan diabetes, darah kental (Trigliseride), Tangan Tidak bisa ditekuk, Luka Gangrene (Diabetes), keloid, Mata plus, minus, sudah membaik dan sembuh.

np diabetes3

Penyakit Buah Pinggang (Penyakit Ginjal), Diabetes & Penyakit Jantung Abang Nazri – Malaysia Abang Nazri mulai menghidap penyakit buah pinggang sejak 8 tahun dulu dan ada penyakit diabetes dan jantung Selain membuat hemodialisis, harus minum 90 biji obat setiap hari, badan semakin lemah dan harus bergantung pada kursi roda untuk aktifitas sehari-harinya Oktober 2011, luka kakinya yang berjangkit telah dioperasi tapi masih belum sembuh dan bernanah. Mulai Awal Juni 2012, mulai minum S.LUTENA (Super Lutein) 4 kapsul dan izumio 2 pack, diminum selama seminggu, kaki yang bernanah dan buah pinggang terasa ada perubahan 2 minggu saja, kaki yang bernanah sudah menjadi kering Yang paling menggembirakan, abang Nazri sudah bisa berdiri dan berjalan dengan tongkat saja. Hasil Laboratorium terbaru Abang Nazri menunjukkan gula darah kencing manis sudah mulai normal, peredaran darah dan lain-lain turut mengalami perubahan yang positif


Suplemen Herbal Untuk Diabetes & Over Weight

Family member – Male, mid 50s – Diabetic, Ex-Smoker, Had Heart Surgery, Over Weight

Health concerns :

  • Diabetic
  • No exercise regime
  • No diet regime/control for diabetic condition
  • Legs below knee turning blackish — possibly due to damaged veins from diabetic conditions
  • Ex-smoker
  • Had balloon angioplasty procedure prior
  • Over weight, stomach was like a beer belly and taunt.

Reason for taking products :

  • For diabetic condition

Results :

  • WIthin 2 months, legs returned to normal color. Appears that the damaged veins have healed.
  • Within 2 months, lost 5 Kgs. Although this was not expected, it was a much welcomed result especaily being diabetic. (He did not follow any diets while on this supplement.)
  • Within 10 months, total weight loss was 10 Kgs. Was not on any diet and the weight is kept off and continued to lose but in smaller amounts.
  • Complimented for skin improvement though this was not the intent/target for consuming these products.

Dose :

  • First month only, 3 capsules plus one pack of Izumio Twice a day.
  • Thereafter till now, 3 capsules of Super Lutein Once a day

Additional information :

  • consumes alkaline water daily – prior to taking Naturally Pus products and still do.
  • was on fruit juices in the morning for a year or so, but stopped for almost a year prior to taking the Naturally Plus products. This could have helped his body reached a less toxic state prior to taking products and allow better absorption of the nutrients from Super Lutein.

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan & Penyembuhan  Sindrom Darah Kental

Dalam tubuh manusia, hidrogen adalah elemen ke-3 terberat (10%), yaitu setelah oksigen (65%) dan karbon (18%). Selain itu, oksigen, karbon dan banyak elemen lainnya (yang semuanya) mengandung hidrogen, itu kenapa hidrogen biasa disebut sebagai “ibu dari elemen”. Hidrogen juga dapat ditemukan di tiga nutrisi, yaitu : karbohidrat, protein dan lemak. Secara khusus, karbohidrat (glukokortikoid) dan lemak bisa diubah menjadi energi, sementara hidrogen berberan penting ketika nutrisi tersebut telah diubah menjadi energi.

Adapun definisi dari antioksidan sendiri didefinisikan sebagai “senyawa-senyawa yang melindungi sel dari efek berbahaya radikal bebas oksigen reaktif jika berkaitan dengan penyakit. Radikal bebas ini dapat berasal dari metabolisma tubuh maupun faktor eksternal lainnya”.

Izumio Terbukti nyata bahwa khasiat Izumio dapat sembuhkan penyakit diabetes karena air izumio mengandung 100% Air Hidrogen yang pembuatannya menggunakan teknologi tinggi serta telah dipatenkan, dikemas dalam empat lapis segel “Super Vacuum Aluminum Film” guna menjaga kemurnian “Active Hydrogen” yang ada di dalamnya, di buktikan dalam REKOR penjualan no.1 di jepang 5 tahun berturut-turut sejak 2008-2013.

Air Izumio juga terbukti efektif dan ampuh mengobati berbagai penyakit yang sangat susah disembuhkan dengan penggunaan obat kimia, seperti misalnya :AIDS, Diabetes, Alergi, Infeksi Penyakit Kulit, Penyakit Pernafasan, Gangguan Pencernaan, Penyakit Syaraf, Osteoarthritis, dll.

Diabetes melitus adalah penyakit jangka panjang yang ditandai dengan kadar gula darah yang sangat tinggi. Sel-sel dalam tubuh manusia membutuhkan energi dari gula (glukosa) untuk bisa berfungsi dengan normal. Yang biasanya mengendalikan gula dalam darah adalah hormon insulin. Jika tubuh kekurangan insulin atau muncul resistansi terhadap insulin pada sel-sel tubuh, kadar zat gula (glukosa) darah akan meningkat drastis. Inilah yang memicu dan menjadi penyebab penyakit diabetes (diabetes melitus).

Apa Saja Manfaat Izumio ?

1. Untuk Proses Detoksifikasi

Kami jual izumio. Manfaat izumio untuk proses detoksifikasi. Tubuh setiap hari melakukan proses metabolisme makan. Berbagai racun masuk kedalam tubuh paling banyak melalui makanan. Racun-racun tersebut harus dikeluarkan dari dalam tubuh agar tidak mengganggu keseimbangan tubuh. Dengan mengonsumsi izumio setiap hari maka proses detiksifikasi tubuh akan berjalan dengan sempurna.

2. Untuk Meremajakan Kulit

Kulit mualai muncul keriput ,garis-garis halus, dan kerutan serta mulai mengalami pengenduran. Itu berartikulit mulai mengalami tanda tanda penuaan . Memang seiring dengan berjalannya waktu , kulit akan mengalami penurunan fungsi. Dengan minum izumio setiap hari maka akan meremajakan kulit Anda untuk menggantikan sel-sel kulit yang telah mati.

3. Untuk Menebalkan Rambut

Rambut adalah mahkota bagi semua orang terutama kalangan wanita,rambut harus dijaga dan dirawat kebersihannya dan kesehatannya. Dengan meminum izumio setiap hari makan rambut Anda akan menjadi kuat dan tebal.

4. Untuk Menormalkan Tekanan Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi dapat memicu terjadinya berbagai macam penyakit yang berbahaya yang dapat menyerang tubuh. Dengan meminum izumio setiap hari maka tekanan darah tinggi Anda akan kembali normal.

5. Untuk Melawan Radikal Bebas

Radikal bebas sangat merugikan tubuh , maka dengan mengonsumsi izumio setiap hari mka dapat melawan serangan dari radikal bebas, mengurangi efek dari serangan radikal bebas dan memperbaiki kerusakan akibat serangan radikal bebas.

Manfaat Utama Pada Air Kesehatan Izumio:

Detoksifikasi seluruh tubuh, Manfaat Izumio untuk meremajakan kulit, Membantu menyembuhkan borok & luka, Manfaat Izumio untuk menebalkan & menguatkan rambut, Manfaat izumio membantu mengurangi tekanan darah, Manfaat izumio memperlambat kerusakan tubuh akibat radikal bebas, Membantu menurunkan kadar kolesterol, Mengurangi alergi & asthma, Membantu meningkatkan sirkulasi darah, Membantu menurunkan kadar lemak jenuh, Menstabilkan kesehatan & mendukung penyembuhan, Manfaat izumio untuk membantu mengurangi selulit & keriput, Manfaat izumio untuk meningkatkan memori, Menyeimbangkan pH tubuh, Mengatasi sembelit & diare kronis, Menyeimbangkan kadar gula penderita diabetes mellitus, Membantu mengeluarkan logam berat dari dalam tubuh, Manfaat izumio untuk membantu penyerapan suplemen. Manfaat IZUMIO Untuk Penderita Sindrom Darah Kental

Post Update :
Date : Friday, February 22, 2019 - Jumat, 22 Februari 2019