Izumio Aman Dikonsumsi & Menyehatkan

Izumio Aman Dikonsumsi & Menyehatkan

Izumio Aman Dikonsumsi & Menyehatkan IZUMIO adalah minuman kesehatan yang mengandung 100% Air Hidrogen yang pembuatannya menggunakan teknologi tinggi yang telah dipatenkan, dikemas dalam empat lapis segel “Super Vacuum Aluminum Film” guna menjaga kemurnian “Active Hydrogen” yang ada di dalamnya.

Air IZUMIO terbukti efektif dan ampuh mengobati berbagai penyakit yang sangat susah disembuhkan dengan penggunaan obat kimia, seperti misalnya :AIDS, Diabetes, Alergi, Infeksi Penyakit Kulit, Penyakit Pernafasan, Gangguan Pencernaan, Penyakit Syaraf, Osteoarthritis, dll Dalam tubuh manusia, hidrogen adalah elemen ke-3 terberat (10%), yaitu setelah oksigen (65%) dan karbon (18%).

Selain itu, oksigen, karbon dan banyak elemen lainnya (yang semuanya) mengandung hidrogen, itu kenapa hidrogen biasa disebut sebagai “ibu dari elemen”. Hidrogen juga dapat ditemukan di tiga nutrisi, yaitu : karbohidrat, protein dan lemak. Secara khusus, karbohidrat (glukokortikoid) dan lemak bisa diubah menjadi energi, sementara hidrogen berberan penting ketika nutrisi tersebut telah diubah menjadi energi.

Air IZUMIO sangat baik untuk dikonsumsi sehari-hari. AirIzumio telah terbukti dapat menghambat proses penuaan, sebagai anti oksidan, dan menyehatkan tubuh. Fungsi lain dari AirIzumio adalah memperlancar peredaran darah, mengurangi penumpukan lemak dan kolesterol, mencegah dan menurunkan tekanan darah (hypertensi), dapat mengobati penyakit asma, maag, lever dan alergi. Menghilangkan racun maupun radikal bebas dalam tubuh. Mencegah sembelit kronik dan muntah-muntah. Mengurangi glukosa dalam darah dan obat diabetes, obat kencing manis.

Mengapa Kita Harus Minum Izumio Air Ajaib ?

Tahukah anda bahwa dari 15 liter udara yang kita hirup sehari, 11 liter berubah menjadi radikal bebas ? Karena 2 % zat sisa dalam tubuh setelah pembakaran berubah menjadi radikal bebas. Radikal bebas adalah penyebab utama dari berbagai macam penyakit masyarakat yang muncul saat ini, bahkan termasuk penyakit kanker

Radikal bebas secara serampangan akan mencari target dalam tubuh lalu memaksa diri bergabung dengan target di sekitaran sel. Radikal bebas merusak ikatan sel asli (termasuk rantai DNA) dan membunuh sel. Dengan minum air izumio tubuh kita mampu menangkal radikal bebas. Hidrogen aktif dalam Izumio mempengaruhi radikal bebas dan mengubahnya menjadi zat tak berbahaya bahkan menjaga sel. Izumio air ajaib mengandung hidrogen aktif tertinggi di dunia; 2.000.000 ppt. Potensi reduksi oksidasi izumio sangat tinggi; -500 ~ -700 mV.

Hasil Riset Uji Klinis Dokter Terhadap Izumio Air Ajaib

  1. Di RS South America Montevidoe General Hospital, menunjukkan perkembangan luar biasa pada pasien yang rutin mengkonsumsi 2-3 liter air berhidrogen 250ppt setiap harinya. Air Berhidrogen 250ppt diambil dari sumber air alam Tlacote – Mexico. Berikut data penyakit & tingkat perbaikan kondisi pasien :
  • AIDS = 100%
  • Alergi = 99%
  • Kulit = 96%
  • Penyakit pernafasan = 89%
  • Penyakit organ pencernaan = 91%
  • Penyakit sistem syaraf = 59%
  • Osteoarthritis = 87%
  • Diabetes = 88%
  • (Jumlah total pasien 3,673 orang / usia 14 – 81 tahun)
  1. Izumio memiliki kandungan hidrogen tertinggi dengan kerapatan 2.000.000ppt, jauh lebih besar & lebih berkhasiat dibanding air dari sumber Tlacote – Mexico

Izumio telah terbukti dapat menghambat proses penuaan, sebagai anti oksidan, dan menyehatkan tubuh. Memperlancar peredaran darah, mengurangi penumpukan lemak dan kolesterol, mencegah dan menurunkan tekanan darah (hypertensi), dapat mengobati penyakit asma, maag, lever dan alergi. Menghilangkan racun maupun radikal bebas dalam tubuh. Mencegah sembelit kronik dan muntah-muntah. Mengurangi glukosa dalam darah dan mengobati diabetes. Izumio Aman Dikonsumsi & Menyehatkan

Post Update :
Date : Monday, February 18, 2019 - Senin, 18 Februari 2019