Fungsi Izumio Untuk Kecantikan Wajah

Fungsi Izumio Untuk Kecantikan Wajah

Fungsi Izumio Untuk Kecantikan Wajah. Izumio adalah “Air Hidrogen” yang diproduksi menggunakan teknologi tinggi yang dipatenkan, dikemas dalam empat lapis segel “Super Vacuum Aluminum Film” untuk menjaga “Hidrogen Aktif” yang ada di dalamnya.

Hidrogen Aktif dalam IZUMIO dapat mengurangi radikal bebas, memperbaiki kerusakan sel & organ, mencegah penuaan dini, serta meremajakan kulit & organ tubuh. IZUMIO minuman kesehatan yang aman diminum oleh siapa pun & kapan pun.

Dalam tubuh manusia, hidrogen adalah elemen ke-3 terberat (10%), yaitu setelah oksigen (65%) dan karbon (18%). Selain itu, oksigen, karbon dan banyak elemen lainnya (yang semuanya) mengandung hidrogen, itu kenapa hidrogen biasa disebut sebagai “ibu dari elemen”. Hidrogen juga dapat ditemukan di tiga nutrisi, yaitu : karbohidrat, protein dan lemak. Secara khusus, karbohidrat (glukokortikoid) dan lemak bisa diubah menjadi energi, sementara hidrogen berberan penting ketika nutrisi tersebut telah diubah menjadi energi.

Karena Izumio Air Hidrogen ini mampu menetralkan keasaman tubuh dan menghasilkan hidrogen yang berfungsi sebagai antioksidan yang sangat kuat. Selain itu, kami jual izumio karena air Izumio juga sangat membantu dalam proses penyerapan dan pengiriman nutrisi di dalam tubuh. Izumio juga mampu membersihkan racun-racun di dalam tubuh, membantu regenerasi sel dan meningkatkan vitalitas tubuh.

Air Izumio juga berfungsi sebagai “kosmetika” yang aman untuk kulit maupun wajah. Pria dan wanita merasakan kulitnya menjadi lebih putih, awet muda, dan halus bercahaya setelah secara rutin menggunakan IZUMIO. Izumio air ajaib juga dapat memperkuat dan menebalkan rambut. Selain itu IZUMIO dapat mempercepat proses penyembuhan luka. Oleskan air IZUMIO pada luka luar maka Anda akan merasakan efeknya.

Air Izumio jika dimasker dapat mengurangi keriput, mengencangkan, memutihkan wajah secara Alami dan mampu meningkatkan produksi kolagen di kulit wajah.

1 kantong air Izumio bisa untuk masker 8 kali (Hasil sekali pemakaian sudah nampak,hemat alami dan Efisien), bisa disemprotkan ke mata sampai lebih dari sebulan, mata cerah, penglihatan lebih tajam dan segar, bebas dari radikal bebas , polusi, matahari, debu dll.

Mengapa Kita Harus Minum Izumio Air Hidrogen ?

Tahukah anda bahwa dari 15 liter udara yang kita hirup sehari, 11 liter berubah menjadi radikal bebas ? Karena 2 % zat sisa dalam tubuh setelah pembakaran berubah menjadi radikal bebas. Radikal bebas adalah penyebab utama dari berbagai macam penyakit masyarakat yang muncul saat ini, bahkan termasuk penyakit kanker

Radikal Bebas

Radikal bebas secara serampangan akan mencari target dalam tubuh lalu memaksa diri bergabung dengan target di sekitaran sel. Radikal bebas merusak ikatan sel asli (termasuk rantai DNA) dan membunuh sel. Dengan minum air izumio tubuh kita mampu menangkal radikal bebas. Hidrogen aktif dalam Izumio mempengaruhi radikal bebas dan mengubahnya menjadi zat tak berbahaya bahkan menjaga sel. Izumio air ajaib mengandung hidrogen aktif tertinggi di dunia; 2.000.000 ppt. Potensi reduksi oksidasi izumio sangat tinggi; -500 ~ -700 mV.

Radikal bebas yang ada dimana-mana, membuat orang mudah terserang penyakit degeneratif. Penyakit ini berketurunan jadi bisa mengalir ke keturunan kita. Apabila tidak dicegah sejak dini, bisa menyusahkan anak cucu kita. Dengan air Izumio, pencegahan dapat dilakukan dengan sangat baik. Gaya hidup merupakan musuh utama kesehatan manusia saat ini dan pastinya kita sadar atau tidak, mengikuti gaya hidup yang tidak sehat saat ini. Air izumio merupakan solusi terbaiknya.

Penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas bersifat kronik, butuh waktu lama untuk benar-benar penyakit tersebut tampak nyata. Contoh penyakit akibat radikal bebas antara lain, sakit jantung, diabetes, stroke, dan darah tinggi. Radikal bebas juga merupakan salah satu penyebab utama penuaan. Untuk mencegah & mengurangi penyakit-penyakit tersebut, maka diperlukan antioksidan sebagai pembuang radikal bebas.

Izumio Air Hidrogen telah terbukti dapat menghambat proses penuaan, sebagai anti oksidan, dan menyehatkan tubuh. Memperlancar peredaran darah, mengurangi penumpukan lemak dan kolesterol, mencegah dan menurunkan tekanan darah (hypertensi), dapat mengobati penyakit asma, maag, lever dan alergi. Menghilangkan racun maupun radikal bebas dalam tubuh. Mencegah sembelit kronik dan muntah-muntah. Mengurangi glukosa dalam darah dan mengobati diabetes. Fungsi Izumio Untuk Kecantikan Wajah

Post Update :
Date : Saturday, February 23, 2019 - Sabtu, 23 Februari 2019