Air Hidrogen Izumio Untuk Sakit Asam Urat

 
 

Air Hidrogen Izumio Untuk Sakit Asam Urat

Air Hidrogen Izumio Untuk Sakit Asam Urat. Izumio adalah air dengan kandungan hidrogen lebur yang tinggi. Izumio dibuat dengan melarutkan hidrogen konsentrasi tinggi dalam air mineral yang telah dikeluarkan/ diminimalisir kandungan oksigennya. Dalam proses pembuatanya menggunakan teknologi tinggi untuk peleburan membrane hydrogen dan dikemas dalam empat lapis aluminium film untuk mencegah partikel asing masuk ke dalam kemasan.

Penderita Asam Urat memang perlu waspada jika berada di tempat yang dingin seperti ruangan ber-AC atau saat cuaca sedang dingin pada malam hari dan musim hujan. Selain itu, perlu juga berhati-hai jika ingin berenang, terlebih bila cuaca sedang dingin. Asam Urat mudah sekali muncul karena hawa dingin. Untuk mencegahnya, penderita bisa menggunakan kaos kaki tebal, melainkan pemanasan sebelum berenang, dan sesekali keluar dari kolam renang untuk pemanasan lagi supaya baian paling ujung tubuh menjadi hangat.

Ketika kadar asam urat dalam darah melebihi normal maka disebut hiperurisemia. Ketika muncul serangan, barulah disebut Asam Urat. Bengkak dan merah adalah salah satu ciri dari reaksi radang yang terjadi pada Asam Urat. Kondisi ini menunjukkan sedang berlangsung peperangan. Tubuh kita sedang berperang terhadap asam urat.

Asam Urat terjadi lebih sering pada pira dibandingkan dengan wanita dan jarang sebelum pubertas. Bentuk. Seperti halnya diabetes mellitus, penyebab Asam Urat adalah multifaktor ada komponen genetik tetali bekerjanhya faktor lain penyebab penyakit Asam Urat ini dimasukkan ke dalam kelainan yang didapat.

Faktor etiologi dari Asam Urat adalah :

– Jenis kelamin. Pria lebih besar risikonya terkena Asam Urat dibanding dengan wanita

– Riwayat keluarga

– Diet (daging, alkohol)

– Keadaan sosio ekonomi

– Ukuran tubuh atau berat badan

Demam merupakan tanda dari reaksi radang yang terjadi pada tubuh. Sel-sel kekebalan kita, termasuk sel darah putih, sedang berperang terhadap asam urat. Bengkak, warna kemerahan, nyeri dan terasa ada hambatan dalam fungsinya adalah tanda-tanda radang. Kalau seluruh tubuh sedang demam maka “peperangan” itu terjadi di seluruh tubuh.

Tentu saja baik. Hanya, sering kali peperangan ini kebablasan sehingga membuat penderita Asam Urat mengalami rasa sakit tak tertahankan. Ini adalah proses alami. Namun, karena efek sampingnya sangat mengganggu, kita bantu denan obat-obatan, misalnya anti nyeri, penurun panas, anti bengkak dsb. Asalkan kita tidak lupa akan penyebab terjadinya peperangan tersebut, yakni adanya asam urat. Oleh karenanya, kita juga harus menyingkirkan penyebab utama dari Asam Urat.

Penyakit Asam Urat mempunyai 4 tahapan yang berurutan, yakni stadium asimptomatis, stadium akut, stadium interkritikal dan stadium kronis.

a. Stadium asimptomatis adalah fase sebelum serangan. Awal mula stadium ini tidak diketahui, karena tidak tahu waktu yang tepat saat asam urat mulai menumpuk dalam tubuh. Tahu-tahu saat pemeriksaan darah diketahui kadar asam urat kita lebih dari normal. Kondisi tubuh seperti hipertensi, sakit jantung dan sindroma mataboli lainnya jyga harus diwaspadai kaerna bisa jadi kita mengalami hiperurusemia tanpa gejala Asam Urat.

Stadum ini bisa berlangsung selama bertahun-tahun. Bahkan, ada yang menyebutkan 20 tahun. Misalnya, pada usia 12-16 tahun mulai menumpuk asam urat sehingga pada usia 32-36 tahun bisa terkena serangan Asam Urat. Apalagi yang punya bakat dari keluarga. Kalau sudah begitu, berarti kita harus waspada, suatu saat, kapan saja dan di mana saja bisa terjadi serangan Asam Urat.

b. Stadiun akut adalah fase saat Asam Urat menyerang. Fase ini muncul karena pemicu tertentu seperti hawa dingin. Setelah melakukan aktivitas berat yang melebihi kemampuan dan sebagaianya. Keada ini sering menyadarkan kita bahwa ada bakat hiperurisemia dalam tubuh, stadium ini bisa berlangsung dari beberapa jam saja, tiga hari, bahkan bisa sampia 10 hari. Di sinilah pentingnya pemilihan obat dan terapi untuk penanganan pertama pada serangan Asam Urat stadium akut. Dengan demikian, stadium ini dapat segera dilewati.

c. Stadium interkritikal adalah fase saat seseorang merasa sembuh, segar bugar,, sehat wal’afiat tanpa keluhan asam urat. Anggapan ini ada benarnya. Bahkan, seorang olahragawan bisa berulang kali mendapat medali sebagai penghargaan atas prestasinya. Kalau dalam stadium ini penderita lalai, asam urat bisa semakin banyak menumpuk dan akhirnya membentuk tofus yang bisa menghancurkan tulang di persendian. Karena suatu pemicu tertentu, bisa saja dari stadium interkritikal kembali ke stadium akut sehingga ada yang bilah bahawa Asam Urat itu penyakit kekambuhan.

d. Stadium kronis, ditandai dengan munculnya tofus. Tofus adalah endapan kristal, semacam batu yang terselip di antara dua tulang sendi. Benar-benar batu karena padat dan keras. Tofus ini yang bisa menyebabkan rapuhnya tulang sendi yang terkena. Kondisi ini sangat berbahaya.

Tanda-tanda khas dari penyakit Asam Urat adalah terjadinya serangan mendadak pada sendi, terutama sendi ibu jari kaki. Serangan pertama sangat sakit dan sering dimulai pada tengah malam. Sendi menjadi cepat bengkak, panas dan kemerah-merahan. Bahkan dengan sentuhan halus pada bagian persendian, penderita dapat berteriak kesakitan. Serangan ulangan biasanya timbul 1-2 tahun berikutnya dan berakhir dalam beberapa hari. Serangan Asam Urat menimbulkan rasa sakit bila ditekan pada persendian yang terkena arthritis dan tetap sakit hingga beberapa bulan. Pembengkakan yang khas terjadi di pinggiran sendi yang disertai nyeri, kemudian diikuti dengan meningkatnya suhu badan. Meskipun serangan pertama Asam Urat terjadi pada ibu jari kaki, tetapi sendi-sendi yang lain seperti lutut, pergelangan kaki dan tangan juga merasa sakit.

Asam Urat merupakan kelainan yang sering dijumpai karena tingginya kandungan asam urat dalam darah. Asam urat merupakan hasil pemecahan metabolisme (asam nukleat) tubuh yang sebagian kecil berasal dari makanan. Sebagian besar asam urat diekresikan oleh ginjal. Dalam darah, sebagian besar asam urat dalam bentuk monosodium urat. Pada penderita Asam Urat, konsentrasi monosodium urat dapat sangat tinggi dalam bentuk cmapuran yang sangat jenuh, sehingga berisiko terjadinya deposit kristal urat pada jaringan yang menyebabkan:

– Tofi (nodul subutan akibat deposit kristal urat)

– Sinovitis dan arthritis

– Penyakit ginjal dan kalkuli

 

IZUMIO merupakan air hidrogen yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab gangguan pada kulit. Fungsi IZUMIO untuk membantu penyerapan Super Lutein atau S.LUTENA agar berfungsi maksimal dalam membantu penyembuhan berbagai penyakit serta Meningkatkan Imunitas Tubuh Pada Penderita Asam Urat

Berikut Pengalaman Untuk Arthritis

  • Mr Boon suffered from Gout due to high Uric Acid and was in pain every day for more than 10 years.
  • Doctors prescribed him pain relief medication and injection to alleviate his pain. 
  • At times, the medication didn’t help relieve the pain and he had to take medical leave.
  • He also tried taking Chinese medication but it only reduced the pain for a few days, and it would return.
  • Furthermore he could not sleep at night as his hand felt numb.
  • In Jan 2014, his sister introduced him to Izumio. 
  • He took 2 packets of Izumio every day.
  • Two months later, he could stand and work longer hours without pain. 
  • The numbness in his hand went away and he could sleep well at night.

Finger Arthritis Testimonial from Singapore

I had arthritis in my index and middle fingers on my right hand. The symptoms only started showing a few months before I was introduced to Super Lutein and Izumio. The index finger could no longer bend — at best, could only form a partial hook and the middle finger was becoming increasingly stiff.

Two weeks into the products, my middle finger’s stiffness was gone.

One month later, I could bend my index finger like before and there was no more pain!

My dosage: 

First 2 weeks – 3 capsules of Super Lutein and 1 pack of Izumio daily

Second week onwards – 6 capsules of Super Lutein and 2 packs Izumio daily.

59 year-old Madam Syarifah suffered from knee pain (osteoarthritis). As a result of consuming Izumio, she feels better and is able to walk comfortably and even run and ride the bicycle!

NB: Testimonial ini merupakan pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti super lutein, S.LUTENA, IZUMIO atau Mirtoplus tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

Izumio Untuk Pengobatan  Asam Urat

Dalam tubuh manusia, hidrogen adalah elemen ke-3 terberat (10%), yaitu setelah oksigen (65%) dan karbon (18%). Selain itu, oksigen, karbon dan banyak elemen lainnya (yang semuanya) mengandung hidrogen, itu kenapa hidrogen biasa disebut sebagai “ibu dari elemen”. Hidrogen juga dapat ditemukan di tiga nutrisi, yaitu : karbohidrat, protein dan lemak. Secara khusus, karbohidrat (glukokortikoid) dan lemak bisa diubah menjadi energi, sementara hidrogen berberan penting ketika nutrisi tersebut telah diubah menjadi energi.

Adapun definisi dari antioksidan sendiri didefinisikan sebagai “senyawa-senyawa yang melindungi sel dari efek berbahaya radikal bebas oksigen reaktif jika berkaitan dengan penyakit. Radikal bebas ini dapat berasal dari metabolisma tubuh maupun faktor eksternal lainnya”.

Izumio Terbukti nyata bahwa khasiat Izumio dapat sembuhkan penyakit diabetes karena air izumio mengandung 100% Air Hidrogen yang pembuatannya menggunakan teknologi tinggi serta telah dipatenkan, dikemas dalam empat lapis segel “Super Vacuum Aluminum Film” guna menjaga kemurnian “Active Hydrogen” yang ada di dalamnya, di buktikan dalam REKOR penjualan no.1 di jepang 5 tahun berturut-turut sejak 2008-2013.

Air Izumio juga terbukti efektif dan ampuh mengobati berbagai penyakit yang sangat susah disembuhkan dengan penggunaan obat kimia, seperti misalnya :AIDS, Diabetes, Alergi, Infeksi Penyakit Kulit, Penyakit Pernafasan, Gangguan Pencernaan, Penyakit Syaraf, Osteoarthritis, dll.

Apa Saja Manfaat Izumio ?

1. Untuk Proses Detoksifikasi

Kami jual izumio. Manfaat izumio untuk proses detoksifikasi. Tubuh setiap hari melakukan proses metabolisme makan. Berbagai racun masuk kedalam tubuh paling banyak melalui makanan. Racun-racun tersebut harus dikeluarkan dari dalam tubuh agar tidak mengganggu keseimbangan tubuh. Dengan mengonsumsi izumio setiap hari maka proses detiksifikasi tubuh akan berjalan dengan sempurna.

2. Untuk Meremajakan Kulit

Kulit mualai muncul keriput ,garis-garis halus, dan kerutan serta mulai mengalami pengenduran. Itu berartikulit mulai mengalami tanda tanda penuaan . Memang seiring dengan berjalannya waktu , kulit akan mengalami penurunan fungsi. Dengan minum izumio setiap hari maka akan meremajakan kulit Anda untuk menggantikan sel-sel kulit yang telah mati.

3. Untuk Menebalkan Rambut

Rambut adalah mahkota bagi semua orang terutama kalangan wanita,rambut harus dijaga dan dirawat kebersihannya dan kesehatannya. Dengan meminum izumio setiap hari makan rambut Anda akan menjadi kuat dan tebal.

4. Untuk Menormalkan Tekanan Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi dapat memicu terjadinya berbagai macam penyakit yang berbahaya yang dapat menyerang tubuh. Dengan meminum izumio setiap hari maka tekanan darah tinggi Anda akan kembali normal.

5. Untuk Melawan Radikal Bebas

Radikal bebas sangat merugikan tubuh , maka dengan mengonsumsi izumio setiap hari mka dapat melawan serangan dari radikal bebas, mengurangi efek dari serangan radikal bebas dan memperbaiki kerusakan akibat serangan radikal bebas.

Manfaat Utama Pada Air Kesehatan Izumio:

Manfaat Utama IZUMIO :

  • Fungsi air izumio untuk detoksifikasi seluruh tubuh
  • Fungsi air izumio untuk memperlambat kerusakan tubuh akibat radikal bebas
  • Fungsi air izumio untuk membantu mengurangi selulit dan keriput
  • Fungsi air izumio meningkatkan memori otak
  • Menstabilkan kesehatan dan mendukung penyembuhan
  • Fungsi air izumio meremajakan kulit
  • Membantu menyembuhkan borok dan luka
  • Menebalkan dan menguatkan rambut
  • Membantu mengurangi tekanan darah
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol
  • Fungsi air izumio mengurangi alergi dan asma
  • Membantu meningkatkan sirkulasi darah
  • Membantu menurunkan kadar lemak jenuh
  • Fungsi air izumio menyeimbangkan pH tubuh
  • Mengatasi sembelit dan diare kronis
  • Menyeimbangkan kadar gula penderita diabetes mellitus
  • Membantu mengeluarkan logam berat dari dalam tubuh
  • Fungsi air izumio membantu penyerapan suplemen

Detoksifikasi seluruh tubuh, Manfaat Izumio untuk meremajakan kulit, Membantu menyembuhkan borok & luka, Manfaat Izumio untuk menebalkan & menguatkan rambut, Manfaat izumio membantu mengurangi tekanan darah, Manfaat izumio memperlambat kerusakan tubuh akibat radikal bebas, Membantu menurunkan kadar kolesterol, Mengurangi alergi & asthma, Membantu meningkatkan sirkulasi darah, Membantu menurunkan kadar lemak jenuh, Menstabilkan kesehatan & mendukung penyembuhan, Manfaat izumio untuk membantu mengurangi selulit & keriput, Manfaat izumio untuk meningkatkan memori, Menyeimbangkan pH tubuh, Mengatasi sembelit & diare kronis, Menyeimbangkan kadar gula penderita diabetes mellitus, Membantu mengeluarkan logam berat dari dalam tubuh, Manfaat izumio untuk membantu penyerapan suplemen dan menangkal radikal bebas penyebab penyakit. Air Hidrogen Izumio Untuk Sakit Asam Urat

Post Update :
Date : Friday, February 22, 2019 - Jumat, 22 Februari 2019