Air Hidrogen Izumio Untuk Memulihkan Kesehatan Penderita  Asma 

 
 

Air Hidrogen Izumio Untuk Memulihkan Kesehatan Penderita  Asma

Air Hidrogen Izumio Untuk Memulihkan Kesehatan Penderita  Asma . Izumio adalah air dengan kandungan hidrogen lebur yang tinggi. Izumio dibuat dengan melarutkan hidrogen konsentrasi tinggi dalam air mineral yang telah dikeluarkan/ diminimalisir kandungan oksigennya. Dalam proses pembuatanya menggunakan teknologi tinggi untuk peleburan membrane hydrogen dan dikemas dalam empat lapis aluminium film untuk mencegah partikel asing masuk ke dalam kemasan.

Asma adalah penyakit yang menganggu saluran pernafasan dan paru-paru.Asma adalah penyakit kronis( terus-menerus jangka panjang). Yang membuat sulit bernapas. Pada saat terjadi serangan asma terjadi pembengkakan didalam saluran pernapasan dan menyebabkan dinding bagian dalam saluran napaas membengkak.

Pembengkakan ini mengecilkan ukuran saluran udara, sehingga menyebabkan sulitnya pertukaran udara yang cukup untuk bernapas dengan baik. Pada saat terjadi mulai munculgejala batuk, wheezing (bunyi khas penyakit asma yang mencuit-cuit) dan perasaan sesak.

Asma tidak dapat disembuhkan hanya dikendalikan.Pengendalian asma bisa dilakukan dengan lebih baik jika asam cepat diketahui dan pengobatan segera dimulai .Dengan pengobatan yang benar orang dengan asma bisa mengurangi serangan asma dan mengendalikan tingkat keparahannya.

Tanpa pengobatan serangan asma bisa lebih sering terjadi dan bahkan serangan yang parah bisa menyebabkan kematian.

Serangan asma merupakan reaksi terhadap sebuah pemicu. Pemicu asma mungkin saja berbeda untuk setiap penderita asma.Pemicu asma yang umum diantaranya:

  • Menghisap asap rokok atau kayu bakar.
  • Menhirup udara berpolusi.
  • Menghirup iritan saljuran napas lain seperti parfum atau bahan pembersih sabun desifektan dan lain-lain.
  • Menghirup zat penyebab alergi seperti jamur debu atau rambut binantang.
  • Infeksi saluran pernapasan seperti batuk, pilek, sinusitis dan bronchitis.
  • Terkena udara yang dingin atau panas.
  • Kelelahan fisik atau olahraga.
  • GERD Yaitu asam lambung bergerak kembali ke kerongkongan dari lambung.
  • Sulfit sebagai bahan tambahan pada beberapa jenis makanan dan wine (anggur).
  • Menstruasi.

Pengobatan

Penggunan obatn untuk asma harus dilakukan dibawah pengawasan dokter.Biasanya penderita asma akan diberi dua macam obat yaitu:

  • Obat pengedali (Controller medications).Obat ini untuk pengendalian jangka panjamg asma scara terus menerus.Obat ini mengurangi pembengkakan di paru-paru yang menyebabkan serangan asma.Obat jenis ini dimakan setiap hari walaupun sedang tidak ada serangan asma.
  • Obat penyelamat (Resue medications).Obat ini untuk pengendalian jangka pendek asma.Obat ini dimakan jika sedang mengalami serangan asma.
  • Untuk mengurangi kemungkinan terjadinya seranagn asma dapat dibantu dengan:
  • Kenali pemicu asma dan hindari sebisa mungkin
  • Jika merokok berhentilah.
  • Jangan minum obat batuk untuk asma. Obat batuk tidak memabantu asma dan bisa menyebabkan hal yang tidak diinginkan.
  • Aspirin dan ibuprofen pda beberapa penderita asma menyebabkan asma menjadi lebih parah.Sebelum minum obat tersebut, sebaiknya konsultasikan dengan dokter.
  • Asma suatu penyakit yang dikarekteristikan dengan adanya respons yang berlebihan dari trakea dan broki terhadap berbagai rangsangan dan bermanifestasi dengan penyebaran penyempitansaluran napas yang bertanya dapat berbah secara spontan atau sebagai hasil dari terapi.
  • Secara klinik asma ini ditandai dengan seranagn spasme bronkus hebat dengan batuk, mengi dan dispnea atau sesak napas.

Pasien asma dibedakan menajdi 2 golongan utama yaitu asma ektrinsik dan asma intriksik:

  • Asma Ekstrinsik dapat bevariasi menurut musim.Ditemukan pada anak dan dewasa. Asma ini disebabkan oleh alergin spesifik yang diketahui, seperti kemarahan, debu, polen serbuk sari, dan makanan.Serangan asma dapat sembuh dengan sedirinya aau sembuh dengan obat antiasma dan prosedur hiposensitisasi memeberikan hasil yang baik.
  • Asma intrinsik, lebih berat meningkat pada pasien yang berumur 30 tahun keatas.Asma ini lebih berat dan disebabkan oleh alergi yang tidak diketahui. Faktor pencetus asma adalah infeksi, populasi, dingin, dan kerja fisik.Serangan asma lebih mematikan dan respons terhadap obat antiasma dan prosedur hiposentisasi kurang berhasil.

Asma bisa timbul secara cepat beberapa menit sampai 2 jam maksimum.Berupa pembebasan mediator reaksi alergi dari sel mast.

 

IZUMIO merupakan air hidrogen yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab gangguan pada kulit. Fungsi IZUMIO untuk membantu penyerapan Super Lutein atau S.LUTENA agar berfungsi maksimal dalam membantu penyembuhan berbagai penyakit serta Meningkatkan Imunitas Tubuh Pada Penderita Asma

Berikut Pengalaman Untuk Asma

Roland had the following conditions:, 

  • Asthma
  • Eyesight problem (the figure 3 would look like the figure 8)
  • Numbness in his leg

He started taking 5 capsules Super Lutein twice a day and 1 packet Izumio.

He experienced the following health benefits:

  • Eyesight improved
  • Asthma got better after 6 months – no more difficulty in breathing after taking cold drinks
  • More energetic
  • Numbness in his leg went away after 14 months
  • Feels more youthful

DISCLAIMER: 

  • Naturally Plus products are not intended to cure any disease. 
  • The testimonials are individual experiences of those who have consumed Naturally Plus products. However, they are individual results and results do vary. 
  • The testimonials are not necessarily representative of all of those who consume Naturally Plus products.

 

I had Asthma, Rheumatism, Lung inflammation, frequent Coughs and could not stand up for long period of time. I went for many treatments but they didn’t help.
 
My legs were swollen with water retention and i had to frequently use syringes to draw out the excess water and pump in medication. The pain was unbearable and my Asthma attacks were so serious that I had great difficulty breathing.
 
My daughter came across Super Lutein and Izumio. A few days, after consuming them, my Asthma attack stopped, Lung Inflammation reduced, and Body Pain went away. Three months later, there was no more water retention on my legs.  Now i can walk comfortably. 

– Zhang Ya Xiang (80 years old)

NB: Testimonial ini merupakan pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti super lutein, S.LUTENA, IZUMIO atau Mirtoplus tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

Izumio Untuk Pengobatan Asma

Dalam tubuh manusia, hidrogen adalah elemen ke-3 terberat (10%), yaitu setelah oksigen (65%) dan karbon (18%). Selain itu, oksigen, karbon dan banyak elemen lainnya (yang semuanya) mengandung hidrogen, itu kenapa hidrogen biasa disebut sebagai “ibu dari elemen”. Hidrogen juga dapat ditemukan di tiga nutrisi, yaitu : karbohidrat, protein dan lemak. Secara khusus, karbohidrat (glukokortikoid) dan lemak bisa diubah menjadi energi, sementara hidrogen berberan penting ketika nutrisi tersebut telah diubah menjadi energi.

Adapun definisi dari antioksidan sendiri didefinisikan sebagai “senyawa-senyawa yang melindungi sel dari efek berbahaya radikal bebas oksigen reaktif jika berkaitan dengan penyakit. Radikal bebas ini dapat berasal dari metabolisma tubuh maupun faktor eksternal lainnya”.

Izumio Terbukti nyata bahwa khasiat Izumio dapat sembuhkan penyakit diabetes karena air izumio mengandung 100% Air Hidrogen yang pembuatannya menggunakan teknologi tinggi serta telah dipatenkan, dikemas dalam empat lapis segel “Super Vacuum Aluminum Film” guna menjaga kemurnian “Active Hydrogen” yang ada di dalamnya, di buktikan dalam REKOR penjualan no.1 di jepang 5 tahun berturut-turut sejak 2008-2013.

Air Izumio juga terbukti efektif dan ampuh mengobati berbagai penyakit yang sangat susah disembuhkan dengan penggunaan obat kimia, seperti misalnya :AIDS, Diabetes, Alergi, Infeksi Penyakit Kulit, Penyakit Pernafasan, Gangguan Pencernaan, Penyakit Syaraf, Osteoarthritis, dll.

Apa Saja Manfaat Izumio ?

1. Untuk Proses Detoksifikasi

Kami jual izumio. Manfaat izumio untuk proses detoksifikasi. Tubuh setiap hari melakukan proses metabolisme makan. Berbagai racun masuk kedalam tubuh paling banyak melalui makanan. Racun-racun tersebut harus dikeluarkan dari dalam tubuh agar tidak mengganggu keseimbangan tubuh. Dengan mengonsumsi izumio setiap hari maka proses detiksifikasi tubuh akan berjalan dengan sempurna.

2. Untuk Meremajakan Kulit

Kulit mualai muncul keriput ,garis-garis halus, dan kerutan serta mulai mengalami pengenduran. Itu berartikulit mulai mengalami tanda tanda penuaan . Memang seiring dengan berjalannya waktu , kulit akan mengalami penurunan fungsi. Dengan minum izumio setiap hari maka akan meremajakan kulit Anda untuk menggantikan sel-sel kulit yang telah mati.

3. Untuk Menebalkan Rambut

Rambut adalah mahkota bagi semua orang terutama kalangan wanita,rambut harus dijaga dan dirawat kebersihannya dan kesehatannya. Dengan meminum izumio setiap hari makan rambut Anda akan menjadi kuat dan tebal.

4. Untuk Menormalkan Tekanan Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi dapat memicu terjadinya berbagai macam penyakit yang berbahaya yang dapat menyerang tubuh. Dengan meminum izumio setiap hari maka tekanan darah tinggi Anda akan kembali normal.

5. Untuk Melawan Radikal Bebas

Radikal bebas sangat merugikan tubuh , maka dengan mengonsumsi izumio setiap hari mka dapat melawan serangan dari radikal bebas, mengurangi efek dari serangan radikal bebas dan memperbaiki kerusakan akibat serangan radikal bebas.

Manfaat Utama Pada Air Kesehatan Izumio:

Manfaat Utama IZUMIO :

  • Fungsi air izumio untuk detoksifikasi seluruh tubuh
  • Fungsi air izumio untuk memperlambat kerusakan tubuh akibat radikal bebas
  • Fungsi air izumio untuk membantu mengurangi selulit dan keriput
  • Fungsi air izumio meningkatkan memori otak
  • Menstabilkan kesehatan dan mendukung penyembuhan
  • Fungsi air izumio meremajakan kulit
  • Membantu menyembuhkan borok dan luka
  • Menebalkan dan menguatkan rambut
  • Membantu mengurangi tekanan darah
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol
  • Fungsi air izumio mengurangi alergi dan asma
  • Membantu meningkatkan sirkulasi darah
  • Membantu menurunkan kadar lemak jenuh
  • Fungsi air izumio menyeimbangkan pH tubuh
  • Mengatasi sembelit dan diare kronis
  • Menyeimbangkan kadar gula penderita diabetes mellitus
  • Membantu mengeluarkan logam berat dari dalam tubuh
  • Fungsi air izumio membantu penyerapan suplemen

Detoksifikasi seluruh tubuh, Manfaat Izumio untuk meremajakan kulit, Membantu menyembuhkan borok & luka, Manfaat Izumio untuk menebalkan & menguatkan rambut, Manfaat izumio membantu mengurangi tekanan darah, Manfaat izumio memperlambat kerusakan tubuh akibat radikal bebas, Membantu menurunkan kadar kolesterol, Mengurangi alergi & asthma, Membantu meningkatkan sirkulasi darah, Membantu menurunkan kadar lemak jenuh, Menstabilkan kesehatan & mendukung penyembuhan, Manfaat izumio untuk membantu mengurangi selulit & keriput, Manfaat izumio untuk meningkatkan memori, Menyeimbangkan pH tubuh, Mengatasi sembelit & diare kronis, Menyeimbangkan kadar gula penderita diabetes mellitus, Membantu mengeluarkan logam berat dari dalam tubuh, Manfaat izumio untuk membantu penyerapan suplemen dan menangkal radikal bebas penyebab penyakit. Air Hidrogen Izumio Untuk Memulihkan Kesehatan Penderita  Asma

Post Update :
Date : Friday, February 22, 2019 - Jumat, 22 Februari 2019