Suplemen Herbal Untuk Penderita Rambut Rontok

Suplemen Herbal Untuk Penderita Rambut Rontok

Untuk    Rambut Rontok bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Rambut kehilangan kekuatan dan keelastisannya yang normal sehingga menjadi rapuh, lalu rontok dari kulit kepala. Rambut yang rontok 50-100 helai per hari masih terhitung normal. Namun, kerontokan yang parah dapat memicu terjadinya kebotakan. Jika rambut rontok tidak sampai ke akarnya maka folikel rambut dapat tumbuh kembali, tetapi jika kerontokan sampai ke akarnya dapat terjadi luka dan merusak folikel rambut sehingga rambut tidak bisa tumbuh lagi.

Penyebab rambut rontok yang tidak hanya wanita tetapi dapat pula terjadi pada pria. Rambut rontok yang terjadi pada pria dapat berhubungan dengan androgen dan usia. Rambut rontok juga dapat disebabkan reaksi terhadap obat, anemia berat, infeki bakteri dan jamur (ketombe) atau setelah melahirkan yang biasanya bersifat sementara. Rambut rontok dengan luka dapat disebabkan oleh trauma fisik dan kimiawi.

Rambut rontok benar-benar membuat stres. Siapa yang tidak panik ketika melihat banyak helaian rambut tertinggal di sisi dibandingkan biasanya? Penyebab rambut rontok juga dapat disebabkan oleh pembelahan sel saat kita mencapai usia 30-an pertumbuhan rambut mulai melambat, selain itu masa pertumbuhan rambut semakin singkat dan masa istirahat bertambah lama.

Beberapa folikel juga menjadi tidak aktif. Sehingga, pada usia 50-an jumlah folikel yang aktif di kulit kepala tinggal setengahnya. Warna rambut juga memegang peranan. Semakin terang warna rambut Anda maka semakin besar pula risiko rontoknya rambut.

Stress menjafi faktor utama dalam kerontokan rambut karena stress memicu produksi hormon testosteron yang bertanggung jawab atas “pola kebotakan” pada pria. Rasa tegang, khususnya di leher dan bahu akan menghambat sikulasi darah ke kulit kepala serta folikel akan menjadi lemah dan kekurangan makanan.

Dengan demikianpula saat diet ketat, terserang penyakit, atau dalam perawatan medis seperti kemoterapi, dan radioterapi dapat menyebabkan kerontokan rambut yang sehat.

Kebotakan seperti pada pria (proses rontoknya rambut yang biasanya banyak terjadi pada kaum pria yaitu mula-mula rambut di bagian pelipis akan rontok dan kemudian di bagian puncak kepala, diikuti dengan semakin membesarnya area kebotakan di bagian tersebut).

Kebotakan pada pria adalah hilangnya rambut kepala yang progresif pada garis rambut dahi dan pada puncak kepala. Rambut rontok yang terjadi pada pria, terkadang membuat bebeerapa pria menjadi tidak percaya diri dan pada sebagian pria mungkin merasa nyaman dengan memiliki rambut yang botak dengan berbagai alasan variatif.

Namun, pada sebagian pria lainnya mungkin mengganggap rambut rontok adalah masalah yang cukup serius. Penampilan diri tidak sempurna. Berikut beberapa penyebab rambut rontok pada pria, adalah :

1. Diet yang salah

Jika makanan yang dikonsumsi lebih banyak adalah makanan cepat saji, banyak mengandung garam dan melakukan diet yang tidak sehat sehingga tubuh banyak kehilangan protein, zat besi dan gizi serta nutrisi lainnya juga akan berpengaruh pada penyebab dari kerontokan rambut.

2. Faktor keturunan

Faktor keturunan juga selalu memainkan peran. Kerontokan rambut yang terjadi pria terkadang juga disebabkan oleh faktor keturunan yang mungkin di turunkan pada salah satu gen orang tua (ayah atau ibu).

3. Stress

Stress juga sering mengakibatkan kerontokan rambut. Stres yang berkepanjangan memaksa hormon tubuh termasuk hormon di bagian kepala menyebabkan ketegangan dan membuat akar rambut menjadi rapuh dan menyebabkan kerontokan rambut.

4. Gangguan adanya suatu penyakit

Beberapa jenis penyakit dapat pula menyebabkan kerontokan rambut seperti diabetes, hipertiroid, dan kanker.

Kerontokan Rambut Yang Parah  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Kerontokan Rambut Yang Parah

Rambut Rontok berlebihan Dulu saya mengalami gejala rambut rontok yang parah di 3 tempat, sekarang, rambut saya sudah tumbuh kembali dan saya sungguh-sungguh berterima kasih

Kumpulan testimonial dari Jepang S.LUTENA (SUPER LUTEIN) untuk:

  • Masalah kulit dan detoksifikasi
  • sakit bahu, migrain dan obesitas
  • prostat
  • endometriosis, nyeri haid
  • myoma/miom
  • kerontokan rambut yang parah
  • kanker usus, tumor limfoma (kelenjar getah bening)

 NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Kerontokan Rambut Yang Parah

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk  Kerontokan Rambut Yang Parah  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena  tidak hanya untuk  Kerontokan Rambut Yang Parah saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan Kerontokan Rambut Yang Parah

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Suplemen Herbal Untuk Penderita Rambut Rontok

Post Update :
Date : Thursday, February 21, 2019 - Kamis, 21 Februari 2019