Suplemen Herbal Untuk Limfoma Non-Hodgkin

Suplemen Herbal Untuk Limfoma Non-Hodgkin

Untuk   Limfoma Non-Hodgkin,   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupun karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA

S.LUTENA merupakan suplemen herbal  yang sangat bagus untuk nutrisi kesehatan dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga fungsi organ tubuh bisa maksimal, super lutein juga sangat bagus untuk kesehatan secara total, termasuk memperbaiki masalah pada kesehatan fisik & Psikis. S.LUTENA ini sangat bagus untuk penyembuhan dan juga sebagai nutrisi penderita Limfoma Non-Hodgkin. Kandungan 6 karatenoid antikanker dan 5 komponen penting sangat dibutuhkan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel akibat radikal bebas penyebab utama penyakit.

Limfoma Non-Hodgkin adalah sekelompok keganasan (kanker) yang berasal dari sistem kelenjar getah bening dan biasanya menyebar ke seluruh tubuh. Beberapa dari limfoma ini berkembang sangat lambat (dalam beberapa tahun), sedangkan yang lainnya menyebar dengan cepat (dalam beberapa bulan). Penyakit ini lebih sering terjadi dibandingkan dengan penyakit Hodgkin.

PENYEBAB
Penyebabnya tidak diketahui, tetapi bukti-bukti menunjukkan adanya hubungan dengan virus yang masih belum dapat dikenali. Sejenis limfoma non-Hodgkin yang berkembang dengan cepat berhubungan dengan infeksi karena HTLV-I (human T-cell lymphotropic virus type I), yaitu suatu retrovirus yang fungsinya menyerupai HIV penyebab AIDS.

Limfoma non-Hodgkin juga bisa merupakan komplikasi dari AIDS.

GEJALA
Gejala awal yang dapat dikenali adalah pembesaran kelenjar getah bening di suatu tempat (misalnya leher atau selangkangan) atau di seluruh tubuh. Kelenjar membesar secara perlahan dan biasanya tidak menyebabkan nyeri.

Kadang pembesaran kelenjar getah bening di tonsil (amandel) menyebabkan gangguan menelan. Pembesaran kelenjar getah bening jauh di dalam dada atau perut bisa menekan berbagai organ dan menyebabkan:
– gangguan pernafasan
– berkurangnya nafsu makan
– sembelit berat
– nyeri perut
– pembengkakan tungkai.

Jika limfoma menyebar ke dalam darah bisa terjadi leukemia. Limfoma dan leukemia memiliki banyak kemiripan. Limfoma non-Hodgkin lebih mungkin menyebar ke sumsum tulang, saluran pencernaan dan kulit. Pada anak-anak, gejala awalnya adalah masuknya sel-sel limfoma ke dalam sumsum tulang, darah, kulit, usus, otak dan tulang belakang; bukan pembesaran kelenjar getah bening. Masulknya sel limfoma ini menyebabkan anmeia, ruam kulit dan gejala neurologis (misalnya kelemahan dan sensasi yang abnormal).

Biasanya yang membesar adalah kelenjar getah bening di dalam, yang menyebabkan:
– pengumpulan cairan di sekitar paru-paru sehingga timbul sesak nafas
– penekanan usus sehingga terjadi penurunan nafsu makan atau muntah
– penyumbatan kelenjar getah bening sehingga terjadi penumpukan cairan.

DIAGNOSA
Harus dilakukan biopsi dari kelenjar getah bening untuk menegakkan diagnosis limfoma non-Hodgkin dan membedakannya dari penyakit Hodgkin atau penyakit lainnya yang menyebabkan pembesaran kelenjar getah bening.

Menentukan stadium limfoma non-Hodgkin.
Limfoma non-Hodgkin dikelompokkan berdasarkan tampilan mikroskopik dari kelenjar getah bening dan jenis limfositnya (limfosit T atau limfosit B).

Salah satu dari pengelompokkan yang digunakan menghubungkan jenis sel dan prognosisnya:
– Limfoma tingkat rendah, memiliki prognosis yang baik
– Limfoma tingkat menengah, memiliki prognosis yang sedang
– Limfoma tingkat tinggi, memiliki prognosis yang buruk.

Pada saat terdiagnosis, biasanya limfoma non-Hodgkin sudah menyebar luas; hanya sekitar 10-30% yang masih terlokalisir (hanya mengenai salah satu bagian tubuh). Untuk menentukan luasnya penyakit dan banyaknya jaringan limfoma, biasanya dilakukan CT scan perut dan panggul atau dilakukan skening gallium.

PENGOBATAN
Beberapa penderita bisa mengalami kesembuhan total, sedangkan penderita lainnya harus menjalani pengobatan seumur hidupnya. Kemungkinan penyembuhan atau angka harapan hidup yang panjang tergantung kepada jenis limfoma dan stadkum penyakit pada saat pengobatan dimulai. Biasanya jenis yang berasal dari limfosit T tidak memberikan respon sebaik limfosit B.

Angka kesembuhan juga menurun pada:
– penderita yang berusia diatas 60 tahun
– limfoma yang sudah menyebar ke seluruh tubuh
– penderita yang memiliki tumor (pengumpulan sel-sel limfoma) yang besar
– penderita yang fungsinya dibatasi oleh kelemahan yang berat dan ketidakmampuan bergerak.

Penderita pada stadium awal (stadium I dan II) seringkali diobati dengan terapi penyinaran yang terbatas pada sisi limfoma dan daerah di sekitarnya. Terapi penyinaran biasanya tidak menyembuhkan limfoma tingkat rendah, tetapi dapat memperpanjang harapan hidup penderita sampai 5-8 tahun.

Terapi penyinaran pada limfoma tingkat menengah biasanya akan memperpanjang harapan hidup penderita sampai 2-5 tahun, sedangkan pada limfoma tingkat tinggi hanya 6 bulan sampai 1 tahun. Jika dimulai sesegera mungkin, pemberian kemoterapi dengan atau tanpa terapi penyinaran pada limfoma tingkat menengah dan tingkat tinggi, bisa menyembuhkan lebih dari separuh penderitanya.

Sebagian besar penderita sudah mencapai stadium lanjut (stadium III dan IV) pada saat penyakitnya terdiagnosis. Penderita limfoma tingkat rendah mungkin tidak memerlukan pengobatan segera, tetapi harus menjalani pemeriksaan sesering mungkin untuk meyakinkan bahwa penyakitnya tidak menyebabkan komplikasi yang serius.

Kemoterapi dilakukan pada penderita limfoma tingkat menengah. Penderita limfoma tingkat tinggi memerlukan kemoterapi intensif segera karena penyakit ini tumbuh dengan cepat.

Tersedia beberapa sediaan kemoterapi yang sangat efektif. Obat kemoterapi bisa diberikan tunggal (untuk limfoma tingkat rendah) atau dalam bentuk kombinasi (untuk limfoma tingkat menengah dan tingkat tinggi). Pemberian kemoterapi disertai faktor pertumbuhan dan pencangkokan sumsum tulang masih dalam tahap penelitian.

Pengobatan baru yang masih dalam penelitian adalah antibodi monoklonal yang telah digabungkan dengan racun, yang memiliki bahan racun (misalnya senyawa radioaktif atau protein tanaman yang disebut risin), yang menempel di antibodi tersebut. Antibodi ini secara khusus akan menempel pada sel-sel limfoma dan melepaskan bahan racunnya, yang selanjutnya akan membunuh sel-sel limfoma tersebut.

Pada pencangkokan sumsum tulang, sumsum tulang diangkat dari penderita (dan sel limfomanya dibuang) atau dari donor yang sesuai dan dicangkokkan ke penderita. Prosedur ini memungkinkan dilakukannya hitung jenis darah, yang berkurang karena kemoterapi dosis tinggi, sehingga penyembuhan berlangsung lebih cepat. Pencangkokan sumsum tulang paling efektif dilakukan pada penderita yang berusia dibawah 55 tahun dan bisa menyembuhkan sekitar 30-50% penderita yang tidak menunjukkan perbaikan terhadap pemberian kemoterapi.

Tetapi pencangkokan sumsum tulang memiliki resiko, sekitar 5% penderita meninggal karena infeksi pada minggu pertama, sebelum sumsum tulang membaik dan bisa menghasilkan sel darah putih yang cukup untuk melawan infeksi. Pencangkokan sumsum tulang juga sedang dicoba dilakukan pada penderita yang pada awalnya memberikan respon yang baik terhadap kemoterapi tetapi memiliki resiko tinggi terjadinya kekambuhan.

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Limfoma Non Hodgkinn

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan Limfoma Non Hodgkin  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Pengobatan Limfoma Non Hodgkin   saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

TESTIMONIAL PENYAKIT    Penderita Kanker Hidung & Kanker Limfoma

 

Setelah mengkonsumsinya 3 minggu, suatu pagi saat bangun tidur, ketika bernafas, saya baru menyadari bhw tdk ada rasa sakit lagi di dada saya. Suami saya senang sekali mendengar berita ini, lalu ia memutuskan utk membelikan Izumio utk saya.

Setelah itu saya mulai mengkonsumsi SUPER LUTEIN/S.LUTENA 3x3caps ditambah 1 bungkus Izumio setiap hari.

Kesaksian Aunty Su – (Kuala Lumpur – Malaysia):

“Sdh 3 thn lebih saya mengidap kanker hidung & kanker limfoma, sudah disinar 35 kali & dikemo 16 kali.

Pd Juni 2009, ada 2 dokter ahli kanker mengatakan kpd saya: “Aunty, pergilah jalan2, makan apa saja yg ingin dimakan, tdk usah pikirkan pantangan2 lagi.”

Mrk berkata demikian krn sel2 tubuh saya sdh mulai mengalami pengerasan, terutama di bagian belakang leher. Silahkan seseorang buktikan sendiri, pegang di bagian leher saya, bukankah keras sekali?

Benar sekali! Leher saya sdh spt batang kayu, sulit digerakkan, krn sakit sekali. Mulai dari bagian leher, lambat laun mengeras, sampai ke bagian dada. Saya mulai kesulitan utk bernafas. Bahkan obat tidur yg diberikan dokter pun tdk berani saya minum, krn saya takut jika dlm keadaan tidur, saya berhenti bernafas.

Suatu kali pas anak saya yg di Singapore melahirkan, saya pergi utk memeriksakan kembali penyakit saya kpd dokter yg di Singapore. Saya katakan kpd dokter bhw saya sdh konsumsi semua obat2an & berbagai suplemen terbaik di Malaysia, yg saya tahu, tapi mengapa leher saya tetap saja keras begini.

Dokter di Singapore tsb mengatakan hal yg sama kpd saya, “Aunty, jgn buang2 uang lagi utk usaha yg tdk perlu, krn sdh tdk ada gunanya. Pakai saja uang itu utk menikmati sisa hidup yg singkat ini. Pergilah berlibur & makanlah makanan apa saja yg ingin Aunty makan.”

Dokter mengatakan bhw pengerasan itu akan terus berlanjut, mungkin mulut akan menjadi miring, mata bermasalah, spt org yg kena stroke. Bahkan hal yg terburuk yg akan terjadi adalah pecahnya pembuluh darah krn kehilangan elastisitasnya, dan pd saat itu saya akan mengalami stroke yg sebenarnya. Jadi sebaiknya jgn buang2 dana lagi utk usaha2 pengobatan yg tdk ada manfaatnya.

Mendengar itu, saya sungguh sedih & kecewa.

Setelah sebulan di Singapore, saya pulang ke rmh. Sesampai di rumah, suami saya mengatakan bhw pd hari pertama saya ke Singapore, seorang keluarga dari kampung dtg membawakan sebotol SUPER LUTEIN/S.LUTENA utk saya. Katanya produk ini bagus sekali, krn setelah meminumnya (3 caps/hari), dlm wkt yg sangat singkat (1 bln), matanya yg telah lama mengidap floaters & silinder mengalami kemajuan yg sangat pesat. Cobalah diminum.

Saya tdk memberitahukan kpd suami ttg apa yg dikatakan oleh dokter yg di Singapore, bhw skrg segala usaha pengobatan hanya akan sia2 saja. Jd ketika diminta utk minum SUPER LUTEIN/S.LUTENA, saya tdk meminumnya.

Namun pd hari ke-4, leher saya sakit sekali. Saya mulai tdk bisa mengerjakan hal2 sederhana, bahkan utk mandi, saya butuh bantuan org lain utk membersihkan punggung saya.

Dlm keadaan yg begitu parah, saya mulai sibuk mempersiapkan apa saja yg harus dikerjakan keluarga setelah saya meninggal nanti. Foto & bingkainya juga sdh disiapkan. Mengatur barang2 mana yg akan diberikan kpd siapa, dll.

Melihat penderitaan saya, suatu hari suami saya berkata: “SUPER LUTEIN/S.LUTENA sdh di depan mata, kamu sdh begitu kesakitan, mengapa tdk diminum saja? Coba saja, diminum saja …”

Krn begitu menderita, akhirnya dgn pasrah saya meminumnya. Saya minum 3x3caps.

Setelah mengkonsumsinya 3 minggu, suatu pagi saat bangun tidur, ketika bernafas, saya baru menyadari bhw tdk ada rasa sakit lagi di dada saya. Suami saya senang sekali mendengar berita ini, lalu ia memutuskan utk membelikan Izumio utk saya.

Setelah itu saya mulai mengkonsumsi SUPER LUTEIN/S.LUTENA 3x3caps ditambah 1 bungkus Izumio setiap hari.

Pd minggu ke-3 (total 6 minggu dari mulai konsumsi), saat bangun di pagi hari, leher saya terasa ringan, tdk sakit lagi. Saya sungguh terkejut, krn leher saya sekarang sdh dpt digerakkan, tdk kaku lagi!! Sdh dpt diputar ke kiri & ke kanan. Saya sungguh senang sekali!

Saya teruskan konsumsi sampai 3 minggu kemudian, tangan kiri saya yg tadinya kaku, sulit digerakkan, yg seringkali bahkan utk memegang pinsil pun tak bertenaga, mendadak tangan & kaki yg sdh kaku itu jadi lincah kembali. Saya coba menari cha-cha, ternyata saya bisa menari kembali. Sdh lama saya tdk menari cha-cha, saya sungguh gembira!

Sampai saat ini sdh 3 bulanan saya mengkonsumsi SUPER LUTEIN/S.LUTENA & Izumio. Bbrp saat yg lalu, saat hari Imlek, saudara2 dlm bbrp bulan tdk bertemu dgn saya, dtng mengunjungi kami, terkejut & berkata kpd saya: “Aunty Su, mengapa skrg kelihatan jauh lebih muda ya?!”

Jadi saya gunakan kesempatan itu, sejak Imlek, dlm tempo 20 hari, saya telah mensponsori 10 org yg mengambil paket member 6+1. Krn saya sendiri saksi hidup, yg nyata2 telah mengalami & membuktikan sendiri akan kedahsyatan & betapa manjurnya SUPER LUTEIN/S.LUTENA & Izumio dlm menyembuhkan penyakit kanker.

Begitulah kesaksian saya. Tetapi saya baru saja menerima telepon dari putri saya yg tinggal di Sabah. Ia menjelaskan bhw sahabatnya (usia 40-an) yg hormonalnya tdk normal, sehingga mengalami pendarahan haid (dlm 1 bulan, mengalami menstruasi terus-menerus, hanya berhenti 1 atau 2 hari saja), setelah mengkonsumsi SUPER LUTEIN/S.LUTENA selama 7 hari, haidnya berhenti. Hingga saat ini, sdh 3 minggu, pendarahannya tidak datang lagi.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Limfoma Non Hodgkin

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
 
Manfaat  S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

 

Manfaat  S.Lutena Untuk Kesehatan

Mata

  • Meningkatkan penglihatan
  • Memperbaiki rabun senja
  • Memperbaiki rabun jauh/dekat
  • Memperbaiki astigmatisme (silinder)
  • Memperbaiki matakatarak
  • Memperbaiki “floaters”
  • Meningkatkan mutasi Makula Lutea
  • Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta

Kepala

  • Mengaktifkan pertumbuhan rambut seperti semula
  • Menghitamkan rambut
  • Menyembuhkan kepikunan
  • Meningkatkan kecerdasan
  • Mengurangi hiperaktif anak-anak

Ginjal

  • Memulihkan pembuangan air seni
  • Memulihkan inkontinensia
  • Memulihkan hematuria
  • Memulihkan albuminura
  • Mencegah Impotensi

Usus

  • Menghilangkan sembelit
  • Membantu penderita Kanker kolon
  • Mengeluarkan kotoran yang tersumbat
  • Menghentikan diare/sakit perut/mencret
  • Menyembuhkan kanker usus besar

Darah

  • Menormalkan tekanan d arah
  • Mengurangi kadar gula darah
  • Mengurangi sakit pundak dan leher
  • Menurunkan kolesterol
  • Memulihkan arteriosklerosis
  • Memulihkan kelumpuhan otak

Rahim

  • Mengobati nyeri haid
  • Membuat siklus haid menjadi teratur
  • Menyingkirkan kista rahim
  • Menjadikan aliran haid lebih bersih
  • Meningkatkan cairan ketuban
  • Membantu penderita kanker pangkal rahim

Kulit

  • Menghilangkan bintik-bintik
  • Membersihkan kulit hingga terlihat bersih
  • Menjadikan kulit menjadi kencang
  • Menghaluskan tumit
  • Menghilangkan kapalan kaki
  • Menghilangkan rasa kulit sensitive
  • Menghilangkan infeksi jamur kronis
  • Mengencangkan payudara

Hati

  • Memperbaiki hepatitis
  • Memulihkan kanker hati
  • Tidak mudah letih,
  • memperbaiki siklus tidur

Tiap botol  S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Suplemen Herbal Untuk Limfoma Non-Hodgkin

Post Update :
Date : Saturday, February 23, 2019 - Sabtu, 23 Februari 2019