Solusi Sehat Pengobatan  Mata Katarak

Solusi Sehat Pengobatan  Mata Katarak

Untuk     Mata Katarak bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Katarak adalah kekeruhan berkabutnya lensa mata yang bisa mengaburkan pandanganKata karaeak berasal dari bahasa yunani cataracta, yang berarti air tejun, karena orang yang menderita katarak mata mempunyai penglihatan yang kabur seolah-olah dibatasi oleh air terjun. Pada keadaan normal lensa yang jernih berfungsi meneruskan cahaya ke dalam mata agar mata dapat memfokuskan benda dari jarak yang berbeda-beda. Seseorang yang menderita masalah mata katarak akan melihat seakan-akan melalui kaca mobil dengan butiran air hujan sehingga benda tidak terlihat jelas, melainkan berkabut. Masih banyak orang yang menyangka, bahwa katarak mata merupakan selaput kulit yang terletak di depan mata. Hal ini tidak benar karena yang keruh adalah lensa mata. Kelainan ini juga bukan merupakan pertumbuhan jaringan maupun tumor, melainkan berupa kondisi lensa yang menjadi berkabut.

Kekeruhan pada lensa yang kecil tidak banyak mengganggu penglihatan. Namun, bila kekeruhannya tebal, penglihatan akan sangat terganggu sehingga perlu dilakukan tindakan pada lensa yang keruh tersebut. Biasanya masalah mata katarak yang mengakibatkan penglihatan kabur dapat mengganggu, dapat sampai berkabut sekali atau bahkan tidak melihat. Penyakit katarak merupakan penyebab paling utama bagi kebutaan, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Negara-negara sedang berkembang lain di dunia. Lebih dari separuh kasus kebutaan di Indonesia disebabkan oleh katarak. Jumlah kasus katarak yang tak mampu dioperasi oleh para dokter ahli mata terus menumpuk dari tahun ke tahun.

Diperkirakan, penderita masalah mata katarak akan semakin meningkat, terutama dengan semakin meningkatnya usia harapan hidup manusia artinya semakin banyak orang berusia lanjut. Namun, bukan hanya karena ketuaan, pengaruh lingkungan terhadap proses terjadinya katarak semakin besar, baik karena pekerjaan maupun alam. Penyebab yang pasti belum diketahui misalnya pekerja las tanpa memakai alat pelindung diri, dapat mengakibatkan kekeruhan pada lensa mata. Demikian pula seseorang yang sering terpajan sinar inframerah maupun sinar ultraviolet matahari, karena sering terpajan sinar matahari tanpa alat pelindung, berpotensi menimbulkan kekeruhan pada lensa mata. Masih sederet panjang pekerjaan maupun aktivitas sehari-hari yang memungkinkan seseorang mengalami katarak.

Cedera mata dapat mengakibatkan masalah mata katarak pada semua usia. Pukulan keras, tembus, menyayat, panas tinggi, serta bahan kimia, dapat mengakibatkan kekeruhan lensa mata yang disebuyt dengan katarak traumatic. Penyakit diabetes mellitus (kencing manis ) penderitanya semakin bannyak, akibat gaya hidap modern serta faktor keturunan. Salah satu komplikasi penyakit tidak menuloar ini adalah katarak, yang dikenal dengan istilah katarak komplikata. Beberapa jenis infeksi tertentu, dapat mengakibatkan katarak. Bahkan katarak yang ditemukan pada anak-anak yang merupakan kelainan bawaan, karena infeksi rubella pada ibu yang sedang hamil muda.

GEJALA KATARAK

Masih banyak orang yang agak bingung mengenai katarak dan menyangka kondisi ini mengenai lapisan terluar lensa mata atau kornea. Ada lagi yang berpendapat behwa katarak adalah kulit yang tumbuh menutupi sebagian mata. Kedua pendapat ini keliru. Kesalahpahaman ini sebagian disebabkan oleh iklan layanan social yang mengajak orang menyumbangkan sebagian uangnya untuk mendukung tim bedah katarak di Negara-negara dunia ketiga. Sebenarnya ini adalah pekerjaan social yang sangat istimewa, tetapi iklan yang mereka terbitkan menunjukkan foto-foto yang meski bermaksud baik-gambar orang dengan kornea berwarna putih dan berparut tetapi merancukan, karena ini bukanlah katarak yang sesungguhnya. Gejala katarak adalah hilangnya kebeningan dari lensa pengfokus di dalam mata lensa kristalin yang terletak tepat dibelakang iris yang berwarna dan hanya bisa dilihat melalui pupil.

Nama katarak muncul berabad-abad yang lalu dari sebuah ide bahwa keputihan pupil yang kebetulan hanya dapat dilihat pada kasus-kasus yang sudah lama terbaikan adalah seperti air terjun yang mengalir turun dari otak. Pada katarak yang padat, pupil memang tampak putih tetapi tampilan ini lebih disebabkan oleh agregasi dari protein lensa yang dikenal sebagai kristalin perubahan ini persis dengan perubahan yang terjadi pada albumin bening dari sebuah telur ketika direbus. Bahkan kasus katarak yang paling padat sekalipun tidak pernah menghilangkan persepsi cahaya secara total sehingga, meskipun katarak dapat mengaburkan gambaran yang penting, tetapi tidak pernah membuat penderitanya sama sekali tidak dapat melihat. Gejala katarak mata yang tidak bisa melihat cahaya sama sekali biasanya mngalami kerusakan serius lainnta dan bukan sekedar katarak. Seringkali keputihan ini hanya mengenai bagian belakang lensa, sehingga penderitanya mengalam kelainan penglihatanyang parah meski matanya tampak normal.

Gejala katarak tidak dan tidak dapat menyebabkan rasa nyeri. Katarak hanya mempengaruhi kualitas penglihatan. Kondisi inoi muncul nyaris tanpa diketahui dan hampir selalu berjalan dengan sangat lambat. Biasanya proses keopakan berjalan dengan stabil, tetapi kadang-kadang terjadi percepatan yang singkat yang diikuti dengan periode panjang dimana tidak terlihat perubahan yang nyata. Banyak katarak yang mengubah cara berbagai gelombang cahaya melewati lensa, sehingga cahaya merah dan kuning bisa lewat dengan lebih mudah daripada cahaya biru. Sekali lagi, efeknya bertahap dan tidak mudah dikenali, tetappi setelah pembedahan katarak pasien biasanya menyatakan kegembiraannya dengan menyebutkan betapa trangnya warna langit atau betapa terangnya benda-benda berwarna biru.

Efek lain dari meningkatkan kepadatan di dalam lensa adalah meningkatnya daya untuk membelokkan sinar cahaya. Ini dikenal sebagai peningkatan indeks refraksi lensa mata. Efeknya membuat jarak pandang penderitanya semakin lama semakin pendek. Ini memungkinkan mereka paling tidak untuk sementara waktu, dapat membaca tanpa kacamata baca dan bahkan bisa menimbulkan ilusin bahwa penglihatan mereka membaik.

 

Untuk Penyakit Mata Katarak bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyakit Mata Katarak

Mr Oh Kai Kok (76years old) -I used to have eye floater, cataract, astigmatism and glaucoma at the same time. They caused so much inconvenient so I decided to undergo eye lasik in 2008. Unfortunately lasik surgery failed twice on me. I lose my eyesight for 36 days. Can’t even read newspaper.

My friend recommended me Super Lutein and Izumio. I gave it a try hoping to regain my eyesight since I can’t see anyway. So I consumed 5 capsules of Super Lutein and 1 packet of Izumio 3 times a day. Now I can see even the small letters and drive without my glasses.

I don’t need my spectacles anymore 8 glasses thrown away. My coronary arteries are blocked and often felt pain when I squat down. Now my arteries are all cleared. My cholesterol level was 280 and now below 200. My right side of the head was painful during the night and now relieved.

I dont’ need to take medication anymore. I am really gladful to Naturally Plus who brought two wonderful products to Singapore. I’ve regain my health. I am now still taking 5 capsules and 1 packet of Izumio three times a day. Thanks to Naturally Plus for the wonderful products.

 NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Mata Katarak

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit  Mata Katarak  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit Mata Katarak,   saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Mata Katarak

 

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Solusi Sehat Pengobatan  Mata Katarak

Post Update :
Date : Saturday, October 20, 2018 - Sabtu, 20 Oktober 2018