Solusi Sehat Pengobatan  Mata Glaukoma

Solusi Sehat Pengobatan  Mata Glaukoma

Untuk     Mata Glaukoma bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Glaukoma adalah istilah yang menggambarkan sekelompok gangguan mata dengan multi-faktorial etiologi disatukan oleh neuropati optik karakteristik klinis tekanan intraokuler terkait.

Hal ini secara permanen dapat merusak penglihatan pada mata yang terkena (s) dan menyebabkan kebutaan jika tidak diobati. Hal ini biasanya berhubungan dengan tekanan fluida meningkat di mata (aqueous humor) Istilah “hipertensi okular” digunakan untuk orang dengan tekanan intraokular konsisten mengangkat (IOP) tanpa kerusakan saraf optik yang terkait.. Sebaliknya, istilah ‘normal ketegangan’ atau ‘tegangan rendah’ ??glaukoma digunakan untuk orang-orang dengan kerusakan saraf optik dan kehilangan bidang visual yang terkait, tapi normal atau rendah IOP.

Kerusakan saraf melibatkan hilangnya sel ganglion retina dalam pola karakteristik. Banyak subtipe yang berbeda dari glaukoma semua dapat dianggap sebagai jenis neuropati optik. Tekanan intraokular Dibesarkan (di atas 21 mmHg atau 2,8 kPa) adalah yang paling penting dan satu-satunya faktor risiko yang dapat dimodifikasi untuk glaukoma.

Namun, beberapa mungkin memiliki tekanan bola mata tinggi selama bertahun-tahun dan tidak pernah mengalami kerusakan, sementara yang lain dapat mengembangkan kerusakan saraf pada tekanan yang relatif rendah. Diobati glaukoma dapat menyebabkan kerusakan permanen dari saraf optik dan resultan kerugian bidang visual, yang dari waktu ke waktu dapat berkembang menjadi kebutaan.

Glaukoma dapat dibagi menjadi dua kategori utama, “sudut terbuka” dan “closed-angle” (atau “penutupan sudut”) glaukoma. Sudut mengacu pada daerah antara iris dan kornea, melalui mana cairan harus mengalir untuk melarikan diri melalui trabecular meshwork. Closed-angle glaucoma dapat muncul tiba-tiba dan sering menyakitkan, kehilangan penglihatan bisa berkembang dengan cepat, tetapi rasa sakit tersebut sering menyebabkan pasien untuk mencari bantuan medis sebelum terjadi kerusakan permanen. Open-angle, glaukoma kronis cenderung berkembang pada tingkat lebih lambat dan pasien mungkin tidak menyadari mereka telah kehilangan penglihatan hingga penyakit itu telah berkembang secara signifikan.

Glaukoma telah disebut “pencuri diam penglihatan” karena hilangnya penglihatan sering terjadi secara bertahap selama jangka waktu yang panjang, dan gejala hanya terjadi ketika penyakit ini cukup maju. Setelah hilang, visi dapat biasanya tidak dipulihkan, sehingga pengobatan ditujukan untuk mencegah kerugian lebih lanjut.

Di seluruh dunia, glaukoma merupakan penyebab kedua kebutaan setelah katarak. Hal ini juga merupakan penyebab utama kebutaan di kalangan orang Amerika Afrika. Glaukoma mempengaruhi satu dari 200 orang berusia 50 dan lebih muda, dan satu di 10 di atas usia delapan puluh. Jika kondisi terdeteksi cukup dini, adalah mungkin untuk menangkap pengembangan atau memperlambat perkembangan dengan cara medis dan bedah.

Tanda dan Gejala Sakit Mata Glaukoma

Dua jenis utama glaukoma adalah glaukoma sudut terbuka dan tertutup glaukoma sudut (juga disebut glaukoma sudut tertutup). Buka glaukoma sudut menyumbang 90% kasus glaukoma di Amerika Serikat. Hal ini menimbulkan rasa sakit dan tidak memiliki serangan akut. Satu-satunya tanda-tanda hilangnya bidang visual secara bertahap progresif, dan perubahan saraf optik (peningkatan rasio cup-to-disk pada pemeriksaan fundoscopic).

Closed-angle glaucoma menyumbang kurang dari 10% kasus glaukoma di Amerika Serikat, tetapi sebanyak setengah dari kasus glaukoma di negara lain (terutama negara-negara Asia). Sekitar 10% pasien dengan sudut tertutup hadir dengan krisis penutupan sudut akut ditandai dengan nyeri okular mendadak, melihat lingkaran cahaya di sekitar lampu, mata merah, tekanan intraokular yang sangat tinggi (> 30 mmHg), mual dan muntah, tiba-tiba menurun visi, dan tetap, murid pertengahan melebar. Hal ini juga dikaitkan dengan murid oval dalam beberapa kasus. Penutupan sudut akut adalah keadaan darurat.

Penyebab Sakit Mata Glaukoma

Dari beberapa penyebab glaukoma, hipertensi okular (peningkatan tekanan dalam mata) merupakan faktor risiko yang paling penting dalam kebanyakan glaucomas, tetapi dalam beberapa populasi, hanya 50% dari orang dengan glaukoma primer sudut terbuka benar-benar memiliki tekanan okular tinggi

Masalah Gizi

Tidak ada bukti yang jelas menunjukkan kekurangan vitamin menyebabkan glaukoma pada manusia. Ini mengikuti, kemudian, bahwa suplemen vitamin lisan bukanlah pengobatan yang dianjurkan untuk glaukoma. Kafein meningkatkan tekanan intraokular pada mereka dengan glaukoma, tetapi tidak muncul untuk mempengaruhi individu normal

Etnisitas dan Jenis Kelamin

Banyak orang-orang keturunan Asia Timur rentan untuk mengembangkan glaukoma sudut tertutup karena dangkal kedalaman ruang anterior, dengan mayoritas kasus glaukoma pada populasi ini terdiri dari beberapa bentuk penutupan sudut Inuit juga memiliki 20 sampai 40 kali lebih tinggi. risiko mengembangkan glaukoma sudut tertutup primer. Perempuan tiga kali lebih mungkin dibandingkan pria untuk mengembangkan glaukoma sudut tertutup akut karena ruang anterior dangkal mereka. Orang-orang keturunan Afrika tiga kali lebih mungkin untuk mengembangkan glaukoma primer sudut terbuka.

Ada beberapa sengketa arti dari perbandingan frekuensi sebagai acuan awal untuk “1 kali lebih mungkin” tidak tersedia di dalam pernyataan di atas membuat mereka secara matematis tidak relevan.

Genetika

Riwayat keluarga yang positif merupakan faktor risiko glaukoma. Risiko relatif memiliki glaukoma primer sudut terbuka (POAG) yang meningkat sekitar 2-4 kali lipat untuk individu yang memiliki saudara dengan glaukoma. Glaukoma, khususnya glaukoma primer sudut terbuka, terkait dengan mutasi pada beberapa gen yang berbeda, meskipun sebagian besar kasus glaukoma tidak melibatkan mutasi genetik. Ketegangan normal glaukoma, yang terdiri dari sepertiga dari POAG, ini juga terkait dengan mutasi genetik.

Berbagai langka bawaan / genetik malformasi mata berhubungan dengan glaukoma. Kadang-kadang, kegagalan trimester atrofi kehamilan normal ketiga dari hyaloid kanal dan tunika vasculosa lentis dikaitkan dengan anomali lainnya. Sudut tertutup yang diinduksi hipertensi okular dan neuropati optik glaukoma juga dapat terjadi dengan anomali ini, dan dimodelkan pada tikus.

Faktor Penyebab Sakit Mata Glaukoma Lainnya

Faktor-faktor lain dapat menyebabkan glaukoma, yang dikenal sebagai “glaucomas sekunder”, termasuk penggunaan jangka panjang steroid (steroid-induced glaukoma), kondisi yang sangat membatasi aliran darah ke mata, seperti retinopathy diabetes parah dan pusat oklusi vena retina (glaukoma neovascular); trauma okular (sudut resesi glaukoma), dan uveitis (uveitic glaukoma). Dalam sebuah studi besar di Inggris, pasien glaukoma memiliki 29% peningkatan kejadian hipertensi sistemik dibandingkan dengan usia dan kontrolnya.

Untuk Penyakit Mata Glaukoma bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyakit Mata Glaukoma

Mr Oh Kai Kok (76years old) -I used to have eye floater, cataract, astigmatism and glaucoma at the same time. They caused so much inconvenient so I decided to undergo eye lasik in 2008. Unfortunately lasik surgery failed twice on me. I lose my eyesight for 36 days. Can’t even read newspaper.

My friend recommended me Super Lutein and Izumio. I gave it a try hoping to regain my eyesight since I can’t see anyway. So I consumed 5 capsules of Super Lutein and 1 packet of Izumio 3 times a day. Now I can see even the small letters and drive without my glasses.

I don’t need my spectacles anymore 8 glasses thrown away. My coronary arteries are blocked and often felt pain when I squat down. Now my arteries are all cleared. My cholesterol level was 280 and now below 200. My right side of the head was painful during the night and now relieved.

I dont’ need to take medication anymore. I am really gladful to Naturally Plus who brought two wonderful products to Singapore. I’ve regain my health. I am now still taking 5 capsules and 1 packet of Izumio three times a day. Thanks to Naturally Plus for the wonderful products.

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Mata Glaukoma

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit   Glaukoma adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit Mata Glaukoma saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Mata  Glaukoma

 

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Solusi Sehat Pengobatan  Mata Glaukoma

Post Update :
Date : Wednesday, November 14, 2018 - Rabu, 14 November 2018