Solusi Sehat Pengobatan  Mata Plus

Solusi Sehat Pengobatan  Mata Plus

Untuk     Mata Plus  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Apakah Anda memiliki kesulitan melihat sesuatu yang lebih besar dari dekat atau dari jauh sebelum melakukan tes penglihatan? Hal ini mungkin merupakan suatu indikasi bahwan Anda harus secepatnya melakukan tes penglihatan. Banyak orang yang masih takut melakukan tes penglihatan ini, takut akan hasil yang tidak terduga atau takut jika mereka harus menggunakan kaca mata.

Mata plus, atau biasa disebut dengan rabun dekat atau istilah kedokteran nya adalah Hipermetropia. Orang-orang yang menderita rabun dekat tidak dapat melihat atau membaca dalam jarak yang dekat, karena itu membutuhkan kaca mata plus atau kaca mata cembung. Hipermetropia merupakan gangguan penglihatan yang disebabkan menurunnya kemampuan otot serta syaraf mata.

Penyebab mata plus adalah karena bola mata yang lebih pendek dibandingkan dengan mata normal. Biasanya keadaan ini terjadi karena faktor usia. Hal tersebut merupakan salah satu proses penuaan pada orang-orang yang berusia di atas 40 tahun. Kondisi demikian biasanya tidak dapat disembuhakn, tetapi bisa di perbaiki dengan menggunakan kaca mata atau pun “contact lenses”. Tetapi beberapa penelitian mengungkapkan bahwa kondisi mata rabun jauh bisa disembukan dengan sering-sering meneteskan obat tetes mata, yang ternyata berguna untuk meremajakan otot mata yang sudah tidak lentur lagi.

Berikut beberapa keluhan yang perlu Anda waspadai mengenai kemungkinan Anda menderita rabun dekat:

  • Sakit kepala jika melihat atau membaca dalam jarak dekat dalam beberapa menit
  • Ketidak nyamanan pada saat melihat dalam jangka waktu tertentu, terutama ketika mata terfokus melihat sesuatu dalam jangka waktu yang cukup lama, misalnya menonton televisi.
  • Penglihatan kabur ketika melihat atau membaca dalam jarang dekat, walaupun usia Anda masih di bawah 40 tahun.
  • Mata cepat merasa lelah apabila melihat atau membaca dalam jarak yang dekat.

Jika Anda mulai merasa tidak nyaman dengan penglihatan Anda, segeralah melakukan tes penglihatan, agar Anda mendapatkan diagnosa yang tepat, jadi tidak perlu hanya mengira-ngira. Pemeriksaan mata secara teratur setiap tahun nya sangat dianjurkan untuk para penderita kelainan penglihatan. Hal ini disarankan agar penderita dapat mengetahui perkembangan terbaru dari keadaan penglihatannya.

Untuk Penyakit Mata Plus  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyakit Mata Plus

Kesaksian Bpk. Budiman Lee dari Bekasi – Member Naturally Plus Jakarta Indonesia: “Putra pertama saya, Jason Stefanus, tahun ini (2012) berusia 11 tahun. Sejak usia 1 setengah tahun terdiagnosa menderita Autist ADHD dengan gejala hiperaktif. Setelah diberi konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) dengan dosis 2 x 2 kapsul / hari, hiperaktifnya jauh berkurang. Pada awal diberikan, terapis di sekolahnya sempat bilang kepada saya, “Pak, Jason sekarang lebih tenang ya…” dan beberapa hari kemudian, terapis yang lain juga mengatakan hal yg sama. Kami sudah mencoba berbagai macam terapi, termasuk terapi lumba-lumba & juga memberikan beragam suplemen yg kata orang bagus untuk anak autist, namun pernah tidak ada yang secepat & sehebat ini reaksinya. Teman2 / keluarga yg sudah lama tidak melihatnya, juga banyak yg memberikan komentar bahwa kondisi Jason sekarang sudah jauh berbeda bila dibandingkan dengan sebelumnya. Saya sendiri juga sudah ganti kacamata karena minusnya berkurang & plusnya sudah hilang, padahal minumnya tidak rutin. Dan ayah saya yang sejak muda alergi pada makanan Seafood, baru minum 1 botol saja sudah tidak alergi lagi! Memang produk ini benar-benar luar biasa!!”

 NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Mata Plus

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit Mata Plus  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Mata Plus   saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit  Mata Plus

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Solusi Sehat Pengobatan Mata Plus

Post Update :
Date : Sunday, October 21, 2018 - Minggu, 21 Oktober 2018