Solusi Sehat Pengobatan  Gangguan Pada Telinga

Solusi Sehat Pengobatan  Gangguan Pada Telinga

Untuk     Gangguan Pada Telinga bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Penyakit telinga atau dalam bahasa ilmiah disebut dengan penyakit tinitus merupakan sensasi suara pendengaran seperti dengung atau denging tanpa adanya input dari lingkungan sekitar. Sering disertai dengan gangguan pendengaran konduktif atau sensorineural. Deskripsi jenis timbitus (berdenging atau berdengung) hanya sedikit bermanfaat dalam menentukan penyebabnya. Penyebab tersering berasal dari penyakit telinga dalam seperti peyakit meniere, trauma suara, obat-obat ototoksik dn otosklerosis.

Serangan bagian dalam telinga bisa terjadi akibat penyakit lain seperti influenza maupun demam. Pada penderita influenza akut kadangkala menyebabkan pembengkakan pada saluran hidung, tenggorokan, dan tabung eustachius atau lubang hidung bagian belakang.

Kadangkala pasien dapat menggambarkan tinitus berdenyut. Tinitus jenis ini berdenyut pada waktu yang bersamaan dengan detak janung dan dapat merupakan gejala dari tumor di kepala atau leher. Otore atau sekresi telinga, umumya menunjukkan infeksi akut atau kronis.

Pengeluaran cairan yang mengandug darah mungkin berkaitan dengan karsinoma atau trauma. Cairan yang jernih dan encer mungkin berkaitan dengan bocornya cairan serebrospinal. Penting untuk menentukan lamanya pasien sudah mengeluarkan cairan;warnanya, baunya;dan hubungannya dengan gatal, nyeri atau trauma.

Otalgia atau nyeri telinga, mungkin berkaitan dengan peraadangan di dalam atau di sekitar telinga atau mungkin merupakan nyeri alih dari tempat anatomik yang letaknya berjauhan di kepala dan leher. Otitis eksterna dan otitis media, berturut-turut adalah infeksi telinga luar dan telinga tengah dan paling sering menjadi penyebab nyeri setempat. Nyeri yang beradal dari gigi, faring atau vertebra servikal biasanya dialihkan ke telinga.

Peradangan, trauma atau neoplasma di mana saja sepanjang perjalanan saraf kranialis trigeminu, fasialis, glososfaringeus dan vagus atau saraf servikal C2 atau C3 mungkin menjadi penyebab nyeri alih pada telinga ipsilateral.

Penyakit telinga harus segera disembuhkan karena apabila cairan yang keluar dari telinga dan berbau busuk dibiarkan saja maka orang tersebut akan dikucilkan oleh orang disekitarnya. Dapat menimbulkan hilangnya rasa percaya diri. Penyebab penyakit telinga ini diantaranya adalah : infeksi, kemasukan benda atau cairan dalam waktu yang lama.

Gejala dari penyakit telinga mengeluarkan cairan berwarna putih seperti nanah yang berbau busuk, pendengaran berkurang. Sakit telinga, disebabkan adanya tekanan dari cairan yang terkumpul di dalam telinga tengah pada gendang telinga

– Demam tinggi, kadang disertai diare

– Selera makan turun atau hilang, karena telinganya sakit pada saat mengunyah dan menelan

– Keluarnya cairan dari lubang telinga yang menandai robeknya gendang telinga akibat tekanan cairan

– Peradangan umumnya juga disertai dengan demam, mual-mual, muntah, dan sakit kepala

Penyakit Pada Telinga bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyembuhan Penyakit Gangguan Pada Telinga

Berkat S.LUTENA, saya bisa menolong adik saya yang menderita 4 macam kanker, kata dokter, peluang hidup adik saya mungkin kurang dari 6 bulan lagi, saya memberinya minum S.LUTENA 10 kapsul sehari dan kesehatannya berangsur pulih, waktu jalani kemoterapi orang-orang lain muntah-muntah, adik saya tidak, padahal dia harus diinfus dengan  4 macam obat kemo, juga tidak pusing, bahkan sambil dikemo dia bia jelan kesana kemari dengan intensnya, dokter juga heran, waktu mau keluar RS, dokter sampai memuji adik saya, S.LUTENA memang luar biasa, Tiap dikemo, adik saya minum Slutena lebih banyak 30 kapsul. yang biasanya hanya minum 10 kapsul sehari. Jika keluar kita ada yang sakit, bisa disarankan S.LUTENA yang terbukti bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Berikutnya adalah kesaksian mama saya yang mempunai masalah pendengaran, Jika dia telp, dia sering sudah hallo..hallo, lalu ditutup sambil marah-marah, katanya koq tidak ada suaranya. padahal dia sendiri yang tidak bisa mendengar, lali saya beri beliau minum S.LUTENA, Setelah minum 4 minggu, mama saya bilang, suplemen kamu itu hebat lho, sekarang saya bisa mendengar dengan jelas,

Berkat S.LUTENA,

1. Saya bisa menolong adik saya yang menderita 4 macam kanker, kata dokter,

2. Diabetes: Sekarang Gula Darah Adik Saya Sudah Normal

3. Penyakit Asma & Alergi & Glaukoma Sudah Membaik

4. Mata Floaters : floaters saya sudah tinggal 2-3 bintik hitam saja (semua 30-40 titik hitam)

5. Penyakit Carpal Tunnel Syndrom & Tumor Kandungan sudah Sembuh

6. Glaukoma : Daya Pengelihatan Sudah Meningkat hingga 1.1 – 1.2

7. Degenerasi Pada Sendi Lutut: Sudah bisa turun tangga dengan berjalan lurus

 NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Gangguan Pada Telinga

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit Gangguan Pada Telinga  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Penyakit  Gangguan Pada Telinga saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan Penyakit  Gangguan Pada Telinga

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Solusi Sehat Pengobatan  Gangguan Pada Telinga

Post Update :
Date : Wednesday, November 14, 2018 - Rabu, 14 November 2018