Solusi Pengobatan Untuk Retinopati Diabetes

Solusi Pengobatan Untuk Retinopati Diabetes

Untuk    Retinopati Diabetes bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupun karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA

S.Lutena merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam super lutein atau s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

DIABETIC RETINOPATHY adalah sebuah kondisi komplikasi diabetes akibat rusaknya pembuluh darah pada jaringan sensitif mata bagian belakang (retina). Penyakit diabetes yang memengaruhi retina dapat berakibat hingga menyebabkan kebutaan.

Ketika terkena diabetes, tubuh tidak memanfaatkan gula (glukosa) dengan tepat. Jika kadar gula darah terlalu tinggi, maka lensa alami mata akan membengkak—sehingga pandangan menjadi kabur. Nantinya, jumlah gula yang terlalu banyak tersebut dapat merusak pembuluh darah kecil yang memberi nutrisi pada retina (capillary). Maka muncullah diabetic retinopathy.

Pertanda dan Gejala

Pada tahap awal, diabetic retinopathy tidak memiliki gejala atau hanya menyebabkan gangguan mata ringan. Namun lama-kelamaan, bisa berujung pada kebutaan. Diabetic retinopathy biasanya memengaruhi kedua mata.

Gejala diabetic retinopathy meliputi :

  • Bintik-bintik mengambang pada penglihatan
  • Penglihatan kabur atau tidak fokus
  • Garis-garis gelap atau merah yang menghalangi penglihatan
  • Sulit melihat pada malam hari
  • Penglihatan hilang sama sekali / buta

Pemeriksaan / Screening untuk Diabetic Retinopathy

Sebagai bagian dari tes mata, dokter Anda akan melakukan foto terhadap retina yang disebut dengan fluorescein angiography. Pertama-tama, dokter akan memperbesar pupil lalu memfoto bagian dalam mata. Lalu cairan warna khusus akan disuntikkan ke dalam urat nadi di lengan. Foto-foto lain akan diambil seiring dengan cairan warna yang mengalir dan mulai bersirkulasi pada mata. Dokter akan menggunakan foto-foto tersebut untuk melihat pembuluh darah mana yang tertutup, rusak ataupun bocor.

Dokter biasanya juga akan meminta Anda menjalani tes optical coherence tomography (OCT). Tes ini menghasilkan gambar-gambar pemeriksaan silang terhadap retina yang dapat menunjukkan ketebalan retina dan untuk mengetahui apakah cairan tersebut telah bocor ke dalam jaringan retina.

Mengendalikan diabetes dengan diet dan pengobatan untuk memperlambat atau mencegah pengembangan diabetic retinopathy atau komplikasi lainnya itu penting bagi penderita diabetes. Ada baiknya lakukan pemeriksaan mata setahun sekali.

Ablasi Retina bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi Super Lutein.

Super Lutein atau S.Lutena merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. Super Lutein atau S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam super lutein atau s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Retinopati Diabetes yang sudah membaik bahkan sudah sembuh dengan konsumsi SUPER LUTEIN (S.LUTENA):

Penderita Diabetes: Retinopathy Akibat Diabetes Sudah Normal

Diabetic Retinopathy Akibat Diabetes, Saya kena Diabetic Retinopati, dalam semalam saja, mata kiri saya menjadi buta Kemudian saya minum Super lutein/S.LUTENA, masing-masing minum 5 kapsul, pagi,siang, malam, Setelah 2 minggu, gejala tak nyaman di mata sudah hilang. Setelah 5 bulan, yaitu akhir november ini, saya sudah bisa melihat semuanya dengan normal

Suplemen bagi Penderita Kebutaan Akibat Diabetes dan Pulihkan Kesehatan Tubuh

Kesaksian Ibu Lily dari Malaysia dalam Bahasa Kantonese (teks Bahasa Indonesia):

Saya menderita diabetes selama 16 tahun, akibatnya pembuluh darah di mata rusak dan sering pendarahan, jadi gangguan mata akibat diabetes. Pengalaman Tentang Super Lutein/S.LUTENA, Kakak saya konsumsi Super Lutein/S.LUTENA sakit jantungnya membaik dan matanya juga lebih terang. Waktu tahu masalah saya, ia suruh saya minum, tapi saya menolak.

Waktu saya sudah habiskan 10.000 ringgit untuk operasi laser dan hanya untuk konsultasi dengan dokter dan ahli mata. Saya bilang saya tak sanggup beli. Tapi kakak perempuan saya itu terus menelepon menanyakan kesehatan saya. Katanya “Jangan kuatir soal biaya”, lalu ia belikan saya 1 btl super lutein/s.lutena.

Setelah minum 3 btl pembelian orang akhirnya saya putuskan untuk beli sendiri, Saya bilang pada putra saya, “Saya mau berhenti konsul di ahli pengobatan tradisional china, uangnya untuk beli Super Lutein/S.LUTENA saja.

Sebenarnya saya sudah 1 tahun jalani pengobatan tradisional, tapi mata saya tidak juga membaik, Jika ke dokter, sudah sakit, biayanya besar pula RM 1.600-1.700, Disuntik RM 900, hanya bicara saja dikenai RM.100

Awalnya saya diminta konsul 3 minggu sekali untuk operasi laser ke-2 mata saya. Sebenarnya saya takut sekali dilaser. Mata saya disinar dengan cahaya yang sangat menyilaukan, mereka gunakan berbagai peralatan untuk membedah mata saya, Saat dilaser, air mata saya terus menerus mengalir seperti air keran ke pipi, sangat tidak nyaman.

Tiap 3 minggu saya harus konsultasi, setiap ketemu dokter saya selalu bertanya, Dokter, mau dilaser ya? Saya takut sekali, Tiap kali dokter bilang, Mau, saya sudah ketakutan, Ada teman dan saudara yang bilang, Kondisimu seperti ini, sebaiknya jangan dilaser, bisa buta lho, Saya sungguh tidak tahu bisa seperti itu, jadi waktu konsul 3 mingguan, saya tanyak ke dokter, “Dokter, apakah jika terus-menerus dilaser mata saya bisa jadi buta?” Katanya: “Betul, Bisa buta, tapi jika tidak diterapi dengan laser, mata anda akan lebih cepat lagi menjadi buta.

Kakak lelaki saya sendiri juga menjadi buta setelah diterapi laser 20 kali, saya juga sudah sekitar 20 kali laser tapi mata saya jadi semakin terang, sebab saya sudah mulai rutin s.lutena/super lutein, Bahkan frekuensi laser saya jadi selang 1 bulan, lalu 2 bulan dan sekarang 3 bulan sekali. Karena itu saya sangat bersukacita. Januari sekarang (2010), dokter bilang “mata kananmu tidak perlu dilaser lagi”, Mata kiri cuma beberapa menit saja, jangan takut, Saya senang sekali mendengarnya.

Saya tanya dokter, bagaimana kondisi mata saya sekarang? Kata Dokter, cukup bagus, glaukoma yang semula 28 sudah turun jadi 18, sebenarnya saya juga ada glaukoma, katarak dan berbagai problem lain, pembuluh darah mata saya yang rusak, sering pendarahan setiap beberapa menit. Pada awal dilaser dan konsumsi S.LUTENA mata saya jadi buram, sulit untuk melihat. Untuk Melihat handphone saja, saya harus minta bantuan putra saya, Jika mau keluar minum teh dengan teman harus ada yang tutun saya, sudah seperti nenek-nenek yang tidak bisa melihat dengan jelas, setelah dilaser, mata saya jadi jelas tapi seminggu kemudian mulai buram dan berdarah lagi. Mungkin karena masih belum mencukupi, minum S.LUTENA/SUper lutein nya kondisinya bolak-balik seperti itu. Setelah cukup minum S.LUTENA, sepanjang tahun, mata saya hanya 2 kali saja pendarahan.

Lalu kata teman-teman, waktu melihat kondisi anda sekarang?

Sebelum ada masalah mata, saya punya banyak sekali penyakit, bahkan pernah kena stroke akibat tekanan darah tinggi. Saya tidak kelihatan seperti orang yang pernah kena stroke bukan? Saat itu saya masih jalani pengobatan tradisional China, saat kena stroke seorang teman jenguk saya di rumah sakit. Seminggu setelah keluar dari rumah sakit, teman saya itu datang, ia bilang, “Untunglah kamu tidak sampai meninggal, waktu menjengukmu di RS, kami kelihatan seperti otang yang sudah mau meinggal, jadi aku berdoa buatmu” Beruntung sekali tidak meninggal, saya sendiri pun tidak tahu sudah separah itu, Jadi S.LUTENA tak hanya baik untuk mata saja, tapi juga banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan seluruh tubuh

Manfaat S LUTENA Bagi Anak Autist, Sakit Punggung, Diabetes, Stroke

NB: Testimonial ini merupakan pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti super lutein, S.LUTENA atau Mirtoplus tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan  Retinopati Diabetes

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan Penyakit  Retinopati Diabetes adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Pengobatan Penyakit Retinopati Diabetes saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Membantu Pengobatan Penyakit  Retinopati Diabetes

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Solusi Pengobatan Untuk Retinopati Diabetes

Post Update :
Date : Friday, December 14, 2018 - Jumat, 14 Desember 2018