Solusi Pengobatan Untuk Mata Miopia Pada Lansia

buta lansia

Solusi Pengobatan Untuk Mata Miopia Pada Lansia

Untuk   Miopia Pada Lansia bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupun karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA

Semakin bertambah usia, maka semakin berkurang pula beberapa fungsi tubuh kita lainnya. Diantaranya yang sering menimpa manusia adalah berkurangnya fungsi mata. Mata pada orang saat usia senja rawan sekali mengalami gangguan. Biasanya gangguan tersebut muncul dari faktor internal maupun dari faktor eksternal kita. Diantara beberapa gangguan yang sering menimpa kita adalah gangguan penglihatan yang disebabkan oleh pembiasan sinar. Gangguan refraksi atau gangguan pembiasan akan mengakibatkan rabun, bisa jauh (miopia) atau dekat (hipermetropia).

Rabun jauh adalah fokus bola mata yang hanya mampu melihat obyek dekat, tetapi kabur bila melihat obyek-obyek yang jauh letaknya hal tersebut karena korneanya terlalu cembung sehingga sinar bayangan tidak tepat jatuh pada titik fokus di retina. Miopia umumnya merupakan kelainan yang diturunkan oleh orangtuanya (genetik) sehingga banyak dijumpai pada anak-anak usia dini sekolah. Ada beberapa penyebab rabun jauh, bisa karena faktor lingkungan, seperti makanan yang kurang gizi dan vitamin, serta cara membaca yang tidak benar.

Sedangkan rabun dekat merupakan kelainana mata yang tidak bisa maksimal melihat jauh (menjadi kabur) dan melihat objek dekat lebih kabur lagi. Pada jenis kelainan refraksi ini, panjang bolamata penyandangnya biasanya lebih pendek dari seharusnya. Akibat pendeknya sumbu bolamata, lensa mata tidak lagi sanggup memfokuskan cahaya yang berasal dari objek yang jauh apalagi yang tepat pada retina, dengan lensa berakomodasi maksimal sekalipun.

Seseorang yang telah memasuki usia senja juga seringkali mengalami keluhan gangguan karena kekeruhan dari bagian mata yang dilewati sinar. Gangguan ini sering disebut dengan katarak. Katarak adalah salah satu penyebab dari kebutaan yang disebabkan oleh kekeruhan lensa yang biasanya terjadi pada usia lanjut, dan untuk mengatasinya hanya dengan cara pembedahan. Seseorang yang mengalami katarak biasanya mengalami gangguan-gangguan seperti mata seperti terdapat kabut yang menutupi benda yang dilihat. Hal ini ditandai dengan lensa mata yang berubah menjadi buram seperti ada gumpalan cairan keruh. Orang penderita katarak, biasanya ketika melihat objek seperti bayang-bayang (dobel).

Gangguan yang juga sering diderita oleh orang tua biasanya gangguan karena kelainan saraf, misalnya karena kerusakan retina , yaitu bagian mata yang mengolah sinar yang masuk. Kelainan ini lebih sulit diatasi karena sering berkaitan dengan komplikasi penyakit atau proses ketuaan.

Untuk mencegah katarak, dapat dilaukan dengan pemeriksaan awal misalnya Untuk mendeteksinya cukup dengan pemeriksaan dengan batere dari luar dan pemeriksaan fundus reflek mengunakan ophthalmoskop dari jarak 30 cm. Jika memang terbukti, maka seorang penderita katarak dapat melakukan operasi Perkembangan bedah katarak saat ini sangat pesat apalagi ditunjang dengan perkembangan teknologi.

Mata Miopia Pada Lansia bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.Lutena merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh.  S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam super lutein atau s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Miopia Pada Lansia  yang sudah membaik bahkan sudah sembuh dengan konsumsi SUPER LUTEIN (S.LUTENA):

Tiga Bulan Ganti Kaca Mata Selama 3 Kali

Mr. Wu Chia Lu – Vice Chairman Shin Kong Life Insurance Co., Ltd. – Taiwan.

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Mata Miopia Pada Lansia

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan Mata Miopia Pada Lansia   adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Pengobatan Mata Miopia Pada Lansia saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Membantu Pengobatan Mata Miopia Pada Lansia

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Solusi Pengobatan Untuk Mata Miopia Pada Lansia

Post Update :
Date : Friday, December 14, 2018 - Jumat, 14 Desember 2018