Solusi Pengobatan Untuk Gangguan Retina

mata manusia

Solusi Pengobatan Untuk Gangguan Retina

Untuk   Mata Retina Putus (Robek) bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupun karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA

Mata adalah jendela jiwa, namun retina adalah jendela penglihatan mata. Bila retina terluka, maka penglihatan akan terancam dan dapat hilang jika tidak cepat ditangani.

Retina adalah lapisan jaringan di belakang mata yang berfungsi mengumpulkan cahaya melalui lensa. Ketika darah yang mengalir melalui retina terhalang atau retina menarik diri dari dinding mata, maka akan terjadi masalah besar.

Pengobatan modern dapat menolong jika dimulai sebelum terjadinya kerusakan yang parah. Tertundanya pengobatan dari spesialis retina dapat mengurangi kemampuan terapi terbaik sekalipun untuk memulihkan penglihatan normal.

Menurut laporan yang dimuat dalam The New England Journal of Medicine, oklusi vena retina adalah penyebab umum hilangnya penglihatan pada orang tua yang disebabkan oleh gangguan pembuluh darah retina.

Penyakit ini terjadi pada dua dari 100 orang berusia 40 tahun ke atas, dan paling sering disebabkan karena pembekuan darah dan penyempitan pembuluh darah yang mengeraskan arteri retina.

Tekanan darah tinggi merupakan faktor risiko utama untuk gangguan ini. Tetapi oklusi vena retina juga berhubungan dengan diabetes, tingginya lemak darah, merokok, penyakit ginjal, dan glaukoma.

Biasanya, pasien menderita nyeri tiba-tiba dan kehilangan penglihatan pada salah satu mata. Tingkat kehilangan penglihatan tergantung pada seberapa banyak retina yang terkena.

Gangguan kedua yang sering dialami adalah Ablasi Retina, yaitu suatu kelainan mata di mana retina menjauh dari lapisan jaringan yang mendasarinya. Penyakit ini menyerang sekitar 18 orang dari 100.000 orang per tahunnya. Meskipun perbandingannya lebih rendah, penyakit ini lebih berisiko menyebabkan kehilangan penglihatan permanen jika tidak segera diobati. Semakin lama terjadinya ablasi retina, makin kecil kemungkinan penglihatan dapat dikembalikan.

Ablasi retina tidak menimbulkan rasa sakit tapi selalu menyebabkan gejala seperti muncul banyak bintik-bintik atau rambut secara tiba-tiba dalam penglihatan. Munculnya cahaya singkat dengan tiba-tiba, bahkan ketika mata tertutup, atau munculnya bayangan lebih dari bidang penglihatan.

“Selain usia, faktor risiko lepasnya retina adalah rabun jauh ekstrim, riwayat keluarga, ablasi pada salah satu mata sebelumnya, operasi katarak, dan cedera mata parah,” kata Dr Donald J. D’Amico, kepala oftalmologi di Weill Cornell Medical College dan NewYork-Presbyterian Hospital seperti dikutip dari NYTtimes.com.

Untuk mengobati penyakit mata ini, ada beberapa metode, yaitu:

  1. Pengobatan paling sederhana dapat dilakukan di kantor dokter dan disebut retinopexy pneumatik. Prosedurnya dalah menyuntikkan gelembung gas ke dalam bola mata. Gas yang mengembang akan menekan retina dari dinding mata dan menutup celahnya.
  2. Pengobatan lain yang umum adalah scleral buckling dan dapat dilakukan di rumah sakit di bawah pembiusan. Suatu pembalut silikon permanen dijahit pada dinding luar bola mata, sehingga menciptakan lekukan yang menekan kembali retina pada tempatnya.
  3. Teknik ketiga disebut vitrectomy dan juga dilakukan di rumah sakit. Cairan bola mata yang menarik retina akan dibuang dan diganti dengan gas atau cairan yang menarik retina. Prosedur ini kadang-kadang dikombinasikan dengan scleral buckling.

Dibutuhkan waktu berbulan-bulan agar penglihatan dapat membaik setelah menjalani operasi.

Pengobatan Gangguan Retina bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.Lutena merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam super lutein atau s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Gangguan Retina, Mata Minus & Mata Silinder  yang sudah membaik bahkan sudah sembuh dengan konsumsi SUPER LUTEIN (S.LUTENA): S LUTENA Sembuhkan Kerusakan Kornea, Mata Minus dan Silinder

Berikut adalah kesaksian yg disampaikan oleh Pak Eric dari Medan

 

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Gangguan Retina

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan Gangguan Retina  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Pengobatan Gangguan Retina saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Membantu Pengobatan Gangguan Retina

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Solusi Pengobatan Untuk Gangguan Retina

Post Update :
Date : Wednesday, November 14, 2018 - Rabu, 14 November 2018