Solusi Pengobatan & Penyembuhan Sakit Punggung

Solusi Pengobatan & Penyembuhan Sakit Punggung

Untuk  Sakit Punggung bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Sebagian besar nyeri punggung merupkaan nyeri punggung sederhana (atau sakit punggung) yaitu nyeri yang berkaitan dengan bagaimana tulang, ligamen dan otot punggung bekerja. Hal ini biasanya merupakan nyeri yang :

  • Terjadi sebagai akibat gerakan mengangkat, membungkuk atau mengejan
  • Hilang timbul
  • Paling sering terjadi pada punggung bagian bawah
  • Biasanya tidak menandakan kerusakan permanen apapun

Beberapa nyeri punggung terkait dengan nyeri akar saraf. Nyeri ini sangat jarang dibandingkan nyeri punggung sederhana dan menyebabkan sekitar 5% kasus nyeri atau sakit punggung.

Iskialgia atau sciatica adalah sindrom yang ditandai dengan nyeri yang menyebar dari punggung ke bokong dan ke anggota gerak bagian bawah. Dimana saraf iskiadikus yang berada sepanjang tungaki mengalami iritasi.

Gejala Sakit Punggung

Nyeri atau sakit punggung merupakan perasaan yang sangat subjektif dan tingkat keparahannya sangat dipengaruhi oleh pendapat pribadi dan keadaan saat nyeri tersebut terjadi.

Gejala-gejala sakit punggung dapat sangat bervariasi dari satu orang ke orang yang lain. Gejala tersebut meliputi :

  • Sakit
  • Kekakuan
  • Rasa baal (mati rasa)
  • Kelemahan
  • Rasa kesemutan (seperti ditusuk peniti dan jarum)

Rasa sakit punggung dapat menjalar ke bokong, namun juga dapat menjalar turun ke tungkai dan bahkan ke kaki. Bila rasa sakit bertambah berat atau berlangsung dalam waktu yang lama, maka Anda dapat mengalami :

  • Kesulitan buang air kecil
  • Kesulitan tidur
  • Masalah seksual
  • Depresi

Sebagian besar kasus sakit punggung terkait dengan masalah mekanik sederhana, kurang dari 5% menandakan nyeri pada akar saraf, dan kurang dari 2% menggambarkan patologi tulang punggung yang serius.

Penyebab Sakit Punggung

Sakit punggung dapat dirasakan sebagai akibat dari yang paling sering atau pernah dialami seperti :

1. Pernah mengalami cidera pada ligamen otot rawan sendi

2. Pernah mengalami cidera ketika kecelakaan kendaraan atau saat berolahraga

3. Mengalami riwayat kerusakan pada otot punggung terutama bagian bawah akibat olahraga yang berlebihan

4. Pernah mengalami patah tulang atau memasuki masa menopause (pada wanita)

5. Memiliki riwayat penyakit peradangan tulang misalnya arhritis reumatoid

6. Penyakit degeneratif misalnya fibromialgia

7. Adanya riwayat penyakit kanker misalnya kanker prostat dan pankreas

8. Infeksi misalnya infeksi kandung kemih dan infeksi tulang punggung seperti tuberkulosis.

Sakit punggung dapat disebabkan pula oleh struktur bentuk kerangka tubuh dan tinggi badan yang dapat memperburuk sakit punggung, yakni :

1. Bentuk atau tinggi badan yang kurang ideal atau buruk

2. Kurangnya olahraga sehingga bentuk tubuh atau kerangka tubuh terlihat lebih kaku

3. Sering berdiri atau membungkuk dalam waktu yang cukup lama

4. Posisi duduk yang tidak sesuai atau lebih menonjol ke depan tanpa sandaran punggung belakang

5. Sedang dalam masa kehamilan

6. Posisi tidur yang tidak berubah atau tempat tidur yang tidak sesuai (kurang nyaman)

7. Faktor kegemukan

8. Sering mengangkat atau menarik beban berat

Sakit punggung juga bisa disebabkan oleh bergesernya salah satu bantalan di antara tulang belakang {(dikenal sebagai “bantalan tulang yang tergeser atau mungkin terjadinya tekanan pada saraf panggul (linu panggul atau skiatika)}.

Masalah sakit punggung jika terus dibiarkan akan menjadi sakit punggung akut. Masalah punggung dikategorikan menjadi masalah akut atau kronis. Sakit yang akut biasanya datang dengan tiba-tiba dan bisa sangat parah hingga seseorang tidak mampu bergerak atau berdiri tegak selama beberapa waktu. Rasa nyeri ini biasanya berlangsung selama beberapa hari atau beberapa minggu.

Sementara masalah kronis adalah yang berkembang secara bertahap dan berlangsung selama 12 minggu atau lebih. Masalah punggung akut bisa menjadi kronis jika tidak ditangani dengan tepat atau jika penyebabnya tidak diatasi dan masalah punggung kronis bisa menyebabkan terjadinya serangan punggung akut.

Untuk Sakit Punggung  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Sakit Punggung

S LUTENA Untuk Anak Autist, Sakit Punggung, Diabetes, Stroke, & Kanker Prostat

Kesaksian Ibu Jennie-Jakarta

Anak saya menderita Autisme, Brandon anak berkebutuhan khusus (autist),saya berikan sehari 1 kapsul, sebelumnya tidak pernah dapat respon bila dipanggil, setelah saya berikan S.LUTENA ini sudah mulai respon bila dipanggil, setelah konsumsi 3 bulan S.LUTENA punya kemajukan pesat, bisa main pussle sendiri, S.LUTENA terbukti dapat meningkatkan daya ingat dan kosentrasi pada anak.

Saya juga menderita sakit punggung, saya coba konsumsi S.LUTENA juga dan akhirnya sakit punggungnya hilang, Suami teman saya menderita stroke, setelah konsumsi 3 bulan stroke sudah membaik, selain itu suaminya juga ada diabetes, kanker prostat dan gangguan pada mata, sudah belajar jalan, Diabetes dan kanker prostat juga sudah membaik, kadar gula sudah turun, dan bulan ke empat ganti kaca mata.

S LUTENA Untuk Anak Autist, Sakit Punggung, Diabetes, Stroke, & Kanker Prostat

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Sakit Punggung

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Sakit Punggung adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Sakit Punggung saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Sakit Punggung

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Solusi Pengobatan & Penyembuhan Sakit Punggung

Post Update :
Date : Monday, February 18, 2019 - Senin, 18 Februari 2019