Solusi Pengobatan & Penyembuhan Penyakit Kanker Prostat

Solusi Pengobatan & Penyembuhan Penyakit Kanker Prostat

Untuk  Penyakit Kanker Prostat bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Kanker Prostat adalah suatu keganasan yang terjadi pada kelenjar prostat. Kanker prostat sangat sering terjadi. Angka kejadian kanker prostat di seluruh dunia terus mengalami peningatan. Pemeriksaan mikroskopis terhadap jaringan prostat yang diambil pasca pembedahan maupun pada otopsi menunjukkan adanya kanker prostat pada 15-60% pria berusia antara 60-90 tahun dan insidennya meningkat dengan bertambahnya usia. Kebanyakan kanker prostat tidak menimbulkan gejala karena penyebarannya sangat lambat.

PENYEBAB Kanker Prostat

Penyebab kanker prostat tidak diketahui, meskipun beberapa penelitian telah menunjukkan adanya hubungan kanker prostat dengan diet tinggi lemak dan peningkatan kadar hormon testosteron.

Kanker prostat merupakan penyebab kematian akibat kanker no 3 pada pria dan merupakan penyebab utama kematian akibat kanker pada pria diatas 74 tahun.

Kanker prostat jarang ditemukan pada pria berusia kurang dari 40 tahun.

Pria yang memiliki resiko lebih tinggi untuk menderita kanker prostat adalah pria kulit hitam yang berusia diatas 60 tahun, petani, pelukis dan pada pria yang terpapar kadmium. Angka kejadian terendah ditemukan pada pria Jepang dan vegetarian.

Kanker prostat dapat dikelompokkan menjadi:

  • Stadium I : benjolan/tumor tidak dapat diraba pada pemeriksaan fisik, biasanya ditemukan secara tidak sengaja setelah pembedahan prostat karena penyakit lain.
  • Stadium II : tumor terbatas pada prostat dan biasanya ditemukan pada pemeriksaan fisik atau tes PSA.
  • Stadium III : tumor telah menyebar ke luar dari kapsul prostat, tetapi belum sampai menyebar ke kelenjar getah bening.
  • Stadium IV : kanker telah menyebar (metastase) ke kelenjar getah bening regional maupun bagian tubuh lainnya (misalnya tulang dan paru-paru).

Biasanya kanker prostat berkembang secara perlahan dan tidak menimbulkan gejala sampai kanker telah mencapai stadium lanjut.

Kadang gejalanya menyerupai BPH, yaitu berupa kesulitan dalam berkemih dan sering berkemih. Gejala tersebut timbul karena kanker menyebabkan penyumbatan parsial pada saluran kemih (uretra). Kanker prostat bisa menyebabkan terjadinya penahanan air kemih mendadak. Selain itu kanker prostat juga dapat menyebabkan air kemih berwarna merah (karena mengandung darah).

Pada beberapa kasus, kanker prostat baru terdiagnosis setelah menyebar ke tulang (terutama tulang panggul, iga dan tulang belakang) atau ke ginjal (menyebabkan gagal ginjal). Kanker yang telah menyebar ke tulang menimbulkan rasa nyeri dan menyebabkan tulang menjadi rapuh sehingga mudah mengalami fraktur (patah tulang). Setelah kanker menyebar, biasanya penderita akan mengalami anemia. Kanker prostat juga bisa menyebar ke otak dan menyebabkan kejang serta gejala mental atau neurologis lainnya.

Gejala lainnya adalah:

  • Segera setelah berkemih, biasanya air kemih masih menetes-netes
  • Nyeri ketika berkemih
  • Nyeri ketika ejakulasi
  • Nyeri punggung bagian bawah
  • Nyeri ketika buang air besar
  • Nokturia (berkemih pada malam hari)
  • Inkontinensia uri (beser)
  • Nyeri tulang atau tulang nyeri jika ditekan
  • Hematuria (darah dalam air kemih)
  • Nyeri perut
  • Penurunan berat badan

DIAGNOSA Kanker Prostat

Pemeriksaan dini untuk mendeteksi kanker prostat adalah dengan melakukan pemeriksaan colok dubur dan pemeriksaan darah. Colok dubur pada penderita kanker prostat akan menunjukkan adanya benjolan keras yang bentuknya tidak beraturan. Pada pemeriksaan darah dilakukan pengukuran kadar antigen prostat spesifik (PSA), yang biasanya meningkat pada penderita kanker prostat, tetapi juga bisa meningkat (tidak terlalu tinggi) pada penderita BPH.

Jika pada pemeriksaan colok dubur ditemukan benjolan, maka dapat dilakukan pemeriksaan USG. Penyebaran kanker ke tulang dapat diperiksa dengan melakukan rontgen atau skening tulang. Pemeriksaan lain yang dapat dilakukan:

  • Analisa air kemih
  • Sitologi air kemih atau cairan prostat
  • Biopsi prostat

PENGOBATAN Kanker Prostat

Pengobatan yang tepat untuk kanker prostat masih diperdebatkan. Pilihan pengobatan bervariasi, tergantung kepada stadiumnya:

Pada stadium awal dapat dilakukan prostatektomi (pengangkatan prostat) dan terapi penyinaran

Jika kanker telah menyebar, dapat dilakukan manipulasi hormonal (mengurangi kadar testosteron melalui obat-obatan maupun pengangkatan testis) atau kemoterapi.

PENCEGAHAN Kanker Prostat

Anda dapat mengurangi risiko kanker prostat dengan berbagai cara, antara lain :

  • Pilih makanan sehat penuh dengan buah-buahan dan sayuran. Hindari makanan tinggi lemak. Buah-buahan dan sayuran mengandung banyak vitamin dan gizi yang dapat memberikan kontribusi untuk kesehatan Anda. Salah satu gizi yang secara konsisten dikaitkan dengan pencegahan kanker prostat adalah lycopene, yang dapat ditemukan dalam tomat mentah atau dimasak. Apakah Anda dapat mencegah kanker prostat melalui diet ini masih harus dibuktikan. Tetapi diet yang sehat dengan berbagai buah-buahan dan sayuran dapat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.
  • Olah raga secara teratur. Olah raga dapat meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh dan membantu mempertahankan berat badan. Ada beberapa bukti bahwa orang-orang yang olah raga secara teratur memiliki insiden terjadinya kanker prostat yang lebih rendah jika dibandingkan dengan laki-laki yang kurang atau tidak berolahraga.
  • Jaga berat badan yang ideal. Jika berat badan Anda saat ini sudah ideal, pertahankanlah dengan berolahraga secara rutin. Jika Anda perlu menurunkan berat badan, tambahkan lebih banyak latihan atau olahraga, dan kurangi jumlah kalori yang anda makan setiap hari. Mintalah dokter Anda untuk membantu membuat rencana untuk mencapai berat badan yang ideal.

Untuk Kanker Prostat  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyakit  Kanker Prostat

S LUTENA Untuk Anak Autist, Sakit Punggung, Diabetes, Stroke, & Kanker Prostat Kesaksian Ibu Jennie-Jakarta Anak saya menderita Autisme, Brandon anak berkebutuhan khusus (autist),saya berikan sehari 1 kapsul, sebelumnya tidak pernah dapat respon bila dipanggil, setelah saya berikan S.LUTENA ini sudah mulai respon bila dipanggil, setelah konsumsi 3 bulan S.LUTENA punya kemajukan pesat, bisa main pussle sendiri, S.LUTENA terbukti dapat meningkatkan daya ingat dan kosentrasi pada anak. Saya juga menderita sakit punggung, saya coba konsumsi S.LUTENA juga dan akhirnya sakit punggungnya hilang, Suami teman saya menderita stroke, setelah konsumsi 3 bulan stroke sudah membaik, selain itu suaminya juga ada diabetes, kanker prostat dan gangguan pada mata, sudah belajar jalan, Diabetes dan kanker prostat juga sudah membaik, kadar gula sudah turun, dan bulan ke empat ganti kaca mata.

S LUTENA Untuk Anak Autist, Sakit Punggung, Diabetes, Stroke, & Kanker Prostat

Kesaksian Ibu Jennie-Jakarta

Anak saya menderita Autisme, Brandon anak berkebutuhan khusus (autist),saya berikan sehari 1 kapsul, sebelumnya tidak pernah dapat respon bila dipanggil, setelah saya berikan S.LUTENA ini sudah mulai respon bila dipanggil, setelah konsumsi 3 bulan S.LUTENA punya kemajukan pesat, bisa main pussle sendiri, S.LUTENA terbukti dapat meningkatkan daya ingat dan kosentrasi pada anak.

Saya juga menderita sakit punggung, saya coba konsumsi S.LUTENA juga dan akhirnya sakit punggungnya hilang, Suami teman saya menderita stroke, setelah konsumsi 3 bulan stroke sudah membaik, selain itu suaminya juga ada diabetes, kanker prostat dan gangguan pada mata, sudah belajar jalan, Diabetes dan kanker prostat juga sudah membaik, kadar gula sudah turun, dan bulan ke empat ganti kaca mata.

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Kanker Prostat

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit Kanker Prostat adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit Kanker Prostat saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Kanker Prostat

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Solusi Pengobatan & Penyembuhan Penyakit Kanker Prostat

Post Update :
Date : Saturday, February 23, 2019 - Sabtu, 23 Februari 2019