Solusi Pengobatan & Penyembuhan Mata Presbyopia

Solusi Pengobatan & Penyembuhan Mata Presbyopia

Untuk  Mata Presbyopia bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Presbyopia berasal dari bahasa Yunani “Presbys” yang berarti orang tua dan “Opia” artinya mata. Ini berkaitan dengan bekurangnya kemampuan mata untuk fokus pada jarak dekat seperti membaca karena usia yang mulai menua.

Presbyopia merupakan hal yang alami karena penuaan seperti halnya uban dan keriput yang mulai muncul pada usia 40-50 tahun. Di Indonesia dikenal juga dengan “Rabun Dekat” karena tidak bisa melihat/membaca pada jarak dekat. Pandangan kabur ketika kita membaca atau mencoba memasukkan benang ke dalam lubang jarum.

Pada usia anak-anak, mata kita bisa fokus pada jarak 10 cm (10 Dioptre). Pada umur 60 tahun kita hanya mampu fokus pada jarak 1-2 meter saja (0,5 atau 1 Dioptre).

Mungkin anda tidak merasakannya. Ah saya masih bisa kok membaca. Padahal anda harus meletakkan buku/koran pada posisi yang agak jauh dibanding ketika anda masih muda. Semakin tua umur anda, bisa jadi anda memegang koran dengan tangan lurus agar bisa tetap terbaca. Saat dengan tangan lurus anda tetap masih tidak bisa membaca, saat itulah anda harus berusaha mengatasi presbyopia ini.

Untuk mengatasi Presbyopia atau rabun dekat ini, anda bisa melakukan operasi mata anda misalnya dengan operasi LASIK (Laser-Assisted In SItu Keratomileusis), membeli kacamata dengan lensa baca, atau dengan sotlense.

Pada operasi mata LASIK, anda harus mewaspadai komplikasinya seperti ”Mata Kering” (”dry eyes”), over koreksi atau under koreksi (ukurannya keliru), penglihatan ganda, sensitif pada cahaya, dan sebagainya.

Komplikasi yang sering terjadi setelah operasi adalah “Mata Kering” yang menurut studi Journal of Ophthalmology pada bulan Maret 2006 jumlah insidennya mencapai 36,36%. Web site FDA (Food and Drugs Administration) menyatakan bahwa “Mata Kering” bisa permanen.

Untuk lensa, anda bisa menggunakan lensa tunggal/baca untuk membantu anda membaca. Selain itu bisa juga memakai lensa bifokal dengan 2 titik fokus atau lensa progresif yang perubahan fokusnya terjadi secara bertahap.

Untuk memperlambat Presbyopia, anda bisa makan makanan yang teratur dan baik (4 sehat 5 sempurna) seperti nasi, lauk, sayuran, buah-buahan, dan susu. Selain itu berolahragalah secara teratur agar otot-otot tubuh anda termasuk mata tidak cepat melemah.

Jika anda pakai komputer atau laporannya, coba pakai font Arial 12. Jika tidak terbaca juga, bisa dizoom sampai 150-200% sehingga mata anda tidak capai.

Untuk Mata Presbiopia  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Mata Plus

Saya telah 8 bulan konsumsi S.LUTENA, mata kanan plus 2,5 konsumsi 3×3 kapsul sehari, mata plus Saya sudah sembuh, kulit saya juga bagus dan awet muda

S LUTENA Suplemen Olahragawan, Mata Plus Hilang & Jadi Awet Muda

Kesaksian Bpk Irfan dari Probolinggo, Jatim..Seorang atlit bola volley S.Lutena ternyata banyak manfaatnya, setelah konsumsi S.LUTENA stamina meningkat, badan yang sering sakit kecapekan dan sekarang sudah segar setiap hari Kesaksian Bpk Luki dari Jawa Timur, Pemain Bulu Tangkis, setiap kali main bulu tangkis, rasa loyo dan kekuatan berkurang, setelah konsumsi S.lutena meningkatkan stamina tidak gampang capek. Kesaksian, saya telah 8 bulan konsumsi S.LUTENA, mata kanan plus 2,5 konsumsi 3×3 kapsul sehari, mata plus saya sudah sembuh, kulit saya juga bagus dan awet muda

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

Nutrisi Herbal Untuk  Mata Presbiopia

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Mata Presbiopia  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Mata Presbiopia saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Mata Presbiopia

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Solusi Pengobatan & Penyembuhan Mata Presbyopia

Post Update :
Date : Saturday, October 20, 2018 - Sabtu, 20 Oktober 2018